TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Tikungan Tajam

Hmmm…

Aku boleh curhat kan ? Ini real, bukan rekayasa apalagi bajakan.
Kalian pasti pernah ketemu orang, kenal, sayang, jadian, renggang dan akhirnya putus. Entah yang mutusin siapa, yang jelas berakhir. Atau bahkan belum sempet jadian abis sayang langsung renggang terus lost conact. Eh contact.

TUTUP MUKAMU, YANG TAK PUNYA MALU

Jadi dulu waktu aku duduk dikelas 3 SMA, aku punya pacar. Dia anak guruku sendiri, ngeri kan ya. Aku berani-beraninya macarin anak guruku sendiri. Untung gak macarin istri guruku.
Dengan dia, sebut saja Rongsokan. Hanya bertahan kurang lebihnya sih 2 bulan. Karena waktu itu aku masih belum bisa kontrol diriku sendiri. Akhirnya waktu itu ada konflik besar yang menyebabkan aku mengatakan kata-kata kotor kepada dia. Maklum waktu itu aku masih labil banget. Namanya juga anak SMA, suka suka aku dong. Ha ha
Apa yang kita lakukan, semua harus bisa dipertanggung jawabkan. Karena kata-kataku itu, Rongsokan cerita dengan orang tuanya. Dan orang tuanya pun gak terima atas ucapanku pada anaknya.

Singkat cerita, akhirnya aku dipanggil ke sudut sekolah disebuah gedung Lab kimia di pojok selatan paling pojok. Disitulah aku di sabda dan di beri wejangan oleh bapak yang sekaligus guruku sendiri. Dari ancaman yang aku akan dilaporkan ke polisi lah apalah. Akhirnya aku turuti waktu itu permintaan dari Bapaknya Rongsokan sekaligus merangkap sebagai guruku untuk meminta maaf pada ibunya Rongsokan.

Waktu itu masih jam sekolah, tapi saat itu selesai sholat duhur berjamaah di sekolah. Karena masih ada waktu, jadi aku luangkan waktu yang sangat singkat itu untuk menemui ibu Rongsokan. untuk meminta maaf. Langsung ke parkiran, ijin satpam buat keluar lalu tancap gas motor Smash bututku sekenceng-kencengnya. Setelah sampai aku langsung bertemu dengan Ibunya Rongsokan.. Setelah memperkenalkan diri siapa aku, langsunglah aku dapat sabda dan wejangan untuk kedua kalinya.

Singkat cerita akhirnya akupun minta maaf atas apa yang sudah aku ucapkan pada anaknya. Dan untungnya ibunya mau memaafkan.

Itu prolognya haha.

Dan akhirnya aku putuskan untuk mengakhiri hubunganku dengan dia di keesokan harinya. Sudahlahhh…

Setelah itu gak pernah ada contact, meskipun dia masih mengatakan kalau dia masih sayang sama aku. Tapi sudahlah aku muak waktu itu.
Gitu ceritanya. Jadilah orang pemberani jangan jadi pecundang. Laki-laki banget kan aku ? Kwkwkw
Cerita diatas adalah cerita metamorfosis yang sempurna. Dimana sempet pacaran lalu putus.

Beda lagi dengan cerita yang ini

6 bulan lalu aku terakhir contact sama dia, sebut saja namanya Ampas. Hay Ampas,
Kami dekat dan kami cukup dekat. Bahkan bisa dibilang kita sudah memiliki rasa yang sama, waktu itu.

Seiring jalannya waktu, aku mulai sadar. Kita beda keyakinan. Dia yakin sementara akunya enggak. Bukan, tapi masalah agama. Dia Non Islam. Bodohnya aku, kenapa baru terfikirkan hal itu ketika aku sudah merasa nyaman dengan dia. Karena yang aku cari sebenarnya adalah dia yang bisa aku jadikan masa depanku.

Dengan berat hati akhirnya waktu itu aku putuskan untuk pergi menjauh dari dia. Dia awalnya gak mau. Tapi aku harus meyakinkan dia untuk tidak melanjutkan semua ini. Dan akhirnya iya kita lost contact. Meskipun dia masih sering sekali like semua statusku.

Cerita ini adalah metamorfosa yang tidak sempurna, kenapa ? karena tidak ada kata jadian sudah harus berpisah.

Oke seperti itu ceritanya.

Inti ceritanya gini, 2 orang wanita yang aku ceritain tadi. Ternyata pada akhirnya digaet oleh temanku sendiri. Oh shit.

Ternyata tikungan memang tajam.

Sebenernya sih gak masalah, toh mereka sudah menjadi bagian dari masa laluku. Tapi nih ya kalau aku jadi temenku, aku ga bakal sudi atau tega macarin bahkan deketin bekas temenku sendiri. Karena bagaimanapun tetep gak etis kalau menurutku. Apa jangan-jangan sudah diincar ketika masih denganku ? entahlah.

Yang jelas kemarin, seminggu yang lalu. Aku baru mendapatkan informasi yang cukup mengagetkan.
Temenku Dina, dia memberitahukan kepadaku. Kalau ternyata temenku yang namanya tidak perlu aku sebutkan pernah pacaran dengan Rongsokan. setelah saat aku sudah putus dengan dia. Mungkin baru pas kuliah ini kayaknya. Padahal nih ya dulu aku masih ingat dengan jelas, dia menertawakanku karena aku pacaran sama Rongsokan.. Eh tapi sekarang malah abis sama aku, tuh Rongsokan. digaet juga.

Gak masalah buatku, mau dia kamu bunuh kek pacarin kek, cipok kek apa kek. Terserah. Tapi yang bikin jijik kenapa dulu lo ketawain saat aku pacaran sama dia ? tapi lo juga doyan hahaha. Sampah bro.

Dan itu pula yang dilakukan oleh temanku satunya, gak perlu aku sebut namanya disini. Cari tau aja sendiri. Yang jelas dia sekarang sedang senang-senangnya dengan Ampas. Hallo bro, kisahmu ga bakal lama kok. Aku aja menjauh dari dia. Sorry ambil aja gapapa. Ibarat kata Ampas itu sebuah produk, dia itu sudah tidak lolos dalam proses verifikasi. So ambil aja. Tuh nyatanya apa yang dilakukan dia terhadapmu sekarang juga sama kok dengan aku yang dulu pernah aku rasakan. Dan mungkin kamu suka bro dapat perlakuan seperti itu. Header line fotomu dan masih banyak foto di sosial media lainnya. That’s ALAY. Dan itu salah satu kenapa aku jadi ilfeel waktu itu. But for you, maybe you happy with that.

Tapi apa kamu ga malu ? dulu kamu pernah posting fotoku sama dia di grup line kita ? lantas sekarang dia foto sama kamu ? kwkwkwkw aku rasa kamu itu salah satu teman terburuk bro.
Tapi ya mau gimana lagi, aku biasa aja kok. Tetep anggep temen, temen yang busuk lebih tepatnya.
Tapi satu hal sob, kamu harus tau. Wanita bukan segala dibandingkan dengan teman. Camkan. Selepas tulisanku ini kita lihat kedepan seberapa lama sih hahah.

FYI aja, kamu hanya untuk mancing emosiku semata, karena kamu tahu ? dia sakit hati waktu aku pergi tinggalin dia. Hahahhaa ambil sob ambil. Aku suka gak bakal aku lepasin dulu kok. Tapi sayangnya kok aku ga suka muehehhe. So buat kamu aja :3 berhasil sih macing emosi. Tapi bukan emosi karena cemburu, tapi karena teman yang busuk.




4 Responses to "Tikungan Tajam"

  1. Ada apa eh ada apa?
    Ampas ama rongsokan. Barang bekas ama sisa emang ngak jauh beda. Hadeeh mantan..

    Jadi ceritanya nih mantan lu digaet tmn sendiri trus kalian berantem hnya krna mantan lu itu ul? Santai jgn kepancing emosi ntar mantan lu ngetawain lu berdua. Prtmnn hncr krena mantan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku mah santai. Lihat aja temen kayak gitu. Lagian juga dijamin gak lama. paling2 buat seneng2 doang hahah

      Delete
  2. Dulu di elu-elu kan sekarang di rongsokan, ampas-kan =.=

    ReplyDelete
    Replies
    1. padahal aku panggilnya aku, kamu. bukan elu elu gua gua :(
      Yang bener juga bukan elu, tapi eluh :(
      Kamu kurang piknik kak

      Delete

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan