TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Duka Menjomblo





Selamat malam minggu sebelumnya buat kalian semua. Yang lagi jalan sama pacarnya sendiri, atau pacar orang. Tetep safety riding ya. Jangan sampai ditikung hahaha.

Kalau kayak aku gini sih istirahat aja, malam minggu sama enggak. Gak ada bedanya juga kok. Namanya juga jombs. But, aku jombs juga pilihan kok. Bukannya gak laku atau bahkan udah hilang di pasaran. Cuma sekarang memang lagi menunggu sesuatu yang istimewa, karena bagiku yang istimewa itu dibutuhkan perjuangan yang berat sekali bukan ? beda lagi sama yang biasa-biasa aja. Gak perlu keluarin apa-apa. Cukup gombalan doang juga udah dapat. Kalau yang istimewa, balik lagi deh. Butuh kerja keras dan kesabaran.

Btw aku melalang buana jombs kurang lebih ada kali ya 8 bulan. Awal tahun kayaknya, tapi lupa juga sih. Dan selama itu juga, aku udah deket sama berbagai ragam cewe. Berbeda suku,ras, budaya bahkan agama juga ada. Tapi semua itu sampai sekarang sudah tereliminasi satu persatu sampai saat ini sudah tidak ada lagi yang tersisa. Hahahaha hape sepi bro. okelah
Kenapa aku eliminasi ? Yang pastinya ada berbagai alasan yang membuatku untuk tidak menjadikan cewe itu sebagai petualangan cinta untuk yang kesekian kalinya. Karena jujur aja, aku udah capek sih petualangan molo. Pengen tamatin deh biar bisa ganti petualangan yang lainnya. Hahaha udah kayak game PS aja.

Tentunya ada berbagai pertimbangan juga. Belum cocok, tidak ada rasa, sampai terjadinya beda keyakinan. Dia yakin akunya enggak. Sampai beda agama juga.

Memang sih rata-rata aku duluan yang deketin mereka. Tapi lama kelamaan aku tau mereka itu seperti apa. Ada banyak sekali variannya. Dari yang minta dikabarin molo, yang aku keluar sama temen dianya marah, ada juga yang ternyata pacar orang zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz. Dan ada juga yang masalah beda keyakinan itu tadi. Kalau aku Cuma mau main-main, tentunya sekarang tidak akan ada tulisan ini, pastinya aku sekarang lagi jalan sama pacarku, entah siapa yang mau aku juga gak tau. Berduaan gitu ya boncengan diatas motor, menikmati semilir angin kota Malang yang sejuk sampai dengan pemandangan kimcil kimcil Malang yang aduhai menggoda anu.

Tapi semua itu tidak terjadi. Karena itu tadi, aku udah males dengan yang apa namanya pacaran untuk sekedar status. Aku sadar diri aja sih, umur udah gak lagi muda. Jadi untuk apa lagi berurusan dengan masalah yang ga penting. Yang hanya akan menghambat jalan menuju masa depan cerah.
Udah abisin waktu, pikiran, tenaga bahkan duit. Kamu pikir di Malang secangkir kopi di cafee murah ? Cukup lah jatah makanku selama 3 hari.tapi misal pacaran. Bukan pelit sih, Cuma memang aku udah gak mau aja hamburin uang Cuma untuk bahagiain anak orang. Kalau mau bahagia ya harus pakek uang berdua. Konsep selama masih pacaran. Beda lagi kaalau nanti sudah berumah tangga. Ya pakek duit yang cewe lah. Haahah kagak kagak. Yang pastinya pakek duit dari aku lah ya. Kan aku kepala rumah tangganya.


Tapi jujur aja kadang sedih pas aku liat jok belakang motor gue beda sama jok motor kebayakan mahasiswa Malang. Mereka pada ada penumpangnya, bahkan sampai berpelukan diatas motor. Nah motorku ? Semut kali sama dedaunan yang nagkring dibelakang jok motorku. Dengan balutan ransel kuliahku. Bedanya itu doang sih sebenernya.

Yang bikin paling sedih lagi, pas tau muda mudi berboncengan terus si cewe meluk eraattttt bangettttt cowonya. Terus dadanya ditempelin di punggung si cowok. Plissss aku sedih banget itu. Seketika aku jadi inget dada mantanku dulu. Oke skip

Okelah, gak papa sekarang jombs. Tinggal tunggu waktu aja, nanti juga waktu yang akan mempertemukan. Ceileh. Semoga dapat wanita yang baik. Bukan lagi cewek ya. Oyi sam ? Oyi bangettt


Selamat bermalam minggu kawan. Yang jombs udah tidur aja. Aku ini juga langsung tidur kok. Kalau perlu ucapan selamat tidur atau kata-kata terakhir sebelum tidur. Email aku aja. Nanti aku kirimin foto dinosaurus. Dahhh

2 Responses to "Duka Menjomblo"

  1. wkwkwkwk rul lu pengen ada yang ngebonceng ? jadi tukang ojek ajja. Gratiskan.. bukan hnaya cewek yang lu dapetin mama - mama muda juga bisa lu gaet. Hahaha...

    dianexploredaily.blogspoot.com

    ReplyDelete
  2. nikmati masa muda mu sebelum masa tua mu, nikmati masa joblo mu sebelum masa pacaranmu

    ReplyDelete

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan