TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Kumis Pemikat

Kalau cewe punya rambut dan buah dada yang jadi mahkotanya yang bisa dibanggakan. Nah ini cowo juga ada loh yang bisa dibanggain. Kumis tipis, jambang, dan sixpack. Dari tiga hal itu aku Cuma punya kumis tipis doang. Apalah aku ini

Jambang ? aku kira aku gak pantes pakek accecoris jambang di kanan kiri pipiku. Dengan kumis aja udah bisa bikin cewe kelepek kelepek kok. Nanti kalau ditambah jambang malah yang ada tuh cewe pingsan bahkan mati.


Tapi banyak kok sekarang cowo yang pengen punya jambang. Kan sekarang lagi musim potongan rambut klimis ala jaman-jaman klasikan gitu deh ya. Ditambah jambang kanan kiri emang cocok sih. Tapi ga semua orang cocok. Misalnya ibu-ibu pakek jambang dikanan kirinya, udah gitu pakek hijab. Dikira orang yang ngelihat “ah tuh ibuk kalau pakek hijab rambutnya keluar gitu sih”. Sementara saat dibuka hijabnya ternyata itu adalah jambang yang membandel seperti kuman dikamar mandi.

Kan gak lucu gitu ya emak-emak pakek jambang.

Contohnya lagi aku, malah lebih gak pantes lagi. Kenapa gitu ? ya secara aku sadar diri kalau badanku cungkring bingit gini. Dikasih jambang kanan kiri malah dikiranya jenglot. Bukannya bikin cewe makin kesemsem. Eh malah pada lari ketakutan takut kena santet.

Cocoknya sih sama cowo yang badannya berisi gitu. Apalah aku, makan udah banyak, susu nona juga udah diminum tapi tetep aja gak gemuk gemuk. Timbangan BB ya muter-muter doang diangka 52-55. Udah gitu aja bolak balik pas ng cek.


Sixpack ? apa testpack ?

Aku gak sixpack. Lebih tepatnya aku hanya untaian tulang yang tersusun rapi. Engghhh. Setiap cewe yang baru aku pacarin pas meluk aku dari belakang gitu pas naiik motor pada bilang gini
“Ih kurus amat, meluk kamu gak ada bedanya aku duduk dibelakangamu sama aku naik motor duduk didepan nyetir motornya”

Enggggggggggggggggggggggggggggg

Emang sih cowo sixpack gitu sexy kelihatannya. Badannya bagus gitu pada bentuk. Ototnya disana sini. Kalau di kekerin bisa tuh teteknya digerakkin kayak Ade Rai. Teteklu (cewe) bisa ga digerakkin ? kalau gak bisa sini aku yang gerakkin. Engghhh

Tapi ada kabar gembira nih ya buat kalian yang kurus kering keronta kayak aku. Bahwasannya ada kok cewe yang suka cowo kurus. Dan itu kamu mbak yang suka aku hahahha. Apa kabar ? sehat ? aku masih kurus loh wkwkwkkwkw



Terakhir nih kita ngomongin hal yang aku punya. KUMIS.

Dulu atas bibir ini masih bersih rapi gak ada rambut hitam seperti saat ini. Saat aku masih unyu kayak cabe baru tumbuh gitu. nah sekarang nih bulu udah makin panjang aja sih.

Sebenernya aku juga gak sengaja punya ini kumis. Gak ada niatan juga buat pelihara kumis. Tapi kenapa sampai saat ini kumis ini aku biarkan berkembang biak dengan senangnya diantara bibir dan hidungku?

Jawabannya :
Karena aku sampai sekarang gatau cara motong kumis.

Pakek gunting ? takut salah gunting. Nanti yang kegunting bulu idung, bahkan idungku yang pesek ini bisa-bisa terkikis juga salah-salah.

“Jangan dipotong kumisnya, biarin aja nanti kalau dipotong panjangnya ga rata”

Tuh kata ayahku yang sampe sekarang menjadi pedoman.

Mungkin secara tidak langsgung maksud ayahku kek gini

“Jangan dipotong kumisnya, biarin aja. Itu bisa buat bikin cewe nafsu ngelihatnya” engghhhhh

Ya kali ayahku mau transfer ke aku ilmu memikat wanita dengan kumis. Wkwkwkw

Sudah berapa kali cewe yang bilang “ KUMISMU BAGUS”

Ah sudah biasa dan gak kaget. *kibasin kumis yang abis dikeramas*



Sampe-sampe temenku Ryan sekarangan ikutan melihara kumis. dia mempercayai kata-kata “cowo berkumis itu gemesin” Ya kali lu gemes sama om-om berkumis. Makanya sampe lu gemes sendiri. Enak ya sama yang kumisan ? Pasti geli. Engghhh

Btw cewe suka kumis tipis yak bukannya yang kumis lebat gitu kayak alm. Pak Raden hehehe. Kan gak enak kalau kumisnya tebel pas ciuman jadi nyerawut ke mulut. wkwkwkw

Sebenernya relatif sih ya. Cewe kadang suka cowo jambangan, kumis, sixpack, maho. Enggghh
Ya namanya manusia pasti memiliki ukuran tertentu dalam penilaian apa yang dia suka bukan ? So dua kata ini sudah cukup buat kalian yang masih mau jadi orang lain agar orang lain menyukai dirimu


“KUN ANTA”

-jadilah dirimu sendiri-


Sumber gambar sebagian dari google.com

6 Responses to "Kumis Pemikat"

  1. pakek pupuk organik biar kumisnya makin lebat. Hahaha..
    gue saranin minum bear brand biar gemuk, trus jangan kumisan, jenggotan aja biar jadi tongkrongan bidadari. Kkkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang ngaruh ya bear brand ? Duhhh sarannya bikin bingung jenggotan apa kumisan ya haha

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Sama seperti lo Rul, gue juga punya kumis pemikat hati wanita. Tiada hal dari bagian tubuh gue yang bisa gue banggakan selain kumis gue yang terlihat cakep-cakep gimana gitu. Temen-temen gue di sekolah pada ngiri sama kumis gue. Hahah

    ReplyDelete

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan