TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Random Lah

Happy fasting teman, lama gak pernah nulis. Bulan kemarin Cuma ada 3 postingan. Menurunnya prokdutifitas penulisan sih itu namanya. Apa penyebabnya ? banyak sekali penyebabnya. Salah satunya adalah tidak adanya inspirasi.

Kemarin-kemarin bener-bener dah gue gatau mau nulis apaan diblog. Sebenernya sih gue agak risih, dimana blog gak ada perkembangan sama sekali. Tidak ada tulisan baru atau komentar baru.
Gue sendiri sampai sekarang masih bingung, passion gue dimana. Personal brand gue dimana dan seperti apa juga gue masih bingung. So blog gue isinya udah kayak es campur. Bedanya ini gak seger sama sekali. Gak pakek es juga.

Entah kenapa dari kemarin di twitter, facebook, IG. Nemu postingan yang intinya “ Kapan Nulis Lagi ?”. Secara tidak langsung itu membuat gue jadi sadar, gue udah lama gak nulis. Ya meskipun tulisan gue gak bagus juga. Tapi seenggaknya gue mau belajar. Bener bukan ?

Komitmen gue awal sih blog gue ini seenggaknya setiap minggu harus ada postingan baru. Ya meskipun gak ada yang ngarepin gue nulis sih hahaha. Gue juga nulis suka-suka gue, bukan karena siapa yang mau ngelihat. Dilihat syukur, gak ya gondrong.

Nah ini tulisan pertama gue dibulan juli ini, sebenernya semalam gue ada inspirasi sebuah topik tulisan. Tapi apalah daya, itu hanya sekedar inspirasi. Tangan ini tidak mengijinkanku untuk menulisnya.

Oh ya, tentunya kalian pasti pernah kan merasakan titik jenuh yang sangat. Sampai mau nulis apa juga rasanya malas. Nah itu tuh yang gue rasain sekarang. Masak iya gara-gara gue jomblo. Terus gue mengalami penurunan produktifitas menulis. Menurut gue sih enggak atau mungkin iya. Hmmm masih menjadi sebuah misteri buat gue.

Kalau misal gara-gara gue jomblo, tentunya gue semakin aktif harusnya buat nulis. Terutama nulis kegalauan gue. Tapi gatau kenapa gue kagak galau sama sekali. Kepikiran mantan juga kagak. Mikirin gebetan, emmm gak juga. *siapa?*

Ini mungkin karena gue lagi males aja sih. Gak ada inspirasi sama sekali. Liburan kuliah Cuma di rumah. Kadang juga main sih. Tapi males bener-bener males buat nulis.ditambah lagi laptop gue kemarin error terpaksa ganti windows 8 untuk kedua kalinya. Hmm entahlah.

Bulan ini udah gue tekatin buat nulis lagi tiap minggunya. Nulis apapun lah ya, biar blog gue gak kayak orang jomblo yang hatinya hampa. Sorry sebelumnya buat loe yang jomblo terus kesindir. Kita senasib kok. Salam jomblo.

Dari tadi gue gacor gak jelas, belum ngucapin SELAMAT BULAN RAMADHAN teman. Buat loe yang setia visit blog gue, gue doain loe semua puasanya lancar. Yang cowok full sebulan. Yang cewe juga full sebulan. Amiinnn.

Jangan dilihat, apalagi diperbesar. Nanti jatuh cinta


Sorry ye kalau selama lo baca tulisan gue, ada yang gak berkenan. Semua itu hanya Allah yang mengijinkan. Makanya otak dan tangan gue bisa bersatu padu. Itu semua Allah yang ngatur. *apasih*
Oke gitu aja. Sekarang mau mikir gue mau nulis apaan. Hmm

Daaaahhhh :* 

4 Responses to "Random Lah"

  1. Oh, pantesan aja lama ga nongol nih, ternyata itu alasannya :) semoga gaa males lagi yaa buat nulis nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah thanks ya kak udah mau baca :D
      Iya ini udah mau nulis lg hohohoh

      Delete
  2. Gaa tau nih harus ngomen apa, soalnya juga saya ngalamin apa yang kamu alamin :)
    semangat yaa nulis nya :)

    Salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kita sama hehhe, salam kenal balik kak

      Delete

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan