TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Kenalan Absurd

Kalau berbicara mengenai cewe. Hmm banyak sekali tipe cewe yang pernah aku temui. Dari yang kekanakan, dewasa, ababil, sampe yang gak jelas juga ada. Ada yang kekanakan karena usianya, ada juga yang sudah bukan usia anak-anak tapi masih kekanak-kanakan. Hell yeah !

Ketika dekat dengan seorang cewe sebenernya gampang buat tau dia itu punya perasaan yang sama gak sama kamu, kita lihat saja dari cara dia chat ke kamu.


v  Chat
Kenapa chat ? ya kita lihat saja dari sebuah chat ini sudah bisa ditebak kok. Kalau kamu deket sama cewe terus dia bales chatmu lamanya bukan main. Nah sudah dipastikan dia tidak ada ketertarikan dengan kamu. Misal aja
kamu dichat sama dia. Kamu balesnya sepersekian detik. Tapi sementara dia bales chat kamu itu sepersekian dan terima kasih.
Selain dari waktu yang dibutuhkan dia untuk membalas chat kamu. Dapat juga dilihat dari cara dia chat kamu. Misalnya kamu yang chat panjang lebar dan keriting tuh tangan, sementara dia balesnya singkat banget. Nah sudah dipastikan dia juga gak tertarik sama kamu.
Selain itu juga kalau kamu care banget sama dia. Misal kamu tanya tentang kegiatan dia sekarang, contohnya kamu menanyakan dia sedang apa, sudah makan dan bla bla bla. Tapi tanggapan dia hanya “Sudah”, “Gak” dan bukannya dia menanyakan hal yang sama dengan apa yang kamu tanyakan. Itu sudah bisa dipastikan dia tidak ada ketertarikan sama kamu.
Biasanya tipe kayak gini ini orang yang sok jual mahal.
Pernah gitu ya aku digituin sama cewe, waktu itu kenal gara-gara sosial media. Nah dari awal kenal semua sikapnya kayak yang aku sebutin tadi itu. Suatu saat aku ajak dia untuk bertemu dan akhirnya dia menyetujuinya.
Dan akhirnya ketemu kan ya, eh dia malah yang sekarang gantian glendotin aku. Mungkin pas udah ketemu aku dia didalam hatinya bilang “wah boleh juga ini anak” hmm sudah kuduga. Dan apa selanjutnya ? AKU YANG GILIRAN TIDAK MENGANGGAP DIA. Biar tahu rasa cewe kayak gitu mah. Hahaha

Oh ya ada lagi nih, misal kamu chat eh dianya gak bales bales atau bahkan Cuma di read doang. Udah lah itu sudah pasti dia tidak ada ketertarikan sama kamu. Atau dia sudah ada cowo yang lebih dari kamu.

Sebenernya semua hal itu tidak akan terjadi kalau kamu kenal sama cewe dari sosial media. Kenapa sih cewe kayak gitu ? nah menurut aku nih ada beberapa hal yang menyebabkan semua hal itu terjadi :
Ø  Kamu kenal dari sosial media. Ketemu juga belum pernah, hanya sebatas melihat wajah melalui foto yang ada. Atau bisa dibaca melalui aktivitas kamu di sosial media. Apa kamu merupakan tipe anak alay atau penggalau yang hina. Hahaah. Hanya itu yang cewe ketahui tentang kamu
Ø  Kamu orang yang asing. Kebanyakan sekarang diberita-berita lagi musim orang kenal di sosial media terus ternyata orangnya ada niatan buruk sama cewe. Pastinya cewe lebih hati-hati dong ya. Makanya mungkin dia lakukan hal sudah aku sebutin diatas ya ini nih sebabnya.
Ø  Palsu. Banyak sekali bukan akun-akun palsu disosial media sekarang ini. Karena belum pernah ketemu juga dan takutnya itu foto atau akunnya palsu, pasti cewe ada pikiran seperti itu. Kan cewe sekarang banyak yang lihat fisik tuh cowo. Mukanya ganteng apa kagak. Upilnya warna coklat apa item juga kadang dipertanyakan. Matanya ada berapa juga dan masih banyak hal lainnya.
Ø  Biar dikiranya gak gampangan. Yapss ini bener banget, aku sebagai cowo juga misal ada akun nyasar yang mulai chat atau apalah aku juga ga ladenin. Gak tau kenapa kurang tertarik,karena menurut ku kalau nemu cewe yang kayak gitu rasanya kurang greget aja. Kan aku orangnya suka banget berjuang. Dan kalau berhasil akan ada rasa yang membanggakan dari diri aku. Tapi kadang juga ada cewe yang jual mahal itu keterlaluan caranya. Ada yang menghina gini lah itu lah. Untungnya kok aku gak pernah dapat perlakuan seperti itu. Ini dialami oleh teman sekelasku, dia cowok. Jadi ceritanya gini :
Dia minta dikenalin cewe sama temenku. Nah dikasih kan ya sama temenku yang satunya dengan memberikan pin bbm temennya yang akan dikenalin itu. Nah sama temenku cowo itu langsung aja di add. Udah kan ya, eh di acc. Yaudah temenku cowo itu bingung mau chat apaan dan mau memulai obrolan seperti apa. Akhirnya aku lah jokinya. Aku yang berperan sebagai temenku cowo di dalam chat itu. Dan mulailah aku chat ini itu, aku keluarkan jurus spik maut yang aku dapatkan dari perguruanku. Ellahhhh. Dan setelah aku chat sebentar, aku serahkan lagi sama temenku cowo tadi. Dan dia melanjutkan pembicaraan seperti apa juga kurang tahu akunya. Dan bla bla blaa akhirnya aku dikasih temenku cewe yang ngenalin temennya ke temenku itu tadi. Kalau temennya yang dia kenalin itu ngtweet kayak gini sama temenku cewe “Arek elek mbok kenalno aku, coeg” (Read : "Orang Jelek Kayak gitu kamu kenalin aku, Coeg")

Ya seperti itu lah kata-katanya hahaha. Aku sendiri ngakak dengernya sekaligus prihatin banget. Kasian juga kalau aku kasih tunjuk kata-kata ke temenku cowo yang minta dikenalin itu tadi.

Mbulet ya ? sorry gak mau sebut nama hahaha. Nanti dia baca blog ini kan ribet jadinya hahah.

Dear cewe,
Kalau memang gak suka sama seseorang, tolak dengan baik-baik. Cari alasan yang baik, dan jangan melakukan sebuah penghinaan akan orang yang sedang mencoba merebut hatimu. Semua akan ada balasan tersendiri. Karena didunia ini masih berlaku hukum timbal balik.

Dear cowo,
Kalau mau kenal cewe yang jelas, sebaiknya kamu kenalan langsung. Deketin cewe lalu minta kontak dia. Enak kan, jadi dia tau kamu orangnya kayak apa terutama fisiknya. Karena memang sekarang ini tidak ada yang namanya cinta tidak memandang fisik. Kalaupun iya ada, tolong kamu bisikin dikupingnya. Terus katakan "TAIK !"

Udah itu aja deh aku curhat kali ini. Semoga diluar sana gak ada orang yang terbodohkan gara-gara cewe ataupun gara-gara cowo. Tapi aku rasa gak ada cowo yang seperti apa sudah aku jelaskan diatas. Karena ibarat kata nih ya, cowok itu kayak kucing. Nah kucing kalau dikasih ikan pasti nyamber. Kalau cowo dikasih cewe juga nyamber aja. Karena aku percaya cowo itu rata-rata bajingan. You know ?

B A J I N G A N 

Makanya sampe sekarang alhamdulillah nih ya aku gak pernah suka cowo ya gara-gara itu. Itu rata-rata loh ya. Bukan semua cowo. Termasuk aku gak bajingan ! CATET !!!


AKU !

5 Responses to "Kenalan Absurd"

  1. kenalan sama cewek via social media emang lebih beresiko... permasalahan pertama adalah perbedaan signifikan wajah. kadang, gue kasihan juga liat cewek yang nolak halus2 tapi tetep aja dikejer abis-abisan... mungkin kalau udah begitu kondisinya nolak secara kasar tak menjadi masalah bung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengalaman banget ya kayaknya kamu wkwkkwkw

      Delete
  2. Mas, upilmu item apa coklat, ya? hahaha *kaboooor*

    ReplyDelete
  3. Mbulet tenan e.. Hahak! :D

    Yah kalo nunjukin rasa tulus dan tidak mesum bakalan berlanjut koooook.. Percaya deh! :P

    ReplyDelete

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan