TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Akibat Dukun Cabul

Selamat pagi, hari ini malang cukup dingin. Suhu di hapeku 21 derajat lintang timur ke barat-baratan. Gimana kabar kalian ? sehat ? kalau gak, silahkan deh ke dokter atau ke dukun terdekat. 
Ngomongin masalah dukun, aku jadi inget dulu pernah nulis cerita mengenai aku yang mau cerita masalah cewe yang pamitnya pergi buat apa eh gak balik balik dia. Yaudah aku tumpahin semua di blog ini.

Kalau ada yang belum baca postinganku yang dulu mengenai hal itu, silahkan dibaca dulu deh. 


Ternyata dari cerita yang gak mutu itu tadi, blog rame. Lumayan lah seenggaknya kadang sampai ratusan page viewku. Coba kalau aku ga nulis ini cerita mungkin blog bakalan kayak kuburan lagi pesta.

Sekarang aku agak heran aja sih, blogku rame tapi gara-garanya postingan berjudul "pamit mandi malah ke dukun cabul" . Zzzzzzzzzz ternyata terindeks sama google mengenai dukun cabul. Dengan cukup melacak di mbah google dengan keyword "dukun cabul " inshaAllah akan ditemukan blogku yang lama hilang. Alhamdulillah sekaligus musibah.

Kenapa musibah ? Ya masak sih blogku terindeks dengan keyword kek begituan. Huhuhuu. Blogku bukan blog porno plis. Tidak berisikan konten dewasa. Mungkin mereka-mereka yang sudah tersesat masuk ke blogku akan sedikit emosi. Karena konten dewasa yang mereka cari gak ada. Yang ada blog orang ganteng dengan tulisan gak jelasnya yang mereka temukan. 

Alhamdulillah nya ya gara-gara itu tadi blogku kan jadi rame. Tapi ya balik lagi sih. Ini yang mereka cari konten dewasa, sedangkan blogku konten anak balita semua. :'

Coba deh kalian liat pageview dari screen shootanku ini. Menyedihkan sekali bukan ? Ternyata banyak sekali orang yang membutuhkan cerita cerita berkonteks dewasa. Dukun Cabul lagi, zzz. Apa asiknya ? Mending juga cerita dewasa dengan pacar orang, dengan tante-tante. Kan lebih menantang. Eh





Apa enaknya coba cerita dukun cabul. Paling ya udah dicabuli terus yang dicabuli takut disantet, dan bla blaaa. Zzzzzzzzzzzz kayaknya pengalaman banget aku ceritanya ini. Bukan bukan hahahah aku anak baik-baik kok. Cuma kadang aja khilaf. 

Terus pengunjungnya juga banyak dari orang indonesia itu sendiri. Zzzzz kalau orang udah bener-bener dewasa mah gpp baca, nah kalau masih bocah ? Jangan-jangan mereka mau merintis career sebagai dukun cabul nantinya. Plis jangan dilakukan dek, mending jadi gigolo aja. Eh.

Oke sekian, sorry sedikit aku bahas konteks dewasa. Gak banyak kok, jadi gpp hahahahaaaaa. Vangkeee

6 Responses to "Akibat Dukun Cabul"

  1. Kok absurd-absurd gimana gitu ya :))
    -jevonlevin.com

    ReplyDelete
  2. syukuri saja
    Kan jadi rame blognya gara gara itu :D

    ReplyDelete
  3. huaaanjirr!! ketahuan deh 85% yang di cari di google konten dewasa. Wkwkwk

    dianexploredaily.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. haha itu kenapa yg dicari rata-rata konten dewasa ? :D

    ReplyDelete
  5. Hahahaa padahal postingan yang berjudul dukun cabul itu nggak ada sama sekali menyinggung tentang apa-apa ttg dukun cabul. Hhaaha
    Tapi viewernya jadi naik ya gara-gara itu. Keren. :D

    ReplyDelete

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan