TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Petualangan Selanjutnya

Hmm, sebotol air mineral telah aku tenggak dengan perlahan sebelum aku putuskan menulis semua ini. Kenapa kudu minum? Karena minum menurut penelitian arkeolog ,dan BMKG dapat menyebabkan kencing jika terlalu banyak.

Ini malam minggu dan itu B aja bagiku. Malam apapun sama, sama-sama jauh dari orang terkasih. Iye elu, lagi baca kan? Yaudeh lanjutin bacanya tapi jangan baper. Cuma mau berbagi cerita doang. Kaga usah belebihan, gue sayang ama lu kok. (note: kalau cowo yang baca kesenengen lu yee, gue tampol juga lu ye. Jangan ngarep gue homo, tauk deh kalau besok gimana).

Oke kembali lagi ngomognya aku kamu aja. Dulu pas aku masih di Malang, seawal jadi maba dan awal naik ke permukaan ini blog seringnya make lu gua lu gua. Nah sekarang giliran aku ada di Jabodetabek yang notabennya aliran lu gua lu gua adalah base nya. Tapi aku enggan nulis menggunakan gue. Gatau kenapa lebih nyaman aku.



But gak usah dipermasalahin, Aku, Gue, Aing atau Anjing mah sama aja. Bonex Viking sama saja, sama-sama suporter bola yang keren. Please kalau kalian baca kalimat diatas jangan pake nada ya. Kalau kalian yang gatau nadanya gimana, coba tanya sama mbak Denada atau Iis Dahlia. Asal jangan awkarin atau younglex. Makan bang.

OH ya…

Aku sekarang domisili di Bekasi, tepatnya didekat pintul keluar Bekasi Barat. Kenapa aku ada disini? Inilah rejekiku.

Ada sedikit cerita, sebenernya sih gak mau ceritain ini. Berhubung bahas tempat tinggalku yang sekarang, jadi aku harus menceritakannya juga. Kasihan buat kalian yang penasaran para secret admirer-ku.

Jadi gini…

Pada dasarnya kita tidak boleh berburuk sangka kepada Tuhan. Percayalah, apa yang telah diberikan oleh Tuhan adalah itu yang terbaik untuk kita. Karena belum tentu yang terbaik menurut kita adalah yang terbaik di mata Tuhan. Percayalah Tuhan Maha Segala-galanya.

Dulu aku dari lulus SMA masuk ke perguruan tinggi susahnya bukan main. Sampai ketika aku ada pada titik terakhir dan itu satu-satunya pilihan terakhirku jikanya nanti aku tidak diterima diperguruan tinggi negeri itu mungkin aku sekarang sudah menjadi seorang santri yang menghapalkan berbagai Hadist dan Al-Quran. Tapi Tuhan berencana lain, Tuhan menjawab doaku, aku diterima di salah satu perguruan tinggi negeri di kota Malang. Yaaa, pada awalnya aku agak berat menerimanya. Satu dua semester akhirnya aku paham. Inilah jalanku, rejekiku. Karena pada dasarnya setiap orang memiliki jalan dan rejekinya masing-masing. Trust me, Allah is Best Planner. Bener gak tulisannya gitu? Sorry for my english language so bad but bad bad bad ah bad bad ah. (red:bete)

Dan sekarang Alhamdulillah sewaktu aku belum wisuda aku sudah mendapatkan pekerjaan.
Sangat-sangat bersyukur dan aku tidak tahu harus bagaimana lagi selain bersyukur.

Nah segitu aja ceritanya.

Malam ini tuh malam minggu kan. Nah aku bingung mau kemana, kenapa gak ada bola sih ya malam minggu. Padahal kan lumayan kos deket sama stadion Patriot Bekasi. Bagus loh tapi sayang klub Kota Bekasi sekarang ada di divisi berapa yak? Ada yang tahu? Please jangan googling, aku juga bisa cari tahu sendiri setelah ngetik ini kelar.

Nah, kalau lagi sendiri gini suka ingat masa-masa dulu. Dari awal kecil lahir procot. Sampai sekarang ini. Tapi boong banget aku ingat masa kecil lahir procot. Aku keluarnya gimana aja kaga tau. Toh anak kecil dibawah lima tahun akan lupa kejadian apa yang telah dilewati selama lima tahun itu. (menurut sumber gakterpercaya sih yang aku baca gitu).

Kangen masa SD, SMP, SMA hingga kuliah.

Kangen masa beli jajanan SD, main gamebot di sekolahan waktu istirahat, ngirim surat cinta ke teman satu kelas. Bukan berati gue nyebarin surat ke satu kelas. Tapi teman ku yang kelasnya kebetulan sama.

Kangen nyolongin duit emak buat main PS, kangen apa lagi ya. Oh ya, kangen main kartu gambar itu tuh apaan ya lupa juga. Ah banyak lahhhh.
SMP -  Kuliah. Kangen semua termasuk mantan ! *bukan.

0 Response to "Petualangan Selanjutnya"

Post a Comment

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan