TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Rejeki Anak Blogger Sholeh

Baul : “Bro wes balik malang a ?”
Gue : “Uwes ul, opo’o ?”
Baul : “Masang iklan nang blogmu piro ?”

Percakapan membawa rezeky. Big thanks to you Baul. Temen gue waktu SMA, dia juga blogger. Alirannya blogger aplikasi dan software komputer. Yang sekarang sedang menempuh pendidikan tinggi di salah satu universitas negeri di Kota Surabaya. Unesa, dia kuliah disitu.
Jadi ceritanya gini, dia waktu itu nanya sama gue masang iklan diblog gue kena berapa. Nah gue juga bingung dong. Gue gak pernah soalnya masang iklan dari orang secara langsung. Yang ada gue ikutan iklann PPC gitu. Ya lumayanlah 100rb masuk rekening. Buat tambahan jajan sama kimcil kan bisa. Buat nonton misal. Eh

Mr. Baul. Thanks bro


Nah gue bilang aja sama dia, karena yang mau pasang iklan diblog gue juga temen dia. Dan setelah dia diskusi dengan temannya. Didapatkan nominal 100rb/ iklan. Nah yang minta 100rb bukan gue. Tapi si Baul yang nawarin ke temennya. Nah gue kira sih paling dapat 50rb lah mentok wkwkwk. Dan temennya setuju buat bayar 100rb/iklan.

Permintaan dari temannya adalah 2 iklan. Jadi gue bisa nerima duit 200rb. Hahaha lumayan. Karena gue first adverts jadinya gue kasih 100rb itu berdurasi 3 bulan. Gue gak enak aja, toh blognya juga jarang gue urus. Tapi visitornya masih ribuan. 3000 lebih nyampe lah. Kan lumayan kali aja ada yang nyantol di iklannya kan alhamdulillah. Gue juga bisa bantu dia. Wkwkwkw

Sebenernya sebelum ada tambahan iklan ini juga, gue uda dapat 100rb/ bulan malahan. Bentar lagi gue bayaran tgl 10 september. Jadi okelah gue nerima gajian 300rb wkakakkakaakaa. Buat lo Ul, tunggu di Tuban aja. Nanti gue traktir makanan bro santai. Semua ini berkat jasa lo. Sayang kamu Ul. Hallah

Oke gitu aja sesi curhat kali ini. Gue males nulis, gatau kenapa –‘ saran dong gaes. Ditunggu ya sarannya di komentar dibawah ini. Muah :*



12 Responses to "Rejeki Anak Blogger Sholeh"

  1. yang terakhir pake cipook muah - muah segala ... alay rull, alayy!! ::D

    cie honornya dibagi donk ke gue *nyodor no.rekening*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahhaha bodo amat mau alay kek wkkw mumpung masih muda :p
      sini norek km mana kak wkwk 1 perak aja gpp kan ?

      Delete
  2. Bagi-bagi dong, Bah? bentar lagi aku balik Malang nih, traktir ya?
    Btw, Km mirip sama temenmu itu :D
    Kalo mau rajin nulis ya rajin baca juga bah, (Kayak orang bener aja :D)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa Rul apa haha mendadak amnesia aku kayak ga pernah kenal wkwkkw :p

      Delete
  3. kembali hadir sob, enak ya rejeki kalau blognya sudah ramai...
    rejeki bisa datang dri mana saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah bro di syukuri saja muhehehe :3

      Delete
  4. ciehh
    kasih tips dong kak biar visitornya ribuan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kasih cintamu dulu dong :3 Muhahahahahahha a:V :p

      Delete
  5. Terima kasih atas info yang sangat menarik ini gan =))
    Kunjungi balik blog ane ya gan :D
    http://clayton88.blogspot.com | http://goo.gl/lNMX3D | http://goo.gl/sCBswn | http://bit.ly/1NM7v7j | http://goo.gl/eQV9d3 | http://tinyurl.com/plzqfn6 | http://informasiberitatop.blogspot.com | http://goo.gl/cAQcMp | http://goo.gl/tw2ZtP | http://bit.ly/1SBm0g2 | http://goo.gl/97Yn1s | http://goo.gl/RkuB4G | http://goo.gl/8rM20b

    ReplyDelete
  6. Manteb... lanjot terus wa... entuk duwet kanggo tuku jajan hehheheh salam kenal

    ReplyDelete

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan