TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Konser Band ala Indonesiaku

Sedikit mau cerita sih kemarin tanggal 29 Oktober kan di kampusku ada konser band gitu deh ya. Acara penyambutan MABA oleh BEM Fak Ekonomi. Nah kebetulan juga guest starnya Sheila On7. Siapa sih yang gak kenal salah satu band legenda ini. Band yang usianya mungkin udah seumuran denganku. But sampai sekarang mereka masih konsisten di dunia permusikan di Indonesia. Yang notabennya sekarang ini banyak sekali muncul band-band baru yang hadir dengan genre dan sesuatu yang beda. Tapi mereka, Sheila On 7 masih ada sampai sekarang.

Pengalaman sih udah liat 3 kali konser Sheila On 7, tetep aja pas aku nonton selalu penuh dah tuh tempat sama penggemarnya. Rame banget, pecah lah pokoknya. Kemarin aja penuh tuh gedung termegah yang ada dikampus. Wkwkwk

Ngomongin konser nih ya, pasti kalian punya pengalaman sendiri-sendiri saat nonton konser. Mungkin pengalaman duduk berdua liat konser sama pacar, gebetan atau selingkuhan. Bisa jadi malah yang ga Cuma duduk doang. Mungkin kalian ada yang gandengan tangan, saling berpelukan, grepeh-grepeh, ciuman pun jadi. Eh

Nah selama aku liat konser nih ya, lucu aja sih banyak orang dengan tingkah anehnya mereka masing-masing. Dari yang histeris biasa sampek yang histerisnya pakek banget sampe pingsan gegara tangan dipegang sama idolanya. Lay



Ada beberapa hal yang sering aku temuin saat liat konser, yaitu :

1.      Nonton konser yang main bukan SLANK. Tapi selalu dah dimana-mana ada bendera Slank. Entah kenapa aku sendiri juga masih gak paham. Mungkin kapan-kapan saat konser dan aku nemuin orang yang bawa bendera, harus aku tanya kenapanya. Karena ini masih menjadi kasus yang banyak orang lain masih belum tau sebab musababnya.



2.      Nonton konser nih ya, tapi yang di kibarin bukan bendera. Masih mending deh bendera SLANK. Masih ada unsur band nya gitu ya. Nah yang aku liat itu kadang bendera persatuan bela diri mereka. Kadang juga kaos dengan lambang persatuan bela diri mereka. Udah gitu mereka bentangin kaosnya itu pakek acara naik diatas badan temennya. Udah kayak lomba panjat pinang gitu lah. Kan freak banget. Apa coba maksudnya. Mau jadi jagoan ? mungkin salah tempat. Karena lapangan buat konser yang selama ini kebanyakan menjadi arena gulat dadakan.


3.      Nonton konser, tapi malah sibuk megangin hapenya. Jadi over all menurutku gak bisa sih nikmatin konsernya dengan penuh kekhusyukan. Gimana mau khusyuk, orang mereka bingung ini hasil rekaman videonya bagus gak ya. Jangan-jangan yang kena rekam malah sound systemnya doang. Orangnya gak kerekam. Atau bahkan yang lebih fatal lagi dikiranya udah dipencet record, eh pas kelar ternyata tombolnya belum kepencet. Kan miris bro.


4.      Nonton konser, tapi malah sibuk foto. Flash sana sini. Kan bikin mata kaget jadinya. Enak dia yang ngefoto gak kena flashnya. Nah yang lainnya kan kena bro. harusnya kan tau diri gitu ya. Ini konser sama-sama bayarnya. Harusnya jangan ganggu hak orang lain. Udah gitu pakek tongsis. Kan yang pendek kasihan. Udah pendek gak kelihatan, sekalinya kelihatan yang kelihatan Cuma tongsis sama hape orang-orang doang.


5.      Nonton konser, tapi malah sibuk update sosmed sana sini. Dari facebook, twitter, instagram, path, BBM, friendster, sampai frinedzone. Jadi kemarin aku pas nonton Sheila On 7 ngelihat salah satu cewe depanku sibuk buka gadgetnya. Dan setelah aku intip eh dia lagi sibuk update di BBM. Mungkin dia update kayak gini

“Duh om duta suaranya yaampun bikin orang pingsan gak kuat om. Oh yeah oh yeah”

Mending nikmatin aja dulu. Kalau udah kelar baru update sana sini oke. Gak perlu kok sampai orang lain tau kalau kalian sedang ada dikonser. Tapi terserah sih, biasanya kan ada beberapa orang yang ingin terlihat hits. Biar orang-orang pada tanya

“Eh lo liat sheila on cepen ya ?”
“Eh keren lo, gue pengen lihat. Dimana itu ?”
“Eh anu gue anu. Lo dimana.” Apasih

6.      Ada juga nonton konser yang histeris banget. Kebanyakan sih cewe-cewe rempong. Tapi kadang juga ada cowo kumisan brewokan gitu macho pokoknya yang jerit-jerit liat om Duta keluar diawal konser. Mungkin om Duta mirip sama om-om dia. Mungkin.
Kemarin ada tuh cewe dibelakangku yang jerit kenceng banget, sampe-sampe kuping rasanya nyeri. Langsung aja nah aku tutup kuping. Maksud hati biar tuh cewe sadar diri. Eh malah diterusin jeritannya. Udah kayak jerit malam.

7.      Nyanyi kenceng pas konser. Biar dikira fans sejati, nyanyi sekenceng-kencengnya. Eh ternyata udah kenceng tapi salah lirik. Udah kayak orang kenalan di sosmed awalnya kelaminnya cewe, pas ketemu eh kelaminnya ganti cowo. Zonk.
Okelah gak perlu kenceng-kenceng. Kasihan penonton lainnya kan. Udah keganggu sama suara ancur lo. Eh ditambahin lagi sama bau jigong lo yang kemana-mana.

8.      Udah ah capek

Banyak hal lainnya sebenernya. Dari yang nonton konser Cuma pengen bikin rusuh, grepeh-grepeh cewe, grepeh-grepeh aku, sampe yang nonton konser Cuma dikiranya biar gaul. Okelah itu manusiawi banget terserah dah. Cuma saranku aja nih ya, jangan sampai apa yang lo lakuin ganggu kepentingan hidup dan hajat orang lain. Misalnya jangan grepehin pacar orang. Berabeh nah

Oke sekian, aku Bahrul.

Apaan ?

6 Responses to "Konser Band ala Indonesiaku"

  1. hmmm beneran biasanya kalau cowok - cowok tuh kalau udah dempet-dempetan pasti nyolek nyolek waktu konser. Iyakan ? Dosaa tuh!

    dianexploredaily.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanya mbak aku ga suka cowo. :' ya gitu itu tuh kelakuan cowo :'

      Delete
  2. Gue nggak pernah berani nonton konser,
    soalnya ya gitu itu... umpel-umpelan.
    Badan gue kurus mungil, nanti kalo keinjek-injek nggak keliatan...
    :D bahahhahaha
    Jadi nikmatin lagunya lewat mp3 ajah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lahhh ? Seriusan gak pernah nonton ? :o
      Nonton lah sana sekali kali kak

      Delete
  3. Wah saya minat mau beli domain ini nih. Nasib banyak nama yang nyamain ._."

    ReplyDelete

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan