TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Kelebihan dan Kekurangan Menjadikan Kesempurnaan

Gak kerasa, sudah bulan Februari. Kalau kata anak alay sekarang sih bulan penuh dengan cinta. Karena dibulan inilah akan ada perayaan untuk kalangan alay. Fucklentine.

Dalam benakku, hanya satu hal sih ya. Kapan aku memiliki pasangan ? Oh shit. Sudah terlalu lamakah diri ini sendiri ? bukan karena aku tidak bisa untuk move on. Hanya saja menurutku sekarang ini lebih pemilih. Dan mungkin sih nih ya, masih kemungkinan juga. Kebanyakan milih jadinya gak nemu deh.

Kemarin ada mata kuliah Metodologi Penelitian. Dan kebetulan dosennya agak mesum. Inti dari pembahasannya pasti tidak jauh dari urusan yang deket dengan puser. Kalau gak gitu ya bahas perempuan. Maklum aja deh ya, di jurusanku jumlah spesies perempuan cukup langkah dan patut dilestarikan. Mesin bro, maklumin yak. Perempuan menjadi sebuah hal yang langkah, palingan juga kalau ada ya itu-itu aja. Bosen kan ya jadinya. Untung juga kantin di jurusanku udah digusur. Sebenernya ada hal positif dibalik penggusuran kantin. Yang pertama adalah biar mahasiswanya tidak jajan saat praktik. Namanya juga anak cowo ya, maklum lah kalau agak bandel. Yang penting gak endel. (red : Kemayu). Dan yang kedua adalah dosen mungkin menginginkan anak mesin untuk makan dikantin jurusan lain. Bahkan fakultas lain. Seperti contohnya, semenjak kantin itu digusur, aku dan temen-temen jadi sering ke kantin FIP. Kalian tahu ? FIP tempat banyak cewe-cewe hilir mudik kesana kemari. Lumayan lah ini mata bisa bersih dari kotoran oli dan serpihan gram besi. Yakinlah, dosen mesin pengertian sekali. Membiarkan mahasiswanya untuk mencari hiburan bahkan jodohnya di kantin fakultas lain. Dan memang benar sekali, gegara itu juga anak mesin jadi terkenal kalau lagi mampir dikantin FIP. Karena apa kalian tahu ? Karena pakaian kerja praktiknya itu lah yang mencirikan kalau itu adalah anak mesin.

Kita kembali lagi mengenai dosen Metodologi penelitian yang membahas mengenai hal yang kita inginkan itu tidak mungkin bisa tercapai sesempurna apa yang kita inginkan. Yang kali ini konteksnya adalah perempuan.

Dosenku bertanya, “Perempuan yang kalian inginkan seperti apa sih?”

Mahasiswa, termasuk akupun menjawab dengan saut menyaut dan surau sekali. “&%&^%^&$%^$^%$%^$%^$^%$^%$*&^*&^*((*)”

Dosen pun memberikan sebuah ilustrasi dengan gambar. Perempuan dengan mulut yang seksi, tebal alisnya, tirus pipinya, tinggi badannya, besar pantatnya, besar payudaranya dll.



Alhasil setelah digambarkan sesuai dengan apa yang kita (red: Aku dan teman-teman) ucapkan mengenai perempuan seperti apa yang diimpikan dengan rupa yang sangat tidak akan membuat kita menginginkan perempuan seperti itu. Bayangkan saja wanita dengan pantat besar, badan tinggi, payudara besar, pipi tirus, bibir seksi, alis tebal. Coba gambarkan sendiri seperti apa, tentunya kalian tidak akan menginginkan hal yang seperti itu setelah melihat gambarnya. Dan apa memang ada yang seperti itu ? Karena manusia memang tidaklah ada yang sempurna. Semua memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Kekurangan dan kelebihan itulah yang membuatnya sempurna. Membuatnya saling melengkapi. Karena aku percaya, didunia ini akan monoton bila tidak ada dua hal yang saling berlainan. Pelangi mempunyai banyak warna, hal itulah yang membuat pelangi menjadi indah. Tidak akan indah ketika dia hanya ada satu warna. Tentunya akan membosankan. Seperti itulah juga perempuan. Just opinion. Boleh setuju boleh gak kok hehe.


Tapi kenapa sampai sekarang aku sendiri masih tidak bisa menerapkan ? aku rasa memang belum adanya keinginan kuat untuk menerima sebuah kesempurnaan dari 2 hal itu. Kekurangan dan kelebihan.

Ah sudahlah haha….


Fokus ke Perancangan Mesin, Judul Skripsi. LULUS. B4T di Bandung. International Welding Inspector. Ahhh Aminn lah ya. Semoga cepet terealisasi.

Seperti itulah seragam khas anak mesin hoohoh

11 Responses to "Kelebihan dan Kekurangan Menjadikan Kesempurnaan"

  1. wih dokter mesin, foto lu kayak lagi operasi bedah ul.

    kalau ngelas begitu harus pake topeng yah ? ganti donk pake topeng hello kitty biar look so different. Hassseeekk!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. etapi bentar. topeng hellot kitty kek gimana ya kak ? Hahha

      Delete
  2. Ketika dua orang dibersatukan tepatnya, bener apa katamu seperti warna - warni pelangi. Kebersatuan warnanyalah yang membuat pelangi menjadi semenarik yang kita lihat sekarang ini.Ketika semua itu berubah menjadi bukan aku ataupun kamu, melainkan kita. Kita adalah kita. Yang bergandengan tangan dalam satu kebersamaan. Memiliki mimpi sama dalam satu bidang. Untuk berjalan bersama, untuk memberikan uluran tangan ketika ada yang kelelahan, untuk memberikan senyuman ketika ada yang tidak sabaran, untuk tetap berada di barisan agar tidak ketinggalan atau ditinggalkan .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selalu yaa kamu. Yuk sini buku bareng aku :))

      Delete
  3. Gak jauh jauh mesti dari cinta, cie cie cieee haha

    aamiin, jalanin dulu rul yang kamu mau jalanin semoga harapnmu tercapai :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pejuang cinta sya btw hahah.
      Amiin syaa makasih :))

      Delete
  4. Good luck bro, cepet sukses ya! Hehe :D

    -jevonlevin.com

    ReplyDelete
  5. Manusia sempurna menurut versinya sendiri eaakk

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan