TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Termarjinalkan dengan Cinta

Halo orang termarjinalkan ? Ah sudahlah

Masa terbodohkan karena cinta, hmmm aku rasa sih itu sudah terlewati. Masa dimana alay-alaynya sama pasangan. Ampon dah, memang orang jatuh cinta itu bisa membuat orang jadi alay. Atau mungkin basicnya udah alay. Zzz


Apdet sana sini, padahal belum pacaran. Masih mending nah ya yang udah pacaran. Wajar kek gitu. mau pasang foto berdua kek, mau ngpath check in berdua kek atau bahkan mau tidur berdua juga terserah. Nah yang gak wajar mah buat yang status masih gantung kayak tetek. Gak jelas sama sekali.

Yang pacaran aja belum tentu dinikahin, apalagi yang Cuma HTS an. Kakak adikan, TTM an atau apalah terserah. Belum tentu woi belum tentu. Masih aja diterusin alaynya. Apa Cuma gara-gara gak mau terlihat sendiri? Ngenes gitu ya dengan status jomblo ? Zzzzz. Emang ngenes kok status jomblo. 
Tapi ya dinikmatin aja lah. Palingan Cuma kesepian, jadi bahan olokan. Udah itu doang. Hahahah selama kalian bisa menikmatinya, kalian tentunya akan nyaman dengan kondisi tersebut.

Balik lagi ke topik pembahasan. Perhatian, sayang-sayangan. Tapi belum tentu dipacarin. Ah sudahlah mungkin karena kalian aja yang alay dan berlebihan sekali mengekspose suatu hubungan. Mendingan juga lo diem aja.

Lebih bagus lagi gak ada yang tau terus tiba-tiba kalian udah hamil aja kan bagus. Etdah apaan ini hahaha.

Gak gak, maksudnya tiba-tiba kalian udah nikah aja kan bagus. Gak pakek acara apdet sana sini mengenai kegiatanmu dengan gebetanmu. Langsung kasih undangan pernikahan ketemenmu pasti lebih bagus hohoho. Jangan keseringan lah bangga dengan gebetan. Padahal belum tentu dipacarin. 

Mungkin hanya sebagai teman dikala sepi, eh tapi situ baper. Lay. Boro-boro mau dinikahin, pacarin aja enggak. Hahah

Okelah idup idupmu juga. Tapi seenggaknya sadar diri lah. Usia sudah bukan lagi ABG. Liat tuh bulu udah dimana-mana. Gak malu ?

Biasanya sih lingkungan atau pergaulan itu mempengaruhi juga jati dirimu. Kalau disekelilingku sih udah gak ada orang alay. Mungkin hanya teman di facebook yang kebanyakan alay. Untung BBM bisa di hide sekarang. Jadi gak perlu dah mata ini sepet ngelihatin status orang alay. Hahah ga bikin orang tersinggung juga. Kan gak enak juga kalau harus delete. Gitu-gitu tetep temen. Tapi seenggaknya gak keganggu sih ya jadinya hehhe.

Not offense yak, ini tulisan hanya berisikan sedikit saja hal yang aku alamin di kehidupan sehari-hari. 
Gak maksud apa-apa. Kalau ada kesamaan tempat atau kejadian. Itu real asli kok hahaha.

Risih aja nemu beberapa orang yang kayak gitu. so buat kalian yang udah baca ini tulisan gak penting biar bisa sedikit tahu. Apa yang kalian lakukan terkadang mengganggu orang lain loh hehehe. Tapi ya jangan gara-gara hal itu juga kalian putus pertemanan.


Dahhh ~

4 Responses to "Termarjinalkan dengan Cinta"

  1. curhat banget ya bang?
    orangnya baca gak ya? seru nih kalo baca, biar sadar. wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinan gak baca kok hahaha berhubung gak aku share sih wkwkwk

      Delete

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan