TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Rindu Menjadi ALAY




Hmmm.

Ngomongin apa ya, agak sedikit bingung sih. Tapi sedikit aku mau cerita tentang gimana sih deketin cewe itu. Dan bagaimana sih kita bisa tahu kalau dia itu cewe yang memiliki tipikal seperti apa. Mungkin matre, cuek, angkuh atau binal. Ah apalah itu yang terakhir.

Berhubung aku jomblo sudah cukup lama. Bisa dibilang setahun sudah, gak ngerasain apa itu yang namanya moment kek gini nih

“SELAMAT TANGGAL 10 YANG KE 8 YA SAYANGemot sticker cium, peluk, ikeh-ikeh dll.”

Halloo, aku kangen alay kek gitu. Wkwkkw

Tapi jujur sih memang pacaran itu menyenangkan sekaligus memprihatinkan.

Senengnya tuh gini :

1.      Kalian tidak dikatakan sebagai JOMBLO. Mutlak itu
2.      Ada yang memberikan perhatian lebih, disaat gebetan gak ada. Ah apalah
3.      Ada yang kasih jatah, jasmani dan rohani. Jangan munafik, masih ada yang bilang gini gak ? “ Aku pacaran ga ngapa2in” That’s BULSHIT !
4.      Bebas dari title “MAHO” you know ? MANUSIA HOMO
5.      Mau kemana-mana ada yang bisa digandeng. Ada yang bisa di ajakin. Yang intinya kalian gak sendiri.

Ngenesnya tuh gini :

1.      Terjadi pemerosotan nilai mata rupiah dikantong. Yang biasanya tebel, tiba-tiba jadi kembang kempis nahan laper. Wkwkw
2.      Terlalu banyak membuang waktu untuk pacar. So kita gak bakal ada waktu yang banyak untuk teman kita. And you know ? Teman itu lebih dari pacar. Mungkin teman tidur. Eh
3.      Banyak aturan, halangan, rintangan, membentang tak jadi masalah dan tak jadi beban pikiran. Hahaa singgaha oh singgaha. Kera sakti …. Nanana. Itu apaan ya ? coba ulang lagi bacanya sambil pakek nada. Wkkw
4.      BANYAK DOSA. Masih mau ngelak ? PACARAN ITU MENDEKATI ZINAH. Apalagi yang udah zinah, hmmm. Mau dong. Eh

Ya gitu lah pokoknya. Masih ada yang lainnya sebenernya. Tapi aku sendiri seketika lupa apa aja ya. Hahah

Oh ya, kan tadi mau aku jelasin tipe-tipe cewe yang baru kita kenal dan baru pertama kali ng-date. You know ? Kencan
1.      Cewe itu memang dasarnya didalam kepalanya itu UANG, UANG dan UANG. Termasuk ibu aku sendiri. Kalau ibu aku dia mikirin uang itu, dimana uang itu tidak boleh habis untuk hal-hal yang kurang berguna. Foya-foya misalnya. Nah ada juga cewe yang mikirnya berhubung tuh cowo ada uang, jadi minta ini dan itu. Minta makan ditempat yang wah, dan hal sebagainya. Udah fix yang kayak gini tinggalin aja. Dijamin ntar dia gak bakal mau sama kalian saat kalian tidak memiliki materi yang lebih.
      But, aku pernah baca buku "Sabtu Bersama Bapak" dikatakan dalam bukunya bahwasannya Perempuan yang baik adalah dia yang mau diajak susah bersama laki-lakinya. Tapi laki-laki yang baik adalah dia yang tidak akan membuat perempuannya susah dan sengsara. Bagus kan ? hahah Ya seperti itulah seharusnya.
2.      Angkuh dan sombong. Mungkin karena pas ketemu lo jelek. Wkwkw atau mungkin dia ngerasa dirinya cantik, sementara lo bukan type dia. Bisa jadi. Udah santet aja tuh cewe lama amat.
3.      Pura-pura baik, ujung-ujungnya abis ketemuan. Kontak di BBM langsung kagak ada lagi, alias lo di DC. WA, LINE, MIG33, YM dll. Diblokir juga. Hahah sian. Itu artinya mungkin dia jijik banget sama muka lo. Atau mungkin kelakuan lo, doyan makan upil misal. Dan itu kejadian oleh temenku. Kasian banget kan dia :’ aku yang diceritain aja sedih, gimana dia coba ? Hina banget mungkin yang dia rasakan. Menimbulkan frustasi yang berkepanjangan.

Apa lagi ya ? hmm padahal ini tulisan udah di draft lama banget, tapi sampe detik ini menjelang deadline akhir bulan. Masih aja stuck disini.
Yasudahlah itu aja dulu yaa. Hahahah jangan di anggap serius, ini Cuma blog absurd.



4 Responses to "Rindu Menjadi ALAY"

  1. Bahrul lagi curhat ya?
    hehehe

    btw, pinjem sabtu bersama bapaknya dong rul :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Curhat Gak ya ? Hahaha :v
      Aku belum kelar baca sya huhu

      Delete
  2. cewek nggak selalu minta macem-macem kok. kadang cowoknya juga yg ngasih macem-macem tanpa diminta. biar sok laki gitu. dan sebagai anak kost, ya aku ngga bisa nolak rezeki lah wkwkwk *pengalaman pribadi*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cowo selalu salah dan cewe selalu benar kok hahaha

      Delete

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan