TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Aku Lelakimu

Menjadi seorang lelaki dengan status single adalah merupakan sebuah hal yang menyusahkan. Panjang ya? Gak kok penting gedhe.


Single memang sebuah pilihan, setelah beberapa kali gagal mengarungi mahligai dosa dengan seorang wanita. Bagaimana gak dosa? Pacaran haram. Karena MUI juga tidak mengeluarkan sertifikat halal. Tapi meskipun begitu, masih banyak orang yang beranggapan bahkan ada yang konyol dengan bangga menulis disebuah status kayak gini.

Hasil gambar untuk label halal MUI
sumber :google.com



“Bismillah ya, kamu adalah pacar pertama da terakhirku” bismillah ndasmu sempal. Nikah aja langsung.

Ngomongin nikah ya, rasanya aku gak mau lama-lama. Setelah aku mendapatkan pekerjaan tetap. Aku ingin segera melangsungkannya. Kenapa? Karena menikah adalah ibadah. Setiap malam jumat juga dapat pahala. Aku enak, istri juga enak. Jadinya ya ena-ena. Tapi udah halal karena surat dari pengadilan agama telah dikeluarkan dan status suami istri. Entah istriku siapa. Aku masih merahasiakannya. Karena aku takut, jodohku gak bakal datang-datang kalau sesumbar. Makanya diem aja, karena akupun gatau siapa. Ya rul serah lu.

Oh ya kembali lagi dengan single. Aku bukan jomblo. Sudah aku jelaskan di postinganku sebelum-sebelumnya. Bisa sih misal aku mendapatkan kekasih sekarang juga. Tinggal sewa juga bisa. Atau tinggal tembak cewe aja siapa aja yang mau penting aku dapat status pacarnya. Entah pacar keberapanya yang penting bisa ena-ena. Engghh.

Jadi cowo itu memang susah. Serba salah. Kalau di toko yang jualannya banyak namanya toserba, toko serba ada. Kalau cowo ya coserba, laserba. Cowo/laki-lai serba salah.

Tapi anggapan itu tidak mau aku sematkan didalam diriku. Karena aku laki-laki yang pantang untuk salah. Haha. Bodo amat, karena aku laki-laki dan aku punya harga diri lebih tinggi daripada wanita. Itu sudah kodrat. Itu lah sebabnya kenapa aku tidak mau terlalu merendah atau mengemis meminta untuk dicinta. Gak kok gak, kalau aku lagi gitu mungkin saat itu aku sedang kesurupan. Soalnya kemarin aku dekat sama cewe yang doyan kesurupan. Entah kesurupan beneran atau enggak. Tapi pas kesurupannya udah kelar dia dengan iyanya mengatakan dia kesurupan. Amanjing banget kan ya, orang kesurupan bisa tau dia kesurupan apa gaknya. Makanya nonton film Mak Lampir biar tau tuh kemarin Jatmiko abis disihir Mak Lampir kesurupan aja dia gak ngomong dia kesurupan kok. nah ini lu ngomong kesurupan, sakti bener dah, mungkin kamu masih keturunan dengan Mak Lampir ya? Maybe… tapi kok ah sudahlah..

Hasil gambar untuk jatmiko mak lampir
sumber: google.com

Cewe yang baru pacaran, eh pacaran haram. Oke jangan ada sebutan pacaran. Sebut saja dekat, karena dekat sekarang ini belum tentu jadi pacar apalagi jadi pasangan hidupnya. Nikahin aja langsung, insyaAllah dia mau berarti itu jodohmu.

Oke cewe yang ketika dia menstrasi, kebanyakan bertindak semena-mena. Dengan asusmsi dia adalah orang yang sedang merasakan kesakitan yang teramat sakit. Eh udah bener gak sih itu tulisannya? Baca ulang coba.

Nah meskipun begitu nih ya, jangan ada dalih kamu lagi PMS lah apalah. Sehingga kalian para cewe dengan seenaknya memperlakukan laki-laki seena-ena. Eh mena-mena. Karena kalau laki-laki boleh semena-mena nih laki-laki juga bisa. Karena kalian tidak merasakan betapa sakitnya waktu masih kecil titit dipotong beberapa bagian kulitnya. Nah kalian pikir juga enak? Apa iya pas aku lagi sunat marahin kalian? berbuat semena-mena dengan kalian? Ini semua aku lakukan untuk kalian juga para cewe biar nanti pas ena-ena kamu enak. Ellahh oposeh.

Jadi janganlah kalian merasa kalian para cewe yang berkuasa. Kurang-kurangilah, karena itu kebiasaan buruk yang akan sangat buruk kalau sampai masih kalian bawa sampai nanti jenjang pernikahan. Karena beberapa realita yang aku lihat dari beberapa keluarga ibukku adalah “cowonya ditindas”. Itu salah, karena laki-laki adalah imam. Bukan wanita yang mengatur, wanita harus ikut apa kata suami, karena surga istri ada di suami. Sementara surga suami ada diantara dua kaki istrinya tapi ketas dikit ya.

Jadi sekarang misal ada cewe sok-sok an sama aku nih. Ah bodo amat, gak peduli aku. Gak mau juga ngemis-ngemis. Soalnya aku yakin, kalau dia seperti itu dia bukan jodohku. Karena jodoh gak bakal kemana, kalau dia baik dan mau pasti dia kembali. Well, para cowo. Tunjukan tajimu. Jangan ada yang lemah dengan perempuan, apalagi lemah syahwat. Jangan, nanti istrimu minta nambah kamunya udah letoy. Wkwkwk.

Nikmatilah kesendirianmu dengan berbagai wanita yang ada disekitarmu. Pilihlah sesukamu, sesuai dengan hatimu. Yang benar adalah nikahi ketika sudah menemukan bukan memacari. Tapi untuk itu rasanya aku sendiri masih susah untuk melakukannya. Karena nyaliku terlalu ciut untuk hal itu. Bagaimana tidak? Ketika iya aku mau meminta anak perempuan dari sebuah orang tua, ketika aku ditanya

“Mas kerja apa sekarang?” tanya orang tua calon istri
“Emm anu pak, belum masih nganggur” jawabku.

Pasti orang tuanya akan berpikir beberapa kali untuk mengiyakan lamaranku. Karena CV, pengalaman ena-ena dan foto 3x4 ku tidak memenuhi syarat.

Itulah salahnya, sudah mengakar. Bahwa mampu menafkahi adalah hal yang wajib. Tapi dalam realita yang aku alami sendiri dan aku benar-benar mempercayainya adalah.

Rezeki akan datang dengan sendirinya ketika kita memang berjalan seiringan dengan niat tulus ikhlas dan baik dijalan-Nya. (Bahrul, 2017)

Well, gitu aja. Quote yang tumben nongol. Tapi itu boleh percaya atau tidak. Karena kepercayaanku juga pada Allah, jadi jangan percaya aku. Nanti Allah marah loh.

Dah ya, selamat datang April. 2012.

0 Response to "Aku Lelakimu"

Post a Comment

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan