Aktivasi Imessage Iphone Telkomsel - Bahrul.com

Tuesday, 29 October 2019

Aktivasi Imessage Iphone Telkomsel

Halo, all to you my secret admirer yang sekarang ini sedang kepoin blog aku. Kalian yang pengen tai aku pasti klik url blog aku yang sengaja aku tempel di bio semua sosial mediaku. Eh itu tau ya btw, bukan tai. 

Kali ini aku mau share sedikit banyak tentang aktivasi imessage untuk iphone. Tapi tentunya kalian sudah tahu kan apa itu layanan imessage dari iphone?



Yup bener banget, kalian salah. Loh gimana sih, bener kok salah

Nah mari kita bahas sedikit banyak mengenai layanan imessage ini. 
Patut kalian ketahui juga, layanan ini hanya ada di iphone. Tentunya android tidak bisa, kenapa? Karena memang hanya dengan dukungan ios lah layanan ini bisa. Sama halnya dengan layanan plus plus, hanya diperuntukan untuk panti pijat plus plus. Kalau pijat urut tentunya tidak bisa, karena tittle nya memang pijet urut bukan pijet urut titid. 

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1PlUNOFTNrveTYoreTkyf29wtrXdmG0Hg

Nah, aku termasuk salah satu pengguna fitur ini. Karena lebih cepat dan lebih baik sih daripada sosial media whatsapp or etc.

Sebelumnya aku pengguna Iphone 6s, tapi alhamdulillah bisa naik pangkat ke lvl 8+ saja. Ah tidak aku hanya berbohong agar tidak terkesan sombong. 

Dulu waktu masih iphone 6s, imessku sudah aktif. Tapi ketika aku mutasi dengan iphone baruku, tiba-tiba saja imessku kandas ambyar karyonyono medot janji. 

Seketika aku bingung dong, ini mau chat doi pake apaan. Ga mungkin pake WA, kenapa? Karena WA bagiku buat kerjaan doang. For you, special using imessage aja lah ya hehe. 

Tapi jangan khawatir, bagi kalian user iphone dengan imess, kalian masih bisa kok send & receive imess dengan email icloud kalian. 
Dan itu lah yang aku lakukan dalam kurun waktu dua bulan ini. 

Efeknya nih ketika imess dalam masa aktivasi, setiap harinya kalian akan mendapatkan pop up seperti notif gitu sih buat yes or no aktifasi imess. Nah kalian yes aja, tapi dengan catatan ya pulsa di nomor kalian masih ada. Karena untuk sekali aktifasi kalau gak salah sih pake pulsa. Jadi pastika pulsa kalian cukup. 

Kabar gembiranya sih, dua hari yang lalu tiba-tiba aku merasa kehilangan sosok yang selalu muncul ketika handphone aku dalam posisi airplane. Pasti akan muncul notif aktifasi imess. Tapi sekarang ini sudah gak ada muncul sama sekali. Ibarat kata, kenal deket saling care setiap hari, tapi PHP. Hilang kemana gak jelas tanpa konfirmasi. 

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1XN_gLIEkBOmk4A87bxRrXtJEWE41fxCV

Kenapa sih kemarin-kemarin susah untuk aktifasi? Salah satunya adalah dari provider yang aku pake itu sendiri, yaitu telkomsel. 
Ketika ada yang bertanya, berikut lah jawaban dari telkomsel ketika ada yang menanyakan perihal aktifasi imess.

Intinya sih memang beberapa waktu yang lalu telkomsel susah untuk aktifasi. Kalau dari informasi yang aku dapatkan dari dunia maya dan mulan jamela, bahwa telkomsel sudah tidak support atau kerjasama dengan apple perihal imess. Tapi beda lagi jawaban dari telkomsel yang mengatakan kalau saat ini sedang ada gangguan atau peningkatan layanan. Bebas sih apapun itu alasannya. Yang jelas imessku sudah bisa sekarang ini.

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1cyjdszxKS-DQlDTgontoGn8jlm1KtOXn

Jadi, untuk yang belum bisa aktifasi dan memang kalian user imess sejati. Pastikan lakukan langkah-langkah berikut:
1. Selalu sedia setiap saat Pulsa. 
2. Klik yes ketika pop up aktifasi imess muncul
3. Sering2 lah pakai imess, karena apple ingin melihat seberapa sering kalian menggunakan imess
4. Coba sering2 kalian baca doa, sholat, zakat dan sholawat. 

Nah dari 4 point diatas, yang aku lakukan hanya point 1&2. Sisanya hanya hiburan semata. 

Aku kira cukup sih, gitu aja. Semoga kalian segera di segerakan untuk aktifasi imess kalian ya. 
Next
This Is The Current Newest Page
Comments

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan
EmoticonEmoticon