TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Haruskan Dia Kecewa?

Aku akan melanjutkannya, cerita tentang Dia dan Mawar. Aku tahu persis seperti apa cintanya Dia untuk Mawar. Aku tahu, Dia lelah dengan cinta yang selama ini pernah ada. Dia yakin, Dia percaya kalau Mawar berbeda dengan cinta yang lainnya. Mungkin ini terdengar berlebihan, tapi seperti itulah cinta. Ketika kita merasakan bahwa pikiran terpenuhi dengan wanita yang sedang kita cinta. Persetan dengan mereka yang memandang semua ini sebelah mata.👀👀 👇👇👇

Dari percakapan itu, Dia merasa ada hal yang berbeda. Ada hal yang menyebabkan Dia berani terus menerus mencoba berbicara melalui chat. Aku rasa Mawar menyambutnya, tapi satu hal. Waktu itu aku sendiri juga melihatnya ada inisial nama seseorang dalam status BBM Mawar. “NSH” itulah nama lelakinya. Lelaki yang pada akhirnya aku tahu dia hanya laki-laki bodoh💇👎👎 yang mensia-siakan Mawar.

Dia lupa, bagaimana awal cerita Dia bisa mengetahui segala sesuatu mengenai laki-laki itu. Yang jelas, Mawar mau bercerita mengenai laki-lakinya. Ternyata mereka sudah lama berpisah, tiga bulan sudah mereka memutuskan hubungan. Lalu selama itu juga Mawar masih mempertahankan segala hal tentang laki-laki itu. Akhirnya akupun tahu, laki-laki itu telah bersama Mawar enam tahun lamanya. Itu bukan waktu yang lama, setara dengan aku berjuang mendapatkan gelar ijazah SD.😀😀

Aku tahu, Dia pasti tahu. Tidak mungkin baginya untuk masuk kedalam kehidupan Mawar dengan cepat. Tidak mungkin terjadi. Tapi dengan sikap Mawar yang begitu berbeda, seperti memiliki rasa yang sama pada Dia. Aku yang bukan ikut merasakan langsung pun dapat merasakan, Mawar ingin Dia.

Malam itu, sudah larut aku rasa 🙇. Dia ingin mendengar cerita tentang Mawar dengan laki-lakinya itu. Dia mendengar isak tangis Mawar, tangisan yang tidak berguna aku rasa. Meneteskan air mata demi laki-laki seperti itu. Laki-laki yang jelas-jelas telah membuangnya seperti sampah. Yang selalu mencoba untuk memungutnya kembali. Aku tahu, Mawar begitu menyayangi laki-laki itu. Enam tahun, bayangkan. Aku juga ingin memiliki hubungan seperti itu. Tapi tidak untuk ending dari hubungannya.

Dia mencoba meyakinkan, bahwa apa yang telah Mawar putuskan adalah benar. Dengan memutuskan hubungannya dengan laki-laki itu. Laki-laki yang tega bermain belakang dengan wanita lain. Dan Mawar bercerita, itu tidak untuk pertama kalinya laki-lakinya selingkuh dengan wanita lain. Lalu? Masih ingin seperti itu? Mawar, masih mau kamu menyimpan semua kenanganmu denganya? Foto? Segala macam tentangnya?

Aku rasa kamu gila… berhentilah kamu memunggungi masa depanmu. Disini ada Dia, walau aku tahu, Dia tidak akan dapat menggantikan laki-lakimu. Tapi setidaknya dia memiliki niat dan sikap yang lebih baik dari laki-lakimu itu.

Hay, ini masih berlanjut. Aku tak tahu kalian membicarakan apa. Aku rasa kalian membicarakan kisah ini secara jauh. Kedepan akan seperti apa bukan? Haha aku hanya menebak, belum tentu benar. Tapi sepertinya iya.

Sudahlah, jangan bersedih 😊😊. Kamu harus siap. Jangan takut, jangan pesimis, apapun itu. Dia selalu ada bersamamu. Kamu tahu itu bukan?

Malam itu…💬💬

Dia ada pertandingan futsal dengan remaja karang taruna desa, ini cerita masih berada di tempatku KKN.

Setelahnya, Dia membuka handphone. Melihat adakah pesan dari Mawar. Ternyata saat membuka BBM tidak ada pesan darinya. Yang ada hanya Mawar yang memperbaharui statusnya. Memperbaharui foto profilenya. But Diapun tak tahu, kapan tepatnya Mawar menghapus nama laki-lakinya itu dari status BBM nya. 😞😞

Lalu dia membuka Line, ternyata Dia menemukan pesan dari Mawar. Voice Note Mawar kirimkan, tapi sebelumnya ada kata-kata. Intinya Mawar berterima kasih, Dia sudah menjadi teman yang baik dan sangat baik. Sedih ketika membaca kalimatnya tapi seketika Dia tersenyum mendengar voice note dari Mawar. Dia menyanyikan sebuah lagu dari Yura- Berawal Dari Tatap. 💕💕💓💚💛💜💙



Tak tahu apa maksud dari kata-katanya. Teman yang baik? Jadi selama ini dia hanya menganggap teman? Baik? Tak ada hatikah Mawar?
Terpikirkan juga, apa Mawar ingin pergi? Menjauh?
Ah entahlah, Dia tidak tahu ingin berbicara apa lagi. Dia tak tahu seperti apa maksud dari Mawar.

“Maksudmu apa?” Tanya Dia. 😮

Entahlah, saat itu aku membaca pesan Mawar dari Handphone Dia sudah lupa apa perkataan Mawar selanjutnya.


Yang jelas, aku melihat malam itu Dia kecewa.

0 Response to "Haruskan Dia Kecewa?"

Post a Comment

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan