TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Action Camera

Entah kenapa postingaku sekarang makin kesini makin gak jelas. Yang dulunya udah gak jelas sekarang makin jadi super gak jelas. Ditambah lagi aku gak bisa galau lagi. Menulis pun gak ada inspirasi. Mau galauin mantan juga percuma, galauin gebetan malah juga gak guna. Cuma jujur aja aku galau sama kondisi keuangan yang selalu lebih besar pengeluaran daripada pemasukan. Padahal aku juga gak beli apa-apa. Cuma beli action cam doang, *eh. Dan itu cukup untuk menguras tabunganku.






Oh ya buat kalian yang kali aja pengen punya action cam tapi amunisi gak terlalu banyak. Bisa nah beli xiaomi yi, sJcam atau Brica Pro. Aku sih kemarin beli xiaomi yi, kenapa aku beli itu ?

1.Sudah banyak penggunanya, jadi kalau ada masalah mengenai cam nya bisa sharing bareng temen-temen yang makek xiaomi yi.
2.Dari segi harga sih dia ada ditengah. Gak terlalu murah dan gak terlalu mahal. Cuma 1.5jt kemarin aku beli. Itu udah paket lengkap. Monopad,wp,mcd dan xiaomi yi itu sendiri. Kalau Cuma cam nya sih ada direntang 1-1,2jt. Tergantung tempat dimana beli sih. Dan ada banyak sekali toko online terpercaya yang menjualnya dengan harga yang cukup bervariasi.
3.Segi kameranya sudah 12MP. Gak kalah kok sama goproh. Hanya beberapa yang membedakan dari segi hasilnya. Antara lain wide dan kecerahannya. Tapi untuk kecerahan, kemarin aku cari-cari info di grup xiaomi yi sih bisa diatur ISO nya. Jadi bisa diatur deh kecerahannya.

Untuk yang sJcam dan Brica Pro aku kurang tau. Kemarin sih sempet ditawarin itu juga, tapi aku search di google hasilnya lebih bagus xiaomi yi menurutku.
Kalau goproh ? ya jelas goproh yang menang. Dari segi harga aja udah hampir 3 kali lipat harga xiaomi yi. Ada harga tentunya ada kualitas dong ya.

Kalau aku sih yang penting hasilnya bagus, gak mikirin merknya apaan. Soalnya aku foto bukan pakek merk tapi pakek camera hahahha.
Beda lagi kalau kalian mau terlihat keren dengan action cam yang bermerk biar ada orang yang bilang “Wah goproh” emmm

Cuma sekarang aku galau, selfie berdua sama cewe kapan gitu ya pakek xiaomi biar kayak orang-orang kekinian. Hiksss menyedihkan.
Tapi kembali lagi sih, aku orangnya sekarang selektif banget. Gak bisa gampang aku ngajakin pacaran orang. Soalnya aku juga udah gak mau salah pilih. Mungkin kalian yang baca postingan ini bakal bilang “Iyo Rul aku paham. Udah berapa kali bilang kek gitu?”
Oke aku juga paham. I love u.

Udah aku pakek kemana aja btw xiaomiku ?
Alun-alun Batu, Makam Bungkarno, Candi Penataran, dan Rumah Cokelat di Blitar.


Maklum lah aku bukan anak traveller, aku Cuma anak kos. Anak kuliahan biasa. Gak pernah naik gunung malah. Cuma suka pantai aja.
Dan aku sekarang kangen pantai Malang. Terakhir kali ke pantai Bajul Mati dan itu kurang begitu bagus sih menurutku. Paling indah saat ini menurutku ya pantai Clungup doang.

Yuk yuk mantai yuk.


Oke lah gitu aja dulu. Kali aja besok ada inspirasi nulis ya aku nulis lagi deh. Kalau gak ya gak. Hehehe 

6 Responses to "Action Camera"

  1. hhhmmm bleh juga tuh Xiaomy. Recomen thanks banget
    kebetulan soalnya mau beli action cam :)

    dianexploredaily.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. wah kamera baru ya, alhamdulilah gw sampe sekarang puas sama kamera dr hape dan kamera poket yang gw dapet pas undian di kantor :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di syukuri aja mas sesuai kebutuhan juga hehehe :)

      Delete

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan