TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Oh Teknologiku

Sempet liat disebuah meme, yang mana isinya menyindir kita sebagai manusia yang sangat tergantung pada sebuah benda kecil bernama smartphone. Yang seharusnya smartphone menjadi bawahan kita. Istilahnya sih kita yang jadi juragannya. Tapi realitanya kita jadi babu. Rela deh nungguin batrai handphone penuh dulu. Pantang ninggalin hape sebelum penuh. Termasuk gue, dan mungkin rata-rata sekarang diperbudak dengan teknologi ini.
Masih mending kayak gitu, sekarang mah ngcharge bisa dimana-mana. Ada powerbank, power yang artinya kekuatan. Sementara Bank adalah BANK. Entah bank BC*, BN* atau BR*. Jadi orang bisa sambil jalan, motoran, makan, buang air besar. Bisa pakai smartphonenya tanpa takut batrenya low.
Tapi mau gimana lagi. Memang perkembangan teknologi sekarang ini sudah sangat pesat. Baru ada Iphone 6 sudah ada aja iphone 6s+. gakuat deh seriusan, kalau harus ngikutin perkembangan teknologi.

Gue mau tanya, kalian pegang hape sekarang ada berapa yang kalian pakai ? lebih dari satu kan ? 2, 3 atau 4 ? hahaha
Kalau gue Cuma ada 3. “Cuma woi Cuma“ haha

abaikan cincin akiknya wkkwwkwk


Jadi gini, bukannya mau pamer juga. Tapi gue jelasin kebutuhannya masing-masing ya.

1. Tab
Gue makek tab. Ini sarana buat gue kuliah. Keseringan dosen kasih materi berbentuk power point dan word. Jadi gak mungkin kan gue kemana-mana bawa laptop gedhe buat baca materi dari dosen. So gue akhir tahun 2013 kemarin gue beli. Itu gue minta sama orang tua. Intinya sih itu kado ulang tahun gue. Masih positif ini kegunannya. Tapi selain itu juga sarana gue melepas penat pas dosen yang nerangin bikin ngantuk ahahha. Dulu sih seringnya pas ada dosen kasih materi gitu didepan ngomong sendiri banyak tuh sekelas yang main Get Rich. Jadi monopolian bareng-bareng wkwk. Tapi lama kelamaan sekarang Get Rich mulai ditinggalkan. Berganti ke COC. Ya seperti itulah manusia. Ada yang baru, yang lama dilupakan begitu saja. Udah kayak hati gue aja yang dibuang sama mantan. Pisau mana pisau.

2. Smartphone
Yang ini sebenernya gak terlalu bermanfaat juga, tapi ini sarana komunikasi gue sama temen-temen, gebetan dan selingkuhan. Eh
 Keseringannya sih ini hape yang bikin gue puyeng. Gimana enggak, chat sana sini. Batrai hape gak mendukung sama sekali. Gue sih pengennya punya hape Kualitas Iphone, Batrai kayak nokia jadul. Jadinya bisa awet dan tetep tenang tanpa harus bingung saat layar handphone “Low Battery” wtf . itu bangke ! Power bank abis ditambah lagi listrik padam. Okelah lengkap. Dunia serasa hampa.

3. Nokia Jadul
Dulu sering makek ini buat sms, dan telephone. Tapi apalah daya, yang lama terkalahkan dengan yang baru. Semua beralih ke media sosial. BBM, line, WA dan masih banyak lainnya.
Jadinya sekarang hape gue yang ini banyak gak kepakeknya. Tapi tetep aku aktifin, takutnya ada info apa atau kawan lama hubungin gitu, Soalnya ini nomer yang di hape jadul nomor dari gue SMP cuy huhuh
Masih ingat jaman dulu waktu sms an. Pasti gue itungin tuh udah berapa kali gue sms. Terus gue juga liat berapa karakter yg gue ketik sudahan. Takutnya ntr kelebihan satu karakter melebihi kuota satu sms jadi kena itungan 2 sms deh.
Jaman dulu ga kenal apa yang namanya di read doang kek. Di D doang kek. Di end chat kek apa kek. Yang pasti gue yakin sms itu pasti dulu kebaca. Meskipun gak d balas gara-gara bonusan udah habis hahaha.
Dulu juga marak sekali provider menawarkan bonus sms sampai ribuan bahkan sampai tidak ada batasan berapa kali sms. Dari yang cukup 3 kali sms akan mendapatkan bonus 250 sms. Ada juga yang cukup sekali sms. Bahkan ada juga tarif sms per karakter Rp.1 hahah.
Kok gue jadi curhat gini ya kwkwkw

Dari keseluruhan sih, tinggal kitanya aja yang pinter-pinter memanfaatkan teknologi. Semakin
banyak hape yang kalian pakek. Tentunya perawatan perbulan bahkan perminggunya bisa banyak.
So gunakan teknologi sesuai kebutuhan yeee.




12 Responses to "Oh Teknologiku"

  1. wkwkwk kita samaan pake Tab, tapi akhir2 ini jadi lemot kayak bekicot hamil.

    gue juga pake nokia tapi fungsinya bukan untuk nelfon tapi buat ngelempar kucing. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. cie si kaka ikut-ikutan aja :3 wkwkkwk
      wih orang kaya ya km hape dilempar lemparin :'

      Delete
  2. Ngikutin teknologi emang ga ada abisnya bro, setiap saat ada aja perubahan baru. Gua juga punya hape tiga, kalo gua sih lebih karena pengen nyobain OS yang beredar di pasaran hehe.

    Wah, Nokia jadul emang juara banget ya masalah keawetan baterenya. Sayang Nokia jadul gua udah dijual, sekarang beralih ke Lumia.

    Bener, dulu jaman SMS masih berjaya, tahunya ngirim SMS ya sepanjang ada delivery reportnya pasti kebaca. Sekarang jaman instant messaging ngubah pola pikir karena ada fitur delivered, di read dsb itu hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju banget sama kamu bro. Komentar yang berkualitas nih heheh suka aku :D
      salam kenal bro

      Delete
  3. hadir kembali sob,
    tekhnologinya canggih canggih sob, saya aja cuma punya hp nokia jadul..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks sob udah nongol molo udah kayak setan *eh
      Ah masih kalah canggih sama orang lain nah. aku mah apa atuh kak

      Delete
  4. Hapeku cuman satu bah, yang penting bisa chat, eh btw aku kan gak pernah chat, yh penting bisa buka-buka app aja lah

    ReplyDelete
  5. Duh nggak mau riya ah, ga mau sombong. Soalnya gadgetnya masih beli pake duit ortu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh sorry bukannya mau sombog juga bro. Itu tab sama iphone hasil beli pakek duit sendiri :) bukan ngadong tangan ke orang tua.
      but thanks uda mau comment

      Delete
  6. aku ada dua hape, satu untuk pribadi satu untuk jualan...
    tp ramean hp jualannya drpada hp pribadi wkwkwk

    ReplyDelete

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan