TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Valentine Atau?

Valentine? Faklentine? Atau apa sih? Ah terserah, pokoknya kita putus… Engghh apasih. Kek mantan aja, dikit-dikit putus. Bzz.

Gimana valentine kalian tahun ini? Rame? Dapat coklat? Bunga? Keprawanan? Atau positif dapat anak?

Sukuri saja, setidaknya aku tidak mendapatkan semua hal itu. Rame? Iya rame soalnya kemarin aku ada di sekolah lagi praktik ngajar. Jadi rame dah ketemu sama guru-guru dan murid-murid.



Rame?

Kebetulan juga kemarin aku dapat tugas buat nyebarin selebaran kalau hari ini adalah hari libur. Kenapa libur? Karena hari ini hari pemilihan kepala daerah. Tapi aku heran, detik ini nih. Di daerah kosku sepi-sepi aja. Hiruk pikuk pemilihan sama sekali tidak terasa. TPS nya dimanapun aku gatau. Coba deh kalian kesini cek aja kalau gak percaya. Di Dusun Ketawanggedhe Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Pasti kalian tidak menemukan apa-apa. ya karena Malang gak ada pemilihan apapun congek !

Nah kemarin pas nyebarin seleberan itu aku masuk kan ke kelas-kelas. Ada yang satu kelas isinya cowo semua, ada juga yang sekelas isinya bencong semua. ah bukan, tapi cewe semua.

Salah satu kelas yang aku masukin tapi gak sampek keluar didalam. Engghh.. bukan. Nah aku masuk tuh dikelas XI Kimia Industri. Ebuset, baru salam aja udah disorakin sama cabe-cabean SMK.

Udah gitu nih, yang ngajar ibuk-ibuk kan. Nah dianya ngajar bahasa inggris. Pas masuk ditanya dah aku, mau apa mas. Tapi dalam bahasa inggris. Nah aku kan gak begitu bisa ngomong inggris, tapi paham apa yang ibu-ibu itu omongin. Jatuh dah reputasiku seketika.

Si ibuknya malah godain muridnya.

“Mbak Cindy mau minta pin nya masnya?” celoteh ibuk guru dengan lantang dan berani.
Aku gak ngelihat muka tuh siswa yang ditanya sama ibu gurunya. Aku fokus aja ngitung berapa lembar kertas yang harus aku berikan sesuai dengan jumlah siswa yang ada didalam kelas.
“Mas nya ada pin?” tanya ibu guru
“Oh ada buk” singkatku.
“Nah ada nih mbak Cindy, mau minta gak?” tambahnya…

Selesai akhirnya aku hitung sesuai dengan jumlah siswa yang ada didalam kelas. Lalu aku bergegas pergi, sebelum aku digodain cabe-cabean SMK. Engghhh…

Jadi rame lah valentineku. Gak sepi-sepi banget,…

COKelat?

Dapat coklat? Gak dapat sih… eh tapi gpp, aku gak begitu suka doyan ngemil coklat. Aku doyannya ngemik susu. Yang original..

Btw, aku pernah sekali merayakan valentine dikala itu. Jaman bahula tepatnya, ketika avatar sedang belajar menguasai empat elemen sekaligus untuk menyelamatkan dunia dari serangan negara api.
Jadi dulu kelas 2 SMA, aku punya pacar dan itu beda sekolah.

Saat itu sudah siang, siangnya valentine. Aku bergegas ke toko bangunan buat beli coklat. Lahh.. ke indomart, udah ada belom sih dulu indomart. Kayaknya belum deh.

Ya pokoknya beli ditoko yang jualan coklat deh. Hehe.

Aku belikan dua apa tiga gitu yang cukup gedhe. Terus aku kasih tempat sampah gitu. engg bukan, tapi tempat paperbag gitu lah kalau gak salah.

Nah pas doi pulang, aku ajak ketemuan bentar buat kasih coklat ke dia. Dan selamat valentine.
Serius itu ngapain coba aku belikan coklat segala…hmm

Bunga?

Ah malas aku membahas bunga. Cukup sekali dan tidak akan terulang lagi aku berhubungan dengan bunga. Terlalu menyedihkan. Tak seindah di sinetron-sinetron.

Keprawanan?

Alhamdulillah belum pernah merawanin anak orang. Apalagi istri orang, belum pernah. Tapi patut dicoba…

Dosa kan ya, masih belum cukup umur. Meskipun aku tahu kalian yang pada udah bisa ngeluarin cairan lengket itu, atau sekedar bisa goyang maju mundur. Hmm. Apa sih susahnya nahan buat beberapa tahun kedepan? Buru-buru amat…

Kalau gak sabar ya nikah muda aja. Bebas nah mau ngapain aja. Ganti gaya juga bisa. Kan udah sah. Gak bisa di anulir wasit atau siapapun itu. So lebih nikmat juga, tak perlu was-was kalian keluar didalam atau keluar dimanapun bebas.

Tapi miris, diberitakan bahwa setiap hari valentine jumlah pembelian kondom meningkat drastis. Villa juga ikutan naik harganya.

So, valentine dulu pernah aku bahas diblog ini. Coba baca ini Valentine? sejarah valentine yang sebenarnya. Biar kalian tahu, dan tidak salah arah…


Well segitu aja. Tetep jaga diri, jaga keperawanan lo. Kalau udah gak perawan yaudah gpp. Udah kejadian juga. Sekarang lo ratapi aja. Gimana caranya biar perawan lagi, engghhh. Ah bodo amat..

BONUS CLIP TERBARU AWAHGELAPKRIN

2 Responses to "Valentine Atau?"

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan