TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Halo Blog Jaman Bahulaku

Halooo…
Berapa lama kita tidak pernah bertemu ya,
Hampir satu tahun sudah aku jarang bercerita disini, bahkan untuk membuka blogkunpun sudah jarang rasa-rasanya.
1 hal yang ingin aku tanyakan malam ini adalah bagaimana kabar kalian? Masih sama kah dengan terdahulu dengan segala kejombloan kalian? Hahah semoga tidak…
https://drive.google.com/uc?export=view&id=1DDWltnS9Sw6sxnun1i6GdR-io_tYLU4j
Tak terasa pula aku sudah hampir 3 tahun menjadi buruh di kota bekasi. Waktu yang sudah cukup kalau ingin mencoba sesuatu hal yang baru. Pengalaman yang ada mungkin sudah cukup meskipun hanya sedikit pengalaman.

Oh ya, aku malam ini sangat-sangat rindu kota Malang. Kota dimana aku menjadi dewasa dan berproses menjadi sekarang ini. Rindu dengan suhu 20 deranat celcius seiap paginya bahkan sampai 16 derajat celcius. Setara AC Sanken.

Malam ini aku sedikit menulis ini semua ditemani dengan hedset JBL yg menurutku emang enak, bass dapat, suara juga jernih. Aku akuin tapi masih baguas earphone nya apple. Semoga kebeli akhir tahun. Kalian tahu lagu apa yang saat ini aku putar? Didi Kempit… eh

Tapi memang aku terkadang rindu dengan suasana Kota Malang. Meskipun aku lebih banyaknya ada dikamar daripada harus nognkrong gak jelas. Lebih baik aku berdiam diri membiasakan diri menjadi manusia introvert….

Dengan kondisi sekarang, aku sangat sangat bersyukur. Rezeki yang Tuhan berikan bagiku sudah lebih dari cukup. Alhamdulillah…

Setidaknya itu dulu.
Saya rindu, menjadi mahasiswa, Malang, Tuhan, Kamu, Kamu, Kamu dan masih banyak, et tapi Kamu Kamu dan Kamu aku tidak mengharapkan kembali. Hanya aku rindu dengan suasana Malang include Kamu bukan? Karena Kisah itu semua ada Di kota Malang.

Sudah dulu…. Besok akan aku lanjutkan ceritaku dari menggunakan gadget yang aku miliki dan cerita perjalananku ke Luar Negeri.

❤️❤️❤️

0 Response to "Halo Blog Jaman Bahulaku"

Post a Comment

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan