TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Pacaran ? Hmm...

Pacaran, hmmm.


Kalau gak salah nih ya, seingetku aku pacaran mulai dari kelas 2 SMP. Kenapa gak mulai SD atau bahkan TK aku pacaran ?


Jawabannya “ Masih takut diaduin ke emak kalau aku pacaran “
Jaman TK, “Cie Ulum suka sama si Mawar”

Aku yang masih gak ngerti saat itu sih anggepnya Cuma becandaan anak kecil yang pipis masih dipeganging emak.

Jaman SD, “Bunga, dapat salam dari Ulum. Suratnya suruh balas katanya”


Padahal yang ngasih salam siapa dan yang kirim surat juga siapa. Itu semua ulah mereka-mereka anak jahil sekaligus teman masa kecilku.

Masih ingat dong ya jaman SD dulu. Oh ya btw aku kelahiran tahun 94. Jaman dimana gadget belum merampas masa kecilku. Saat surat menyurat adalah amunisi yang pas untuk menyatakan perasaan bahkan membicarakan kalau kita menyukai seseorang.

Sempet sih emang aku dulu nulis surat, terus nyurug temen yang ngirimin atau naruh dibawah kolong meja. Bahkan sampai dimasukin kedalam tasnya.

Pernah saat itu aku ulang tahun. Pas masih SD sih ya. Aku sendiri lupa itu ulang tahunku yang keberapa. Tiba-tiba aku dikasih tahu sama temen akrabnya orang yang memang aku suka. Sebut saja yang aku suka namanya Andre. Eh bukan, itu kan nama cowo. Sebut saja Putri deh ya biar gampang.
Nah si Putri punya temen namanya Citra. Nah si Citra ini ngasih tau ke aku kalau di tas aku ada kado dari Putri.

Yaudah pas itu aku pulang dijemput sama ayahku. Dan aku masih gak berani buka apa isi kadonya. Mau dibuka di atas motor juga susah. Kalau dibuka pas dikamar juga susah. Soalnya aku masih ga punya kamar. Dimana aku tidur masih dikelonin sama emak dan ayahku.

Terpaksa deh pulang-pulang aku langsung menuju tempat persembunyian yang tepat untuk membuka apa sih isi kado dari Putri. Kamar mandi, tempat yang aku tuju saat itu.

Jebret pret prot crottttttttttttt. Terbukalah kertas kado yang dibungkus cantik saat itu. Ada coklat silverq*en dan surat yang aku sendiri lupa isinya apaan. Berhubung buru-buru jadi aku simpan semuanya lagi di dalam tas. Dan tasnya aku simpan baik-baik agar tidak terjamah oleh emakku.

Seneng ? ya dong pasti. Ternyata perasaanku waktu itu tidak bertepuk sebelah tangan. Tapi entah kenapa saat itu tidak kepikiran gitu buat aku nembak dia. Bahkan mikirin bisa ciuman bibir sama dia aja enggak. Enngggghhhh

Dan kalian tau ? sampai detik ini aku nulis cerita nyata ini. Dia masih sendiri dan memang memiliki komitmen untuk tidak berpacaran hingga ada yang menghalalkannya. Luar biasa. Selain parasnya, ternyata akhlaknya juga cantik.

SMP, baru deh ya ini masa-masa dimana kalian udah mengalamin apa namanya masa pubertas. Dimana nafsu birahi sudah merasuki jiwa muda kalian ahahaha. Dimana yang cowo udah ngerasain gimana nikmatnya mimpi basah. Nikmat bukan ? *eh


Udah mulai berani coba-coba. Berani masuk kedalam zona “PACARAN”

Meskipun nih ya. Pacaran pertamaku itu kurang laki banget. Gimana enggak laki, orang aku nembak aja lewat sms. Wkwkwkw

Seriusan deh gak ada kesannya kalau kalian nembak cewe dari SMS, chat atau apalah. Karena masak iya pas udah jadi pacar ngomong langsung itu rasanya gak enak banget. Tiba-tiba aja udah jadian. Kurang lah kesannya kalau menurutku.

Dan pacar pertamaku bisa bertahan selama 1.5 tahun pas. Entah kenapa pas banget. Mungkin putusnya sudah direncakan sebelumnya. Nasib

Sampai sekarang masih belum bisa menembus rekor 1.5 tahun itu. Mentok dulu sama si ibu dokter Cuma setahun kurang. Itupun aku gatau kenapa bisa putus. Dan aku tau kamu sekarang membenciku dengan sangat bukan ? Gak papa, itu juga karena salahku.

Pacaranku ini bertahan sampai aku masuk di SMA yang sama di awal aku menjadi siswa baru. Saat itu juga kisah cintaku ini berakhir.

SMA. Semakin menjadi jadi. Dimana masa yang paling seru untuk mencari cinta. Secara saat itu aku jadi pengurus osis di SMA.


Kalau di FTV anak osis itu keren dan bakalan banyak digandungi siswa baru atau adik tingkat. Dan itu benar bro hahaha aku merasakan kenyataan di film dengan dunia nyata.

Pernah kejadian aku deketin cewe, eh si cewe udah kena sih tapi aku males macarin gara-gara temenku sekelas ada yang suka. Daripada temenan kita rusak mending aku gak macarin deh. Dan saat itu temenku sekelas yang lainnya bilang kek gini

“Udah jangan dipacarin, gak enak sama Akyas.”

Btw nih ya, Akyas itu nama temenku yang suka juga sama yang lagi aku deketin saat itu. Dan yang ngomong kek diatas itu namanya Dwi. Ngerti kan ?

Nah tiba-tiba nih setelah aku lost contact ada kali ya 2-3 mingguan. Denger kalau si cewe yang aku dan akyas suka itu jadian sama si Dwi.

Aku sih Cuma gak abis pikir, ini orang licik amat. Diam-diam nusuk. Dan aku sih biarin saja. Terbukti cinta mereka bertahan 2 tahun dan akhirnya ditinggal selingkuh tuh si Dwi nya wkwkkw. Kapan kapokmu le. Balasan datang sendiri, biar waktu yang mempermainkanmu wkwkw.


Ada juga cerita lainnya.

Sampai suatu ketika aku, dan kedua temanku satu kepengurusan osis berebut cewe. Sebenernya cewenya sih yang kegatelan. Dari yang godain aku, terus temen ku satunya dan kemudian temenku satunya lagi.

Ya begitulah masa SMA, nano nano. Kalau ingat ceritanya kadang suka ketawa sendiri sih aku. Apalagi kalau bahasnya udah aku, dan kedua temenku itu, ngakak gak kelar-kelar.
So nikmatin aja masa mudamu, pacaran boleh. Silahkan itu hak kalian dan jalan hidup kalian. But tetep dalam hal yang positip yak. Misalnya positip hamil. Eh


Tapi juga jangan lupa, nanti akan ada titik dimana kalian harus berfikir jauh kedepan tentang pasangan. Seperti halnya aku saat ini yang masih bergelut dengan jodohku yang masih sama orang lain. Sekarang hanya memantaskan diri saja. Semoga saja diberikan yang terbaik nantinya, gatau deh kapan itu. 

Sumber gambar

12 Responses to "Pacaran ? Hmm..."

  1. beeeeh, masa sma nya dikejar kejar cewek, playboy berarti nie

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuma dikejar kak :( gak lebih kok. Aku masih milih kamu

      Delete
  2. waduh kelas 2 SMP udah pacaran, untungnya ngak ketahuan emak lu. Hihihi

    ReplyDelete
  3. Jomblo: Pacaran ? Menurut Om Limbad gimana ?
    Limbad : hmmmmm... hmmmm.. hmmmmm... hmmmmmm

    ReplyDelete
  4. Pacaran? Hmmm.
    Sama. Aku juga pertama kali pacaran pas kelas 2 SMP. Dan cuma sebentar. Hahaha. Itu leh uga bisa sampe 1.5 tahun. Aku mah apa, nggak pernah sampe tahunan gitu. Lah jadi curhat. Hahaha.
    Semoga segera dipertemukan dengan jodohnya ya mas. Aamiin. Haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cie samaan. Sak ae kamu ini :3/
      AMIIINNNN YA ALLAH. makasih loh doanya haha

      Delete
  5. WKWKWK gue masih belum mau pacaran ah sampe sekarang. Masih takut dimarahin emak :D

    ReplyDelete
  6. Aku pacaran pas SD dongs.. Ngoahahah :D

    ReplyDelete

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan