February 2016 - Bahrul.com

Sunday, 21 February 2016

Aku Mencintaimu

Why dan why ?

Aku rasakan semakin kesini, semakin aku tidak mudah untuk menyatakan “Aku Mencintaimu”. Apa yang salah ? Aku masih mencari jawabannya. Mungkin untuk sekedar suka aku gampang, gampang sekali. Mungkin itu yang dinamakan kagum, ngfans, atau apalah itu. Yang jelas bukan cinta.
Apa karena aku sudah terbiasa sendiri ? sampai aku malas bahkan terlalu malas untuk memulainya lagi. Ya mungkin itu.



Dekat dengan berbagai macam wanita, dari yang agresif sampai dengan posesif, Aktif sampai dengan pasif, perawan sampai dengan yang tidak perawan. Satu hal, aku belum pernah dapetin tante-tante girang apalagi om-om kecepian. Tapi kembali lagi, aku tidak merasakan cinta dari wanita-wanita itu.

Apa aku homo ? Jelas tidak, jujur saja aku menuliskan pertanyaan tersebut hatiku rasanya kesleo gimana gitu. Aku masih punya nafsu birahi sama cewe. Bahkan kalau liat cewe cantik juga aku masih suka bayangin hal-hal yang enggak-enggak. Iyaa, aku bayangin kalau enggak mungkin aku sama dia.

Entahlah, mungkin aku untuk saat ini tidak diperuntukan merasakan indahnya cinta. Indahnya ciuman di balai kota, masuk sosial media kemudia dihukum penjara. Ah aku bersyukur aku tidak mengalami itu.

Walaupun ketika malam minggu, weekend Cuma ada didalam kos an. Membusuk, menghibur diri dengan tontonan televisi yang gak jelas arah dan tujuannya. Atau menyibukkan diri dan sejenak melupakan kalau malam itu adalah malam minggu dengan mengerjakan tugas kuliah. Yang jelas enggak matiin lampu lantas nangis dipojokkan kamar menyesali kemalangan, bahkan kesurabayaan, kesidoarjoaan dan masih banyak kekota-kota lainnya.

Eh tapi tunggu dulu, aku juga bukan jones yang segitu menderitanya. Aku mau nonton juga masih bisa ajak temen cewe yang bisa dibilang itu gebetan. Seenggaknya aku nonton di bioskop enggak sendirian. Bayangin aja, kalian nonton film komedi ketawa-ketawa sendiri. Gak ada teman untuk tertawa. Apalagi kalau kalian nonton film horor. Momen suara mengerikkan lalu begitu saja dihempaskan dengan suara yang sangat keras. Bemmmmm zzzzzz kaget. Dan teriak sendirian. Mungkin orang samping kanan dan kirimu akan menjudge kalian adalah jomblo yang cupu dan alay. Jeritan ala banci kena razia.

Tapi jujur aja, aku pernah kok nonton sendirian. Dan itu memang menyedihkan. Pesen tiket sama mbaknya

Mbak2 bioskop : “Berapa tiket mas ?”
Aku                   : “1 aja mbak”
Mbak2 bioskop : “Oh yaudah, duduk disini mas ya. Dipojokkan paling atas sebelah kanan dekat dengan AC. Karena mas nya sendirian. Sisanya untuk 2-3 orang mas, gak bisa kalau untuk 1 orang”
Aku                   : “Serah dah serah” L

Itu dulu, dulu banget. Waktu aku baru putus dari mantanku. Hy bu dokter, gigiku sakit ini, obatin ya nanti J. Heheh jadi ingat dia lagi. Oke skip, dia membenciku.

Entah sampai kapan semua kemalangan ini berlangsung. Yang jelas untuk saat ini memang belum terfikirkan untuk pacaran dalam waktu dekat. Oh yaa, mungkin semester 7 akhir adalah batas aku ngjomblo. Lebih dari itu maka sudah bisa dianggap sebagai siaga 3.

Yaps, nikmatin kesendirianmu, nikmati semua. renteng-renteng gebetan yang banyak. Gak masalah. Tapi kalau sudah menemukan 1 yang pas, tinggalkan lainnya.


Yang jelas jangan makan bekas teman, itu menjijikan. Gak laku ? wkwk

Saturday, 20 February 2016

Tikungan Tajam

Hmmm…

Aku boleh curhat kan ? Ini real, bukan rekayasa apalagi bajakan.
Kalian pasti pernah ketemu orang, kenal, sayang, jadian, renggang dan akhirnya putus. Entah yang mutusin siapa, yang jelas berakhir. Atau bahkan belum sempet jadian abis sayang langsung renggang terus lost conact. Eh contact.

TUTUP MUKAMU, YANG TAK PUNYA MALU

Jadi dulu waktu aku duduk dikelas 3 SMA, aku punya pacar. Dia anak guruku sendiri, ngeri kan ya. Aku berani-beraninya macarin anak guruku sendiri. Untung gak macarin istri guruku.
Dengan dia, sebut saja Rongsokan. Hanya bertahan kurang lebihnya sih 2 bulan. Karena waktu itu aku masih belum bisa kontrol diriku sendiri. Akhirnya waktu itu ada konflik besar yang menyebabkan aku mengatakan kata-kata kotor kepada dia. Maklum waktu itu aku masih labil banget. Namanya juga anak SMA, suka suka aku dong. Ha ha
Apa yang kita lakukan, semua harus bisa dipertanggung jawabkan. Karena kata-kataku itu, Rongsokan cerita dengan orang tuanya. Dan orang tuanya pun gak terima atas ucapanku pada anaknya.

Singkat cerita, akhirnya aku dipanggil ke sudut sekolah disebuah gedung Lab kimia di pojok selatan paling pojok. Disitulah aku di sabda dan di beri wejangan oleh bapak yang sekaligus guruku sendiri. Dari ancaman yang aku akan dilaporkan ke polisi lah apalah. Akhirnya aku turuti waktu itu permintaan dari Bapaknya Rongsokan sekaligus merangkap sebagai guruku untuk meminta maaf pada ibunya Rongsokan.

Waktu itu masih jam sekolah, tapi saat itu selesai sholat duhur berjamaah di sekolah. Karena masih ada waktu, jadi aku luangkan waktu yang sangat singkat itu untuk menemui ibu Rongsokan. untuk meminta maaf. Langsung ke parkiran, ijin satpam buat keluar lalu tancap gas motor Smash bututku sekenceng-kencengnya. Setelah sampai aku langsung bertemu dengan Ibunya Rongsokan.. Setelah memperkenalkan diri siapa aku, langsunglah aku dapat sabda dan wejangan untuk kedua kalinya.

Singkat cerita akhirnya akupun minta maaf atas apa yang sudah aku ucapkan pada anaknya. Dan untungnya ibunya mau memaafkan.

Itu prolognya haha.

Dan akhirnya aku putuskan untuk mengakhiri hubunganku dengan dia di keesokan harinya. Sudahlahhh…

Setelah itu gak pernah ada contact, meskipun dia masih mengatakan kalau dia masih sayang sama aku. Tapi sudahlah aku muak waktu itu.
Gitu ceritanya. Jadilah orang pemberani jangan jadi pecundang. Laki-laki banget kan aku ? Kwkwkw
Cerita diatas adalah cerita metamorfosis yang sempurna. Dimana sempet pacaran lalu putus.

Beda lagi dengan cerita yang ini

6 bulan lalu aku terakhir contact sama dia, sebut saja namanya Ampas. Hay Ampas,
Kami dekat dan kami cukup dekat. Bahkan bisa dibilang kita sudah memiliki rasa yang sama, waktu itu.

Seiring jalannya waktu, aku mulai sadar. Kita beda keyakinan. Dia yakin sementara akunya enggak. Bukan, tapi masalah agama. Dia Non Islam. Bodohnya aku, kenapa baru terfikirkan hal itu ketika aku sudah merasa nyaman dengan dia. Karena yang aku cari sebenarnya adalah dia yang bisa aku jadikan masa depanku.

Dengan berat hati akhirnya waktu itu aku putuskan untuk pergi menjauh dari dia. Dia awalnya gak mau. Tapi aku harus meyakinkan dia untuk tidak melanjutkan semua ini. Dan akhirnya iya kita lost contact. Meskipun dia masih sering sekali like semua statusku.

Cerita ini adalah metamorfosa yang tidak sempurna, kenapa ? karena tidak ada kata jadian sudah harus berpisah.

Oke seperti itu ceritanya.

Inti ceritanya gini, 2 orang wanita yang aku ceritain tadi. Ternyata pada akhirnya digaet oleh temanku sendiri. Oh shit.

Ternyata tikungan memang tajam.

Sebenernya sih gak masalah, toh mereka sudah menjadi bagian dari masa laluku. Tapi nih ya kalau aku jadi temenku, aku ga bakal sudi atau tega macarin bahkan deketin bekas temenku sendiri. Karena bagaimanapun tetep gak etis kalau menurutku. Apa jangan-jangan sudah diincar ketika masih denganku ? entahlah.

Yang jelas kemarin, seminggu yang lalu. Aku baru mendapatkan informasi yang cukup mengagetkan.
Temenku Dina, dia memberitahukan kepadaku. Kalau ternyata temenku yang namanya tidak perlu aku sebutkan pernah pacaran dengan Rongsokan. setelah saat aku sudah putus dengan dia. Mungkin baru pas kuliah ini kayaknya. Padahal nih ya dulu aku masih ingat dengan jelas, dia menertawakanku karena aku pacaran sama Rongsokan.. Eh tapi sekarang malah abis sama aku, tuh Rongsokan. digaet juga.

Gak masalah buatku, mau dia kamu bunuh kek pacarin kek, cipok kek apa kek. Terserah. Tapi yang bikin jijik kenapa dulu lo ketawain saat aku pacaran sama dia ? tapi lo juga doyan hahaha. Sampah bro.

Dan itu pula yang dilakukan oleh temanku satunya, gak perlu aku sebut namanya disini. Cari tau aja sendiri. Yang jelas dia sekarang sedang senang-senangnya dengan Ampas. Hallo bro, kisahmu ga bakal lama kok. Aku aja menjauh dari dia. Sorry ambil aja gapapa. Ibarat kata Ampas itu sebuah produk, dia itu sudah tidak lolos dalam proses verifikasi. So ambil aja. Tuh nyatanya apa yang dilakukan dia terhadapmu sekarang juga sama kok dengan aku yang dulu pernah aku rasakan. Dan mungkin kamu suka bro dapat perlakuan seperti itu. Header line fotomu dan masih banyak foto di sosial media lainnya. That’s ALAY. Dan itu salah satu kenapa aku jadi ilfeel waktu itu. But for you, maybe you happy with that.

Tapi apa kamu ga malu ? dulu kamu pernah posting fotoku sama dia di grup line kita ? lantas sekarang dia foto sama kamu ? kwkwkwkw aku rasa kamu itu salah satu teman terburuk bro.
Tapi ya mau gimana lagi, aku biasa aja kok. Tetep anggep temen, temen yang busuk lebih tepatnya.
Tapi satu hal sob, kamu harus tau. Wanita bukan segala dibandingkan dengan teman. Camkan. Selepas tulisanku ini kita lihat kedepan seberapa lama sih hahah.

FYI aja, kamu hanya untuk mancing emosiku semata, karena kamu tahu ? dia sakit hati waktu aku pergi tinggalin dia. Hahahhaa ambil sob ambil. Aku suka gak bakal aku lepasin dulu kok. Tapi sayangnya kok aku ga suka muehehhe. So buat kamu aja :3 berhasil sih macing emosi. Tapi bukan emosi karena cemburu, tapi karena teman yang busuk.




Sunday, 14 February 2016

Renewal Domain

Gak kerasa domainku sudah 2 tahun mengudara didunia maya, mulan sampe pamela duo serigala. Dan bulan ini adalah masa expired domainku. Atas izin Allah dengan segala rizkiNya, alhamdulillah blog ini masih bernamakan bahrul.com.

Meskipun dalam perkembangannya, blog ini sekarang makin tidak memiliki arah dan tujuan yang pasti. Nulis juga mau nulis apa gak begitu jelas alurnya. Begitu juga perasaanku, yang sampai sekarang tidak tahu alurnya mau kemana. Oke skip lah bahas cinta-cintaannya, lama-lama bosen.
Setiap tahunnya dikenakan tarif sebesar Rp.110.000,- kemarin saat aku melakukan proses perpanjangan surat mengudara domain didunia maya. Beda dengan tahun lalu yang masih dikenakan tarif Rp.90.000,-


Kalau 2 tahun lalu aku bayar pakai uang dari penayangan iklan Kliksaya.com, tahun ini aku memperpanjangnya dengan uang dari Adf.ly. semua berkat blog lamaku yang sampai sekarang masih tetap eksis meskipun terakhir aku posting bulan april tahun lalu kalau gak salah. Bingung juga mau di isi apa. Sekarang visitor perhari juga Cuma 1500-an. Beda jaman dulu aku SMA visitornya mencapai 8000-10000.


Kadang nyesel juga sih nelantarin tuh blog. Tapi karena aku memiliki komitmen untuk tidak memposting hal yang bukan real tulisanku. Jadinya ya aku tinggalkan blog itu. Yang isinya mengenai donwload lagu dan pengetahuan sekolah bahkan sejarah, profil band dan juga ada curhatanku juga. Hahaha

Ya sudahlah yaaa, gak baik juga kan kalau copas. Mending tulisan sendiri meskipun gak jelas. Hehehe. Tapi aku tetep bangga sama blogku yang sekarang, tanpa melupakan jasa blog lama yang melatar belakangi berdirinya bahrul.com. hmmm kayak makalah aja ada latar belakangnya.
Perpanjangan 2 tahun lagi domain bahrul.com sampai februari 2018. Mungkin nanti posisiku ditahun itu sudah bekerja, amiin.


Dan alhamdulillah kemari untuk 2 tahun yang akan datang aku bayar pakek dollar dong ya biar kece. Haha soalnya aku Cuma ada saldo di paypal $23. Dan sekarang sisa $10




kalau gak salah. Cukuplah 2 tahun lagi buat bayar domain. Itupun kalau dollar harganya ga naik jadi Rp.30.000,- per dollar nya. Hahaha

Semoga blog ini bisa tenar mengudara didunia maya, mulan dan pamela seperti blog pertamaku. meskipun sampai saat ini pengunjungku banyak hanya karena keyword "dukun cabul". Oke mereka yang masuk cabul otaknya kwkwkw



Yasudah ya, gitu aja dulu. Selamat valentine yang merayakan. Aku mah dari dulu ga ngerayain. Soalnya pas valentine aku always mblo. Wkwkkw kagak2, aku pernah sekali dulu beliin coklat jaman SMA apa SMP ya wkwkwk.


Dahhh ~

Thursday, 4 February 2016

Kelebihan dan Kekurangan Menjadikan Kesempurnaan

Gak kerasa, sudah bulan Februari. Kalau kata anak alay sekarang sih bulan penuh dengan cinta. Karena dibulan inilah akan ada perayaan untuk kalangan alay. Fucklentine.

Dalam benakku, hanya satu hal sih ya. Kapan aku memiliki pasangan ? Oh shit. Sudah terlalu lamakah diri ini sendiri ? bukan karena aku tidak bisa untuk move on. Hanya saja menurutku sekarang ini lebih pemilih. Dan mungkin sih nih ya, masih kemungkinan juga. Kebanyakan milih jadinya gak nemu deh.

Kemarin ada mata kuliah Metodologi Penelitian. Dan kebetulan dosennya agak mesum. Inti dari pembahasannya pasti tidak jauh dari urusan yang deket dengan puser. Kalau gak gitu ya bahas perempuan. Maklum aja deh ya, di jurusanku jumlah spesies perempuan cukup langkah dan patut dilestarikan. Mesin bro, maklumin yak. Perempuan menjadi sebuah hal yang langkah, palingan juga kalau ada ya itu-itu aja. Bosen kan ya jadinya. Untung juga kantin di jurusanku udah digusur. Sebenernya ada hal positif dibalik penggusuran kantin. Yang pertama adalah biar mahasiswanya tidak jajan saat praktik. Namanya juga anak cowo ya, maklum lah kalau agak bandel. Yang penting gak endel. (red : Kemayu). Dan yang kedua adalah dosen mungkin menginginkan anak mesin untuk makan dikantin jurusan lain. Bahkan fakultas lain. Seperti contohnya, semenjak kantin itu digusur, aku dan temen-temen jadi sering ke kantin FIP. Kalian tahu ? FIP tempat banyak cewe-cewe hilir mudik kesana kemari. Lumayan lah ini mata bisa bersih dari kotoran oli dan serpihan gram besi. Yakinlah, dosen mesin pengertian sekali. Membiarkan mahasiswanya untuk mencari hiburan bahkan jodohnya di kantin fakultas lain. Dan memang benar sekali, gegara itu juga anak mesin jadi terkenal kalau lagi mampir dikantin FIP. Karena apa kalian tahu ? Karena pakaian kerja praktiknya itu lah yang mencirikan kalau itu adalah anak mesin.

Kita kembali lagi mengenai dosen Metodologi penelitian yang membahas mengenai hal yang kita inginkan itu tidak mungkin bisa tercapai sesempurna apa yang kita inginkan. Yang kali ini konteksnya adalah perempuan.

Dosenku bertanya, “Perempuan yang kalian inginkan seperti apa sih?”

Mahasiswa, termasuk akupun menjawab dengan saut menyaut dan surau sekali. “&%&^%^&$%^$^%$%^$%^$^%$^%$*&^*&^*((*)”

Dosen pun memberikan sebuah ilustrasi dengan gambar. Perempuan dengan mulut yang seksi, tebal alisnya, tirus pipinya, tinggi badannya, besar pantatnya, besar payudaranya dll.



Alhasil setelah digambarkan sesuai dengan apa yang kita (red: Aku dan teman-teman) ucapkan mengenai perempuan seperti apa yang diimpikan dengan rupa yang sangat tidak akan membuat kita menginginkan perempuan seperti itu. Bayangkan saja wanita dengan pantat besar, badan tinggi, payudara besar, pipi tirus, bibir seksi, alis tebal. Coba gambarkan sendiri seperti apa, tentunya kalian tidak akan menginginkan hal yang seperti itu setelah melihat gambarnya. Dan apa memang ada yang seperti itu ? Karena manusia memang tidaklah ada yang sempurna. Semua memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Kekurangan dan kelebihan itulah yang membuatnya sempurna. Membuatnya saling melengkapi. Karena aku percaya, didunia ini akan monoton bila tidak ada dua hal yang saling berlainan. Pelangi mempunyai banyak warna, hal itulah yang membuat pelangi menjadi indah. Tidak akan indah ketika dia hanya ada satu warna. Tentunya akan membosankan. Seperti itulah juga perempuan. Just opinion. Boleh setuju boleh gak kok hehe.


Tapi kenapa sampai sekarang aku sendiri masih tidak bisa menerapkan ? aku rasa memang belum adanya keinginan kuat untuk menerima sebuah kesempurnaan dari 2 hal itu. Kekurangan dan kelebihan.

Ah sudahlah haha….


Fokus ke Perancangan Mesin, Judul Skripsi. LULUS. B4T di Bandung. International Welding Inspector. Ahhh Aminn lah ya. Semoga cepet terealisasi.

Seperti itulah seragam khas anak mesin hoohoh