TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Cuma Jomblo

Biar kekinian, Hay genks. Pfftttt

Pertama gue minta maaf, gue gak bisa nepatin janji buat gue nulis tiap minggunya dibulan kemarin. Kendalanya masih sama, no internet and no inspiration. But kali ini gue udah malas php juga sih. insyaAllah gue bakal balik lagi jadi blogger absurd. Lama gak bersetubuh dengan keyboard laptop, jari jari rasanya susah buat merasakan setiap sudut dan sentuhan bagian dari keyboard. Yang biasanya cukup lihat layar monitor aja buat ngetik. Sekarang jadi agak sedikit harus sering liat keyboard karena agak lupa dimana tempat hurufnya. Hmmm

nah loh hhaha


Apa kabar kalian yang masih setia baca blog gue. Udah punya pacar ? Kapan putus nih ? *secepetnya. Oke lah yang jomblo gak masalah, selamat anda bebas dari yang namanya penjajahan oleh wanita. Uang terselamatkan, waktu tidak terbuang sia-sia. Tapi walau kadang kesepian.

Yang punya pacar, jangan bangga. Kalian calon jomblo, akan tiba suatu saat nanti kalian menjadi jomblo. Tunggu saja tanggal tayang perdananya di timeline sosial media kalian. Akan ada konflik antara dua pasang mantan kekasih saling mencurahkan keluh kesahnya.

Btw gue jomblo, 8 bulan dan ini jomblo terlama gue setelah gue sebelumnya rekor gue menjomblo sampai 15 tahun. Jadi gue pacaran pas gue usia 15 tahun guys. Tepatnya kelas 2 SMP. Masih kecil kan ? gue juga bingung kenapa gue dulu SMP udah mikir pacaran hmm.

Yang jomblo sekarang gak usah khawatir bingung cari kenalan ya. Kalau kalian masih duduk dibangku sekolah masih gampang buat cari kenalan. Beda ceritanya kalau kalian ada dibangku kuliah, agak susah sih tapi tergantung jurusan kalian aja dimana.

Nah gue Teknik Mesin, secara pasti isinya cowo-cowo keker, Cuma gue yang krempeng. Cewe juga sekelas Cuma 2 biji. Hmm terus gue mau cari cewe dari mana ? susah kan.

Beda lagi kalau kalian yang ada di jurusan yang banyak ceweknya, misalnya tata busana, boga dan akutansi atau yang lainnya. Pasti dah kalian laku keras, sejelek jelek muka lo. Pasti laku, meskipun sama yang jelek juga. Haha

Tapi jangan khawatir buat lo yang senasib sama gue, dimana dalam kelas Cuma ada 2 biji kaum hawa. Sekarang kan udah jaman modern nih, internet dimana mana.

Gunakan sosial media, untuk mencari pasangan. Meskipun kalau menurut gue ini cara yang kurang gentleman, kenapaa ? karena lo kenalan gak langsung dengan face to face. So gregetnya kurang.

Tapi mau apa dikata, memang sudah jamannya seperti itu. Nah gue mau kasih tau aplikasi apa aja yang bisa mendatangkan jodoh, gebetan bahkan selingkuhan.
  1. Tinder


  2. Beetalk


  3. Paktor


  4.  Meetme


  5. Eskimi


  6. We Chat

  7. Etc..

Semua aplikasi tersebut tersedia di App Play Store / Iphone Store. Buat yang pengen cari banyak kenalan, gak salah kok coba aplikasi – aplikasi kek gitu. Siapa tau kalian nemu jodoh dari situ. Mungkin bisa kenal sama orang yang jauh disana. Terus saling chat, nyaman, digital love deh dan ujung-ujungnya php.

Main aplikasi begituan jangan pakek baper, buat enjoy aja. Kan lo jomblo, jadinya rame deh gara2 chat gak jelas hahaha.

Tapi nih ya, gue pernah sesekali nyoba aplikasi kek gituan, yang ada malah tab gue error. Mungkin tidak diizinkan buat gue dapat kenalan dari aplikasi kek gituan. Tapi ada juga loh yang bisa sampek jalan bareng, makan bareng bahkan tidur bareng. Hmm

Memang sekarang itu banyak yang kenalan lewat sosmed. Gimana enggak, jaman udah modern gini. Dunia serasa sempit bro. terbukti dikseitaran kos an gue nih ya, banyak sekali cowo cewe yang clengak clenguk mondar mandir megang hape nyari alamat. Hahaha ketahuan banget kalau kenalannya lewat Luna maya. Dimana dunia maya semua jadi serba sempit. Celana gue misalnya.

Nah gitu aja yaa tulisan awal dibulan ini. Semoga ada anak nya ini tulisan dikemudian hari. Gue mau KRS an dulu cuy. Dahhhhhh

Sumber gambar : https://www.google.com/


11 Responses to "Cuma Jomblo"

  1. semangat nulisnya tiap minggu mblo.
    betewe tulisan makin asyik nih dibaca,. selamat mblo selamaat.

    masih belum percaya sama aplikasi begituan.
    yang ada orang jomblo ngenes yang ada disana mah :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whahaha iya semoga aja deh, lagi males emang sekarang wwhwh

      Delete
  2. title jomblonya cepat dihilangkan yaaa :D oke mblo :D hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Santai aja :D jomblo efeknya kesepian doang kok hahah

      Delete
  3. Halooo, Kak! Mau jadi bagian tim jelajah Kalimantan GRATIS dan dapetin MacBook Pro? Ikuti lomba blog "Terios 7 Wonders, Borneo Wild Adventure" di sini http://bit.ly/terios7wonders2015 #Terios7Wonders

    Jangan sampai ketinggalan, ya!

    ReplyDelete
  4. Hai Kak ulum *sokakrab* keep writing yaa~! aku juga lama gak nulis jadi celengak celenguk liat keyboard haha waaa udh mulai isi KRS? cepet bgt yaa :D sukses selalu yaa~

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo juga kak, Iya udah mau masuk kuliah soalnya bsok hehe

      Delete
  5. tapi hati2 loh kak pas kenalan... ada cowo yg ketipu kenalan sama bencong wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti pacar km ya yang kenalan sama bencong ? * eh

      Delete
  6. Yaelah om2 genit jomblo. btw aplikasi bisa mapuh banget nga tuh datengin gebetan haha

    ReplyDelete

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan