TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Rindu

Hallo,

Long time no see. Sudah berbulan-bulan aku tidak pernah menuangkan sedikit pikiran atau ide-ide kotor yang mungkin untuk sebagian dari kalian sangat tidak perlu. Ya memang sangat tidak di perlukan kok. Udah lupakan aja, aku biasa utuk dilupakan kok.

Menjadi anak kos untuk yang kedua kalinya adalah hal yang cukup membuatku merasa alone. Tapi ini lebih-lebih dalam alone-nya. Dengan basic aku yang memang seorang introvert tentunya aku memang lebih mencintai dengan kesendirian. Mencintai segala keheningan dengan duniaku sendiri.

Kenapa lebih alone dibandingkan ketika aku masih ada di Malang?

Karena disini aku benar-benar hanya memiliki beberapa teman yang bisa dikatakan akrab tapi gak pake banget. Disini bisa dikatakan aku mulai belajar menjadi orang dewasa, mulai sedikit demi sedikit aku memposisikan diriku sebagai orang dewasa. Melakukan adegan dewasa dan sebagainya. Ah tentu tidak, dalam agamaku hal itu tidak diperbolehkan untuk saat ini (belum nikah).



Ternyata tidak terasa sudah hampir 1.5 tahun aku hidup dikota Metropolitan, Bekasi. Kota yang setiap harinya dipenuhi dengan hiruk pikuk orang-orang yang mencari urusan duniawi. Termasuk aku, ada didalamnya.

Bekasi boleh dikatakan salah satu kota Industri terbesar yang ada di Indonesia. Bahkan kawasan industri tempatku kerja adalah kawasan Industri terbesar se-Asia tenggara, tapi aku tidak tahu persisnya tenggara dengan koordinat berapa derajat.

Rutinitas yang aku lakukan setiap harinya adalah bekerja dan bekerja. Tapi ibadah tentunya tidak boleh dilupakan. Bekerja berangkat dari kos jam 6 pagi, pulang jam 6 malam. Ya seperti itulah setiap harinya.

Bertemu dengan orang-orang pabrik dengan beraneka ragam bentuk dan karakter sifat yang melekat hingga aku yang setiap harinya harus berhadapan dengan besi-besi dijalanan dengan asap yang dikeluarkannya. Untung keluar nya di luar, coba kalau di dalam bisa bahaya tentunya.

Sejujurnya, aku ingin pulang. Aku rindu orang-orang yang sangat-sangat menyayangiku. Rindu kamu pula, iya kamu yang membenciku dan tak pernah memaafkanku. Semoga segera kamu ingin bertemu atau bahkan sekedar bertegur sapa di dunia maya juga boleh.

Tadi udah aku follow kan ya? Tapi gak kamu follback sih hehe. Tak apa, perlahan tapi pasti.

Tonight, aku menulis ini pun aku merindukanmu. Tapi sepertinya kamu sekarang sedikit berubah. Mulai sedikit demi sedikit menjadi sosok dewasa menuju ke ciri seorang wanita yang akan segera menikah, entahlah. Semoga tidak untuk sekarang ini.

Ah sudahlah, rasanya aku masih belum menemukan feels untuk menulis lagi. Entahlah aku sedikit bingung pula. Semoga Tuhan memberikan ide-ide bagus untuk aku tuangkan disini. Tumpah sekalian kalau memang di perlukan.

Oke, begitu saja lah ya. Intinya aku rindu untuk malam ini.

Gnight. !

1 Response to "Rindu"

  1. TRADING ONLINE
    BROKER AMAN TERPERCAYA
    PENARIKAN PALING TERCEPAT
    - Min Deposit 50K
    - Bonus Deposit 10%** T&C Applied
    - Bonus Referral 1% dari hasil profit tanpa turnover

    Daftarkan diri Anda sekarang juga di www.hashtagoption.com

    ReplyDelete

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan