TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Maret 2012, Terimakasih

Sabtu sudah april ya, rencana sih mau ngajak nikah orang. Dia orang jauh, gendut keknya, kurus keknya, montok juga keknya. Ah enggak semua. Terus gimana Rul? Jadi nikah?

Jawabannya enggak. Kan april mop. Engghhh..


Oh ya terkadang berbicara ceplas ceplos itu enak. Apalagi ceples, ceples pikang atau atasnya pikang. Gatau ceples dan pikang? Coba tanya orang jawa tulen ya. Susah jelasinnya dengan tulisan. Karena cintaku tak cukup jelas jika dipaparkan melalui beberapa kata. Tsahhh. Pikang gak ada urusannya sama pisang. Tapi atasnya pikang ada urusannya sama pisang.

Nah, aku termasuk orang yang cablak. Beberapa kali aku sering tertawa karena berhasil membikin orang lain menderita. Ah rasanya sering. Menderita karena candaanku. Tapi percayalah, aku tak maksud untuk apa-apa. hanya sebatas teman yang ingin bercanda. Maafkan aku yang telah mencintaimu.

Well kemarin ada perbincangan bodoh antara aku dan seorang wanita. Sebut saja namanya mawar.

Disuatu sore yang senja dan angin sepoi-sepoi bak dipantai Malang Selatan. Sebut saja namanya Mawar, dia menginginkan dapat bermain air. Mungkin dia gak tahu, kalau bermain air itu berbahaya. Coba saja airnya masuk kedalam. Jangan tanyakan aku kalau nanti kamu akan memiliki seorang anak dalam rahimmu.

Bukan, Mawar pengen renang, atau mantai pokok itu deh ya.
Nah aku ajakin dia untuk renang.

“Ya ayo renang sama aku” tawarku kepadanya
“Engga mau”
“Ayo kok, temenin aku renang” pintaku lagi.
“Engga mau mas”
“Tadi ngajak, sekarang engga mau” jawabku.
“Halalin aku dulu, baru aku mau” pinta Mawar kepadaku.
“Yaudah ayo ikut aku ke MUI sekarang biar dapat stempel HALAL”
“%^%^$%$%$%$” Mawar pun mengiyakan dan akhirnya kami pergi ke MUI dan akhirnya berenang.
Mungkin dia saat itu berada dalam kondisi haram. Jadi gak bisa diajakin berenang. Berhubung sertifikat halal udah keluar. Jadinya bisa deh diajakin renang. Halal sudah sekarang. Mau main air apa aja sudah halal terserah kita. Yang penting ena-ena.

Ada lagi nih cewe ngajakin ngopi. Notabennya aku adalah bukan pengkopi sejati. Aku hanya orang yang suka susu. Susu apa aja, sapi, kambing atau susu nona.


“Mas ayo keluar” ajak seorang gadis, sebut saja Dahlia.
“Keluar didalam apa diluar dek?” Jawabku
“Mas….. engghhh %$%$^%^%”
“Ngopi yok mas” ajaknya.
“Engghh, aku gak suka ngopi dek” jawabku
“Terus sukanya apa mas?” tanya Dahlia
“Aku suka susu kok” jawabku
“Susu sapi?”
“Susu apa aja boleh, yang penting susu”
“Susu sapi apa kambing mas?
“Susu apa aja dek, penting original”
“Arek cilik a sampean?” tanya Dahlia lagi
“Lah.. bapak-bapak sekarang juga doyan nyusu kali dek”
“Iya susu Anlene a ya mas?”
“Ngawur, itu susu ibuk-ibuk yang minum” tegasku
“Loh itu susu tulang mas”
“Masa iya, gatau deh aku?”
“La terus apa dong mas?”
“Ya pokok Susu Murni dek, aku gak ahli susu mensusu. Kamu kali yang ahli” tanyak
“^%^%@^%&&@%#&@&” Skip mentolo tak jawab susumu hmm. Yang jelas aku ga suka kopi, takut kena sianida kayak Mirna. Kalau susu gak mungkin di racun, kan langsung sedot.
Udah jangan dibahas, kalian yang baca pasti mikir kemana-mana. Yang cewe pasti liat punyanya sendiri. Sementara yang cowo bayangin punyanya dia tapi bingung. Kenapa kecil? Engghhh..
Oh ya. Sedikit mengulas instagram ya, jadi campur aduk gini. Awal bahas pikang, susu, hingga nanti ke slempitan pikang. Engghh

Instagram adalah sosial media yang sekarang menjadi salah satu hal wajib bagi anak kekinian. Dari mulai endorse sampai foto belahan dada. Banyak sekali cara yang dilakukan untuk mendapatkan love, hanya sekedar love. Apa sih untungnya. Keren?

Tak jarang demi mendapatkan pujian atau agar terlihat keren saat orang membuka profil IG para pengguna membuat feed dengan foto rangkap tiga. Kan kalian pastinya tahu. Instagram memiliki 3 kolom kebawah. Yang artinya 3 mendatar terus menurun. Gak paham? Buka IG kalian. Nanti pasti paham.

Gambar: IG ku. follow ya

Agar terjaga urutannya, tak jarang IG’ers alay ini upload foto yang sama dan beda gaya dikit. Misal saja yang awal dengan gaya tali beha nya keliatan satu, foto kedua tali behanya keliatan dua-duanya. Yang ketiga isi behanya keliatan. Hmm. Kalau gini gak papa, aku seneng liatnya.

Gambar: Capture temen

Buat apa sih buat apa?

Ada ciri-ciri alayers seperti ini. Yang upload gradakan dalam satu waktu. Ada pula yang sehari upload foto pertama, besoknya foto kedua lantas lusa foto ketiga.

Ciri yang pertama adalah orang yang tidak munafik dan bodo amat sama orang lain. Idup-idupnya dan dia bukan orang yang pusing dengan apa yang dikatakan orang lain. Sementara ciri yang kedua adalah orang yang munafik. Orang yang menutupi alayersnya. Tak mau dikatakan alay makanya dia upload tidak dalam waktu yang bersamaan. Untuk menghindari pemikiran orang bahwa dia alay. Padahal fix dia alay. Intinya ciri kedua adalah orang yang sangat menjaga harkat martabatnya agar terlihat baik didepan orang. Padahal disisi lain dia adalah orang yang memiliki sifat yang buruk yang tak ingin dilihat oleh orang lain. Bener gak sih?

Tapi nih instagram ternyata mendengar doaku, atau mungkin


tuh lingkaran merah. tinggal gesek ke dalam apa keluar


doa kalian semua. instagram meluncurkan pembaharuan dimana instagram dapat mengupload foto multi. Dimana sekali upload dalam satu postingan berisi maksimal 10 foto berbeda. Tinggal slide ke kanan nanti akan ada foto kalian yang lainnya. Udah coba kah?

Mampus ga lo? Hahaha. Makanya jangan alay ah. Ngabisin kuota gue !


Well, Maret, 2012 terimakasih.

0 Response to "Maret 2012, Terimakasih"

Post a Comment

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan