TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Jangan Jadi Bangsat

Hai, sebentar lagi desember. Sepertinya masih sama dengan tahun-tahun yang lalu. Masih sendiri, masih tidak ada wanita. No problem. Memang susah untuk mendapatkan sesuatu hal yang kita inginkan. Terkadang Tuhan memberikan dengan caraNya sendiri tanpa kita sebagai makhluknya dapat menduga-duga kapan datangnya. Btw Tuhan mungkin tidak akan mengirimkan kekasih sampai aku bener-bener siap buat nikahin dia. Entah siapa itu.

Sedikit cerita ini temanku. Dia satu KKN denganku, tak perlu kusebut siapa dia. Kalian tahu fenomena KKN yang sudah terkenal melalang buana seantero jagat dunia persilatan? KKN adalah dimana ada benih-benih cinta bahkan benih anak. Dan aku percaya ini benar-benar terjadi.

Dia sudah lama sendiri. Entah berapa lama yang jelas dia mengatakan kondisi ini memang sangat-sangat lama. Lalu apa yang terjadi sekarang? Di tempat KKN, dia mulai merasakan cinta, bedanya dia tidak merasakan hal tersebut kepada wanita yang satu KKN dengan dia. Ini cerita tentang cinta dia dengan orang diluar KKN. Tapi dia masuk dalam KKN.

Beberapa hari lalu, ada kegiatan sosialisasi. Kebetulan dia PJ humas, sementara aku PJ ketua pelaksana kegiatan. Dari sinilah awal cerita, dia dan dia. Wanita itu, aku lihat memang baik. Pantas lah kalau dia tertarik. Laki-laki mana sih yang tidak jatuh dalam cintanya. Wanita itu dengan tatapan yang sayu, cukup untuk membuat laki-laki yang melihatnya merasa tenang, nyaman dan apapun itu rasa-rasanya tidak berguna.

Dari komunikasi dia sebagai PJ humas, tentu dialah yang menghubungi wanita itu. Wanita itu anak kampus sebelah. Jika dibandingkan dia (temanku) mungkin tak ada artinya. Apalah aku dan dia hanya ada dikampus yang bisa dikatakan memang ada dibawah kampus wanita itu.

Sepertinya ini awal dari segala petaka buat dia.

Singkat cerita, dia dan wanita itu bertemu di kampus wanita tersebut. Sebut saja nama wanita itu mawar. Dia cantik tapi menyakitkan. Nama yang pas bukan? Mawar juga indah. Tapi tak untuk disentuh karena akan menyakitkan.

Setelah pertemuan itulah mulai timbul rasa dari dia. Sementara Mawar? Entahlah, sejauh apa yang dia ceritakan ke aku, ada tanda-tanda dia memiliki ketertarikan. Tapi hanya dugaan. Yang pada akhirnya berakhir pada kesalahan.

Mawar, 3 bulan yang lalu putus dari pacarnya, diselingkuhin. Pasti rasanya luar biasa sakitnya. Aku pernah merasakannya. Yang sabar ya Mawar.

Tapi dia lebih sakit daripada Mawar. Dia sekarang merasa sedang terbang tinggi lalu tiba-tiba bumi menasbihkan untuk menarik dia kembali ke bawah dan mengehmpaskan seluruh tubuhnya ke bumi hingga hancur tak tersisa. Hati? Tak berbentuk.

Apa yang dilakukan Mawar aku rasa memang tidak harus dia lakukan. Sepanjang aku mendengarkan cerita dia (temanku) aku merasakan ini tidak adil. Setelah apa yang dilakukan oleh dia, Mawar membalas dengan sikap yang tidak biasa. Tidak sama dengan yang dia tahu saat awal perjumpaannya dengan Mawar.

Mawar, kamu tahu? Dia sakit. Ingin rasanya mengumpat kalau aku jadi dia. Ingin kukatakan juga kalau ini tidak adil. Sementara kamu sendiri harusnya sudah mengerti. Betapa sakitnya ketika orang yang kita sayangi tiba-tiba pergi. Apa kamu belum puas dengan perlakuan mantanmu? Apa kamu memang ingin melampiaskan rasa sakitmu itu kepada dia (temanku)?

Semoga Tuhan membalas segala perbuatanmu. Aku sebagai dia (temanku) pun aku tak akan terima jika diperlakukan seperti saat ini. Kamu kira kamu siapa? Kamu kira kamu segalanya?

Suatu saat nanti, kamu akan tahu. Betapa kamu telah salah melakukan hal ini kepada dia. Kamu pernah dengar? Orang di dzolimi adalah orang yang paling di ijabah oleh Tuhan atas doa-doanya.

Tak perlu dia mengumpat. Tak perlu, aku tahu dia. Dia baik. Hanya saja dia pasti memiliki batasan kesabaran. Entah seberapa, mungkin ini puncaknya.

Aku hanya ambil sebuah pelajaran berarti. Yang tidak aku dapatkan dari orang lain sebelumnya. Mengharapkan terlalu jauh kepada manusia itu salah. Karena manusia memiliki peluang untuk menjadi orang munafik. Tidak untuk Tuhan, Tuhan maha adil.

Ya semoga dia (temanku) diberikan kesabaran yang ekstra. Setalah apa yang telah Mawar perbuat. Permainanmu aku rasa cukup bagus. Cukup lah untuk pemain amatir kayak kamu. Andai itu kamu lakukan padaku. Sumpah serapah mungkin aku ucapkan. Tapi sudahlah, untung aku tidak mengenalmu. Hanya sebatas tahu. Dan dia sekarang cukup terpukul dengan apa yang telah kamu perbuat. Harusnya kamu tanggung jawab. Setidaknya kamu yakinkan penyebab semua ini terjadi. Kalau kamu bukan pecundang, pembual, dan sebagainya. Omongkan dengannya. Selesaikan, karena tidak elok rasanya kalian saling bermusuhan. Mungkin kamu tidak, karena kamu tidak dirugikan. Sementara dia? Rugi segala hal.

Oke gitu aja,




Jangan GOBLOK dengan wanita. Permainkan saja dia, untuk saat ini. Tidak untuk nanti menjadi istrimu. Karena banyak sekali wanita yang tidak tahu diri saat ini. Dikasih hati minta rempelo. Air susu dibalas dengan air tuba. Serius aku yang diceritain aja kesel. Gimana aku yang ngerasain beneran ya. Duh pengen siram tuh mukanya trs bakar. Hahahaha. Gak gak, santai aku lebih suka kubur orang idup-idup. Hahahahaha *ketawajahat*

4 Responses to "Jangan Jadi Bangsat"

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan