TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

KULIAH (lagi)

Kuliah tinggal 8 hari lagi udah masuk. Duh cepet banget ya, gak kerasa gue juga udah ada disemester 5, 4 bulan lagi udah 6. Begitu aja terus sampai tiba-tiba gue udah pakek toga. Amiin. Pacar mana pacar ? hiksss. Kan repot nanti kalau ga ada yang bawain gue bungah pas gue wisuda. Palingan juga emak gue yang bawain, itupun kalau dia tau kalau di wisuda dibawain bungah-bungah segala. Btw bunga apa bungah ? okelah intinya bunga. Jangan bunga 7 rupa. Gue gak mau ritual. Hahaha

Gimana hasil belajar kalian ? yang masih skolah, gimana raportnya ? ada nilai merah ? semoga enggak deh ya. Paling angkanya doang yang dibawah KKM. Wkwkwk gak gak. Semoga gak ada yang ngalamin hal itu. Yang kuliah gimana ? IP memuaskan ? pastilah ya, kan kalian hebat-hebat semua. Terus yang kerja gimana ? gajian udah cair belum ? Bolehlah trasnfer dikit ke rekening gue. Hahahahahaa

Nah berhubung gue masih kuliah, gue mau ngomongin IP semester lalu. Dari keseluruhan nih ya, semester 1-4 kemarin mengalami penurunan terus. Dari yang semula di semester 1 mendapatkan IP 3.61 turun menjadi 3.50. intinya turun terus IP gue. Tapi ya masih dalam rentan jarak yang gak jauh juga sih.







Bukan gue goblok sih, tapi memang makin kesini makin susah aja kuliahnya. Bukannya gue pinter juga sih ya hahaha. Gue mah biasa aja orangnya. Gak sombong, Cuma sedikit doang wkwkkw. Udah gitu dosennya juga makin kesini makin nemu dosen yang angker-angker. Pokoknya ngeri dah, ada yang telat dikit udah diusir ga boleh ikut kuliah. Dan masih banyak hal lainnya.

Nah semester 5 gue sebenernya dapat jatah 20 sks. Tapi berhubung gue kemarin semester 2 udah gue ambil, sekarang jadinya gue Cuma ada beban 18 sks. Tapi gue mah mikir-mikir juga, udah bayar kuliah mahal, biaya hidup mahal masak iya Cuma ambil 18 doang. Nah setelah gue pikir-pikir lagi dengan segala pertimbangan. Gue putuskan gue ambil mata kuliah semester 7. Ngerii cuy.


Kata mbak-mbak satu tingkat diatasku. “Ambil aja, masak gitu aja gak berani”. Okelah gue ambil, karena gue udah pengen lulus cepet. Ga betah lama-lama, kasihan orang tua gue. Bayarin kuliah gue mahal-mahal.

Doain yee, semoga gue lulus mata kuliah itu hehehe. Yang doain gue doain cepet dapat jodoh hahah

8 Responses to "KULIAH (lagi)"

  1. Aku aja yangg semester 3 berani ngambil 3 sks semester 5 bah. hihi semoga aku bisa nyesuain ya. Doakan aku bah... kita kan temen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whahaha semangat Rul, amiinn semoga lulus semua.

      Delete
  2. Assalamualaikum sob,.
    Wah, klw udh kuliah gttu ya,.
    Mklum sy msih Maba (mahasiswa baru) hehe
    Lapor sob follow sukses,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsallam bro
      follow balik nanti ya ini masih on d hape hehehe lelet jaringan pc ku
      but thanks bro

      Delete
  3. sip wokeelah nilainya. yang penting bukan 2 koma.
    btw kita seangkatan gue juga masuk semester 5 anak teknik juga, gue doain moga cepat lulus dengan predikat cum laude. Rajin - rajin kuliahnya!! :)

    dianexploredaily.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha aminn Dian makasih yaaa
      nanti kunjungi baliknyaa, ini masihnon d hape jd lelet jyga :'

      Btw selain seangkatan, kita sehati ga ? Hahaha

      Delete

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan