TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Tahun Baru, dan Masa Lalu

Say hello boleh kali ya,

HALO...


Agustus, September hingga akhirnya berjumpa lagi dengan januari. Dan lagi memang kutukan ini sepertinya melekat didalam sanubariku. Dimana januari selalu saja menjadi awal dari kegagalan masa percintaan. Entahlah, semoga segera membaik.



2018 ya..

Sebelumnya aku patut bersyukur dan mengucapkan banyak-banyak terimakasih. Kepada semua orang yang berperan aktif sampai yang berperan sebagai figuran. Banyak sekali orang-orang yang boleh dikatakan sangat mempengaruhi kondisiku hingga seperti sekarang ini. Well, pertama terimakasih untuk kedua orang tuaku yang tak pernah bosan mendoakan aku, support dan selalu ada untukku.
Terimakasih sahabatku, rasa-rasanya tak perlu aku sebutkan. Biarkan foto yang berbicara. Yang jelas kalian termasuk dalam historyku ditahun 2017.


Mantannku cewe yang didepan, Yang sebelahku mantannya cowo yang didepan. Bisa dikatakan ini adalah reuni mantan. Dan kabar baiknya, kita semua menjadi sahabat.

Tak lupa para pecundang (mantan) terima kasih banyak. Berkat kalian aku bisa jadi seperti sekarang ini. Terimakasih sekali lagi aku ucapkan. Can you see me now? Yes, im okay.

Hey para haters? Are u okay like me? I hope u more than me.

Sebelum seminar proposal skripsi.
Sarjana, Thanks to my best friends.

Thanks team KKN. Semoga sukses.
Terimakasih ya tim Prakrin Semen Indonesia, Tbk.
Thanks to my parents :) lil bro. Sehat selalu ya Buk, Yah, Dek.
Oh ya, sekarang aku tahu kenapa aku tidak bisa menulis lagi. Walaupun aku tahu, tulisanku juga tidak begitu penting untuk ditunggu. But gatau kenapa, aku ngerasa kehilangan feel dan apa ya aku sendiri juga tidak mengerti apa ini.

  1.  Sudah jarang membaca tulisan orang lain. Karena memang sekarang yang sedang naik daun adalah yutup. Banyak sekali yutubers handal yang tiba-tiba nongol. Yang benar-benar berfaedah sampai yang unfaedah dan itu perlu di report supaya di banned. Mungkin nih mungkin, menulis tidak segampang ketika membuat video. Video kalian tinggal ngoceh, pinter edit video udah cukup. Dan satu lagi, sentuhan kegantengan atau kecantikan ditambah dengan suara yang mempesona. Desahan misalnya. Pasti vital. Eh viral 
    Nah, sekarang sudah sedikit karya tulis yang beredar. Kalau jaman aku kuliah masih banyak dan sering bermunculan. Seperti Raditya? Sekarang sepertinya sibuk membuat film, video. Entah format 3gp atau Mp4. Setidaknya aku menunggu novel-novel terbaru dari para penulis konyol. Dwitasari? Malah sudah tidak terdengar lagi sepertinya. Sibuk…

    Novel hasil beburu selama menjadi mahasiswa, sebagian ada dirumah. Foto diambil ketika terakhir kalinya sebelum pindah kos.

  2. Kerja, dan ini hal yang membuatku benar-benar lelah. Lebih lelah daripada goyang diatas ranjang. Ehmm.

    Ya intinya kalau udah pulang kerja bawaannya udah pengen tidur aja. Laptop pun berguna ketika harus mengunduh film, indonesia ataupun japan tergantung sikon aja sih.
Begitulah sekarang, tidak senganggur dulu waktu kuliah yang masih memiliki banyak waktu luang.

Walaupun seperti itu, selagi sempat aku untuk menulis pasti aku tulis. Tapi sekarang inspirasi sepertinya susah untuk didapatkan.

Berbeda ketika aku domisili di Malang, bawaanya ada aja yang perlu di tulis.

But, aku tetap ingin menghidupkan blog ini lagi. Blog yang muncul karena kegalauan, pengalaman, ataupun hal lainnya. Itulah kenapa aku menulis ini, karena domain bentar lagi udah mau expired. Sebelum domain ini ditikung orang lain, ada baiknya aku perpanjang sedari sekarang bukan?

Alhamdulillah, Kerja. 

Mungkin sampai nanti sampai kita bertemu lagi dan kamu ada didalam tulisanku lagi.

Senang mendengar kabarmu pagi ini dari gropu whatsapp, kamu sepertinya ceria. Sukses yak.

Okey, sepertinya hanya ini yang bisa aku tuliskan untuk saat ini.

Fokus kerja dan memperbaiki diri. Untuk jodoh yang lebih baik. *mirip slogan caleg



1 Response to "Tahun Baru, dan Masa Lalu"

  1. Dari awal baca tulisanmu, ternyata inti tulisan ini adalah Bahrul akan menikah 2018
    ditunggu undangannya Bah!

    ReplyDelete

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan