TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Serius?

Oh I see,

Apakah ini yang dinamakan ketololan yang haqiqi. Dimana ketika sebuah ketulisan dianggap acara lawak. Eh ketulusan, sorry itu typo. Lagi gak ada Tipe-X, dia lagi sibuk garap album SKA terbaru.
Hey girls, open your mind.

Ketika laki-laki kalian anggap semua sama, bagaimana dengan bapakmu? Dia juga bangsat seperti laki-laki yang pernah menyakitimu? Yang datang ketika sange, lalu pergi ketika hasrat sudah terpenuhi?

Ayolah, open your mind.



Tidak semua laki-laki memiliki sifat dan hal yang buruk seperti pengalaman kalian girls. Kalian tentunya tahu, pengalaman adalah guru terbaik, nah itu laki-laki yang pernah ada dikehidupan kalian adalah guru terbaik. Jadi bisa tahu dan mengerti bagaimana laki-laki yang benar. Laki-laki yang pernah hadir dikehidupan kalian adalah orang yang memang bukan untuk kalian. So, apa masih kalian menyalahkan orang yang sama dengan orang yang berbeda?

Guru tanpa tanda jasa? Bukan, mungkin dia meninggalkan tanda dileher atau bagian mana itu aku kurang begitu memahami. Dan itulah mantan dengan tanda jasa. Jasa cipok. *Oke skip.

Kalau dia baik untuk kalian tidak mungkin mereka menjadi guru terbaik buat kalian, apalagi guru yang meninggalkan tanda seperti yang aku jelasin diatas. Fix itu bukan guru terbaik, tapi guru cabul.
Mereka yang pernah ada dikehidupan kalian dengan berbagai macam history yang diberikan itu bukan orang terbaik untuk kalian. Jadi bersabarlah dan jangan kalah dengan keadaan.

Many stars on the sky, so find the best star & don’t give up!!!

Kalau bintang menurut kalian semua sama. Mungkin mata kalian buta, tidak bisa melihat mana yang paling terang. Sama halnya dengan laki-laki yang kalian anggap semua sama, mungkin kalian termasuk orang-orang yang memiliki mental lemah, coba diberi arus yang kuat ke tukang aki. Siapa tau jadi agak gimana gitu ya.

Well, kalau ngomongin masalah keseriusan. Buat orang yang satu angkatan sama aku mungkin hal tersebut sudah hal yang gamblang sekali terdengar di telinga kita masing-masing. Dari yang hanya sekedarnya atau bahkan alakadarnya. Ala ala juga bodo amat. Mau ala Poh atau ala Dipsy juga bodo amat.

Dari semua mantan-mantanku, hampir semua gak ada yang namanya Backstreet. Karena aku ketika menjalin sebuah hubungan, aku benar-benar ingin menjadikan wanita itu adalah satu-satunya untukku. Kalau bisa sampai menikah, ena-ena, punya anak dst... Karena Backstreet memiliki arti jalan belakang menurutku. Karena aku gak suka main belakang, soalnya depan masih enak. Entah bagi mereka kaum LGBT, mungkin belakang lebih enak. Tol !!

Jadi bukan hanya pacaran, jalan, kencan, cipokan, grepe-grepe. Aelah, itu emang perlu. Tapi tetap tujuannya serius. Jangan didengarkan, itu omongan untuk orang dengan umur diatas 18 tahun ya.
Ya intinya keseriusan seseorang jangan diragukan, selagi dia benar-benar punya niat tulus kenapa enggak kalian percaya aja sih. Tidak semua sama, udah itu aja sih coba aja. Tapi kita harus tau seberapa kadar kepercayaan kita ke pasangan kita. Karena kalian tahulah, sakit hati tidak seenak ketika sakit anu. Sakit gigi.

Mungkin perlu lah kalian kalau memang ingin tau seberapa besar keseriusan pasangan kalian, test aja. Kasih soal yang menurut kalian susah, misal pilihan ganda yang option jawabannya A-Z. Susah kan itu pasti. Tapi kalau dia serius mah dan punya niat yang bener pasti bisa jawab. Jawab salah maksudnya.

Atau kalau memang mau benar-benar yakin suruh aja datang ke rumah untuk bertemu dengan orang tua kalian. Minta langsung anaknya buat di grepe-grepe, cipokan dll. Yang ada kalian bakal di gampar ditempat.

Minta ijin ke orang tua pasangan bisa jadi salah satu dari bukti keseriusan, tapi jangan percaya seratus persen ya, seratus satu persen aja cukup. Karena yang begitupun masih bisa pergi dengan seenaknya.
Karena memang rumput tetangga lebih lebat dan agak keriting.

Ah udahlah, ngomongin keseriusan kadang aku sendiri juga bingung.

Cewe mah kalau cowo bilang serius gak percaya, giliran diajak jalan pacaran biasa ayo ayo aja. Padahal itu mah sange doang.

Once again,

Please open your mind girls !!

Tidak semua laki-laki didunia ini tercipta dengan kesangean yang sama.
Laki-laki yang baik akan datang disaat waktu yang baik pula. Percayalah…

Jika, tidak. Maka kalian termasuk orang yang menyekutukan Takdir Tuhan. (boong)

0 Response to "Serius?"

Post a Comment

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan