TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Desember yang Ke-21

Happy Birthday to you … 3x
Kemudian tepuk tangan yang meriah.



Seingetku itu mungkin saat usiaku masih 5 tahun, saat aku masih lucu-lucunya dan masih dirayakan momen kelahiranku oleh kedua orang tua dan keluarga besarku waktu dikampung dulu.

Dimana waktu itu yang aku ingat adalah banyak sekali temen-temen, emaknya yang nunggu dan ngeliatin dari teras rumahku, kue tart yang alakadarnya, lilin yang panjang banget, terus aku ga bisa niup lilinnya. Entah kenapa waktu itu padahal usia udah 5 tahun tapi niup lilin ga bisa mati. 
Seingetku sih itu, tapi ternyata ingetanku benar. Itu terbukti dari cerita dan foto-foto dulu waktu aku ulang tahun.

Fyi, dulu aku pas masih kecil mukaku mirip joshua. Percaya ? Musyrik kalau kalian sampai percaya. Pokoknya aku mirip kok, seriusan deh. Mirip kupluknya doang sama bajunya yang kayak jojon itu loh yang ada ikatannya. Entahlah itu namanya apa. Pokok baju kayak jojon.

And now, im 21 years old. Berapa tahun sudah aku tidak mendengar nyanyian itu dengan tepukan tangan yang meriah dari teman-temanku ?


Entah kenapa juga semenjak aku duduk di sekolah dasar sudah tidak ada perayaan perayaan seperti itu lagi. Tidak ada lagi teman-teman, kue tart, lilin, bahkan balon dan kadopun tidak ada. Seingetku juga dulu seneng banget pas buka kado dari temen-temen. Hehehe yang isinya kagak suka aku kasihin sama sodaraku sepupu haha. Yang aku suka ya buat aku sendiri. Ah namanya juga masih kecil. Taunya Cuma seneng-seneng doang. Masih belum tahu namanya sakit hati, apalagi sama wanita yang main hati. Bahkan laki-laki homo juga aku masih gatau. Taunya semenjak aku mengenal emm anuuu. Dia ada dikelasku. Wkwkwk sudahlah

Bukan perayaannya yang aku harapkan. Tapi doa dari orang-orang yang tanpa harus aku kasih tau if today is my birthday. Orang yang tau dengan sendirinya, aku lebih sangat mengapresiasi atas doa dan ucapannya. Karena mereka adalah orang-orang yang memang bener-bener peduli denganku.

Bukan juga bermaksud tidak menghargai orang yang sudah memberikan doa dan ucapan yang tau dari orang lain. Aku juga sangat menghargai. But kembali lagi, yang pertama aku sebutkan tadilah yang lebih sangat aku berikan apresiasi.

Oh ya, hari ini tidak ada kue tart, lilin, balon dan apapun lah pernak pernik pesta ulang tahun. Tidak juga mengharapkan hal itu. Yang jelas aku akan sangat kecewa kalau tidak mendapatkan peluk,cium, doa dan ucapan dari orang tuaku.

Kado ? Aku rasa aku tidak perlu memintanya. Karena setiap saat, orang tuaku selagi ada pasti akan memberikan apa yang aku minta tanpa harus menunggu aku ulang tahun.

Hari ini aku mendapatkan banyak ucapan dan doa. Meskipun kebanyakan hanyalah “HBD” itu di facebook. Ada juga dari Line, dan lainnya.

Yahh, aku ucapkan banyak-banyak terima kasih. Semoga doa kalian semua di ijabah oleh Allah SWT. Dan Dia membalas doa kalian dengan kebaikan untuk kalian.

Beberapa deh ya yang akan aku ceritakan.

Buat Ayah Ibu, Terima kasih atas ucapan dan doamu. Pagi-pagi bangun dapat sms suruh bangun buat subuhan. Dan didalamnya juga terselip ucapan dan doa dari kedua orang tuaku. Gak bisa nerusin baca. Yang ada nanti malah netes. So aku yakin doa dari mereka pasti yang terbaik buat aku. Aku hanya mengamini saja. Sekali lagi terima kasih Youre the best for me.

Thanks buat Norma. Temen dari SD, entah temen apaan. Temen baper, atau temen apaan juga entahlah. Yang jelas kamu selama kita dari SD, mungkin kamu yang gak pernah buat enggak ucapin dan berikan doa buatku. Bener bukan ? Maybe. Terima kasih banyak lah ya pokoknya. Senang bisa punya teman, atau mungkin sudah bisa dianggap kita sahabat aja lah ya. Kalau dibilang gebetan, juga gak. Kan kamu banyak banget cowo yang ngliterin. Wkwkwkw. Ah sudahlah jangan cerita hal ini. Mbulet isinya gak jelas.

Buat Diah anak FIP yang doyan banget ke kantin, Hahaha ini anak gak jelas. Yang ulang tahun siapa, yang diedit fotonya siapa. Masak iya yang di edit malah foto adekku. BZzzzzzz. But thanks buat nyanyiannya. Padahal jelas-jelas kalau nyanyiannya itu semalam. Tapi masih ngelak kalau baru tadi pagi. Di VN yang kamu kirim dengan jelas ada tulisan tgl kapan kamunya rec tuh suara. Dan disitu tertera tgl nya masih 19 Desember jam 22:39 atau berapa gitu ya pastinya aku lupa. Tapi thanks lah, suaramu gak jelek-jelek amat kok. Tapi tetep jelek loh ya. Wkkakakakakk kaborrr. Ditunggu loh kadonya. Situ udah janji tadi bilang ngasih kado, bilang belom sempet kebeli. Wkwkkww Ya pokoknya thanks banget thankss. Kamu terbaik.

Yang ini diringkes aja. Dari Grup line,

Line temen SD, thanks buat Andika, mungkin kalau gak kamu ucapin di grup yang lain juga ga bakal tahu. Dan gak akan ada ucapan dan doa dari mereka semua. ya mungkin Tuhan merencanakannya seperti itu. Tapi thanks buat temen-temen Alumni SD Islam Tuban Lulusan 2007. Kalian terbaik :))

Line temen Grup Blogger, hay Asya. Kamu orang yang pertama tahu, thanks loh ya. Thanks ucapannya juga. Emmm thanks buat yang udah ngucapin juga di grup Blogger kancut itu. Yang gak ngucapin juga makasih udah mau read chat temen-temen yang udah ucapin. Entahlah, hahaha setidaknya aku jadi tahu. Mana yang baik dan mana yang tidak.

Setidaknya dari ulang tahun jadi bisa tau, mana yang bener-bener temen. Dan mana yang hanya temen temenan doang. Yang maunya cuma dirinya doang yang seneng, tapi bikin seneng temennya aja kagak. Hahah. Banyak kok, dan sekarang aku sudah mulai tahu. Jadi gak perlu repot-repot cari cara buat cari tahu mana yang FAKE !

ini dari Line Kancut
Grup temen SD
Doa yang semoga di ijabah dari Norma wkwk
Nah ini si orang gak jelas yang edit foto adekku

Ya udah sih itu aja. Jangan tanya kekasih, gebetan atau apalah itu. Misi masih belum tuntas, masih berusaha kerasa menyelesaikan misi yang sesuai dan tepat hahaha.

Terima kasih buat yang sudah kasih ucapan dan doa dihari kelahiranku yang ke 21. Semoga Allah membalas semua kebaikan kalian. BIG THANKS :)) –bahrul-

10 Responses to "Desember yang Ke-21"

  1. Bukankah terlalu dini untuk menjudge orang dari hal - hal itu bah?
    Siapa tau mereka memang gak tau, bukannya gak peduli -__-
    aku aja terkadang dua hari sebelum sahabatku ultah inget, eh giliran di hari Hnya ntah sibuk entah ngapain jadi lupa -___-

    btw, aku terharu ada namakuu wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buktinya mereka kesindir kok sya setelah aku posting ini baru dah pada tau :v

      Delete
  2. malahan aku dari kecil sampe sekarang belum pernah dirayain pas ulang tahun :D
    btw, selamat ulang tahun yess!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whahah seriusan kah ? sini rayain sama aku Nes hehee. Iya makasih Nes. Kadonya mana ?

      Delete
  3. Woooooi.. Met ultah yak! Moga bahagia en sehat selalu. Aamiin.

    Kemek-kemeknya mana nih? :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin hahah thanks beby.
      Btw kemek kemek apaan yaa

      Delete
  4. Wih HBD ya! Panjang umur juga! Blognya juga smoga panjang umur ya hehe :D
    Salam,
    JevonLevin.com

    ReplyDelete
  5. oh men bahrul bertranformasi menjadi om-om sebentar lagi wkwk

    ReplyDelete

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan