TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Desember-Berkah


Desember, heal yeahhhh. Bulan dimana banyak orang menyukainya mungkin ya. Termasuk aku. Di bulan ini gak berharap apa-apa sih. Cuma berharap bisa menjadi orang yang lebih baik seenggaknya dan tetap istiqomah. Doain ya J
Ada apa aja sih bagiku dibulan ini ? Tentunya banyak sekali hal yang ingin aku lakukan dibulan ini.
1.      Bulan dimana aku UAS, ini sebenernya hal yang sangat tidak begitu mengenakkan. Dimana harus ada di suatu moment dimana soal dan jawaban sudah menjadi bagian yang tidak bisa terpisahkan. Sebenernya bisa dipisahkan tapi kalau terpisah nanti di siakad nilai sudah dapat dipastikan D atau E. alisa tidak lulus. Eh alias.
2.      Liburan, habis gelap terbitlah terang. Dimana UAS telah selesai berkumandang tentunya liburan sudah menanti. Mau kemana ? Yang pasti ke solo atau jogja harus menjadi destinasiku nantinya hahaha. Sama siapa ? Keluarga pasti tapi sama lainnya entahlah. Pengennya sih ke ranukumbolo sih, nunggu temen-temen yang lain aja pada bisa gak diajakin kesana. Kan ga mungkin kalau kesana sendirian. Uji nyali ?
3.      Hari lahirku. Yang pasti gak berharap dapat apa-apa. Cuma dapat ucapan dari kedua orang tuaku sudah lebih dari cukup. Pacar ? ya maklum aku lagi menikmati kesendirianku. Hahahah Jadi misal ada yang kasih sureprise nantinya ya aku anggap aja itu orang baik banget sama aku. Kalau cewe langsung aku jadiin pacar, kalau cowo, cewenya dia aku jadiin pacarku. Kaborrr. Gak lah hahah
4.      Yang keempat apaan yak. Ah aku sendiri juga bingung apa. Yang pasti bulan desember aku suka. Coba deh dengerin lagunya Efek Rumah Kaca – Desember. Syahdu bukan ?




Moment yang paling aku suka ya saat ulang tahun nantinya. Masih bisa diberi umur panjang sampai usia yang sudah bukan lagi masanya aku bermain-main, galau, atau foya-foya. Mungkin point foya-foya masih belum bisa aku tinggalin. Tapi yakin lah masa itu nantinya akan tergantikan dengan pemikiran yang lebih jauh kedepan.

Nah apa sih harapan di usia yang sudah tidak lagi bisa dianggap usia nya anak alay? Paling terpenting adalah istiqomahku agar selalu dijalan Allah. Itu harus dan wajib terealisasikan, ya mungkin tidak bisa secara langsung berubah total. Semua butuh proses.

Jodoh, hahaha hal yang tabu saat ini. Entah kenapa gak begitu tertarik buat ada di wish list nantinya. Sekarang aja males banget gitu ya harus ada ikatan sama orang. Gatau kenapa, mungkin karena sampai saat ini masih ada cinta yang tertinggal. Ah sudahlah, itu sudah beberapa tahun yang lalu. Kamu aja mungkin sudah lupa, bahkan untuk bersua sebentar. Ah sudahlah J


Yang terpenting semester depan udah punya judul skripsi, terus di semester 7 bisa langsung kerjain skripsi. Sukur-sukur bisa lulus di semester 7 itu ya. Hehe amiin deh semoga saja. Yang penting sekarang berusaha semaksimal mungkin. Udah terlalu lama ngrepotin orang tua. Beberapa tahun lagi harus sudah bisa membahagiakan mereka dan adikku juga sih ya hehe.

Semoga masih ada bulan Desember yang selanjutnya, dan masih diberikan umur yang panjang sekaligus barokah. Amiin


DesemBerKah !! 

2 Responses to "Desember-Berkah"

  1. mau kak ke ranukumbolo, yuk yuk ajakin aku wkwkwk
    selamat ulang tahun ya bah, meskipun ku gak tau kapan kamu ultah :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah kamu ceommenter prtama sya :' Blogku sepi jadi sedih :(

      Delete

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan