TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Mblo Jomblo

Status jomblo, itu terkadang bisa menjadi sebuah pilihan. Kayak gue sekarang ini, gue lebih memilih menjomblo. Kenapa gitu ? Iya sudah bosan untuk merajut asmara mulu. Idup gue kurang berwarna kalau melulu ngurusin masalah cinta. Padahal masih banyak masa-masa muda yang bisa gue lewatin tanpa harus dengan seorang wanita. Jadi gue beli cat air.



Terus kapan ? Ya nanti, sekarang mikirin jadi orang sukses dulu, nanti kalau sudah sukses tentunya bisa dengan mudahnya mencari pendamping hidup. Kalaupun dalam waktu dekat ada wanita lagi, ya tetep bagiku sekarang wanita adalah nomor kesekian. Yang terpenting sukses dulu. Bisa buat orang tua menangis, tentunya tangisan keberhasilan gue. Bukan tangisan atas kegagalan gue.

Tapi nih ya, ada juga jomblo karena nasib. Ini nih yang menyedihkan, sampai-sampai saking stressnya kelamaan menjomblo bisa nekad bunuh diri. Alasannya sih karena gak tahan dibully sama temen-temennya. Apalagi saat denger “ Kamu kapan nikah?” oh shit !

Yaelahhh
sumber : http://bahrul.my.id/
Pria lama melajang
sumber : http://bahrul.my.id/

Tolong deh ya jangan bully orang jomblo. Kan kasihan. Gara-gara bullying juga sekarang jadi banyak orang yang pacaran dengan cepat. Abis putus sama pacarnya, eh udah ada lagi aja penggantinya. Yaelah itu hati gampang banget pindahnya. Udah kayak orang berak. Tai dong lu ? Hahahah

Gue nih mau cerita, kemarin barusan temen gue nih si Reja yang biasa nongkrong bareng-bareng yang mempunyai title sama kayak gue (re:jomblo). Eh dia punya pacar baru, mana pacarnya cantik lagi. Mulus, hadehhh.

Dengan belaganya dia bilang di obrolan grup antara Gue, Alfi, Reja.

“Eh kasian lo ya, Cuma denger kata-kata Mario Teguh tentang jodoh aja udah baper. Dasar jomblo”

Watefaakkk lu yee, baru sehari pacaran udah belagu. Pffttttt. Ntar kalau lu jomblo biar rasa, terus gue punya pacar. Terus gue bagi-bagi sama lu kok tenang aje.

Gue sih sampai sekarang masih nyaman-nyaman aja. Walau kadang pas gue lagi jalan gitu sendirian keluar beli makanan buat orang rumah. Terus ngelihat orang pacaran beboncengan terus yang cewek meluk dari belakang. Sambil dadanya ditempel-tempelin ke punggung cowonya. Hmmm kadang gue syedihhhh. Kadang gue jadi inget dada mantan gue. *apa ini ?*

Seengaknya jomblo gue bisa lebih deket sama Tuhan, dan jauh dari syetan. Iyee syetan maksiatttt. Tapi ya gitu, gue deket banget sama apa yang namanya KECEPIAN. Tapi untungnya gue ada temen-temen yang tadi gue sebutin tadi itu. Dan gue jadi lebih deket sama tisu.

Gue sih bisa aja nih ya dari kemarin kalau disuruh cari pacar udah ada. Tapi ya gitu, gue males. Gue bosen sumpah, palingan ya gitu-gitu doang –‘

Abisin duit, pikiran, tenaga dan waktu.

Gue sih target cari cewe yang cantik gitu sekalian. Bwhahahah :v biar ga rugi duit, pikiran, tenaga dan waktu gue buat hal gak penting. Sekalian dinikahin gitu nanti :v Hahahaha

Tapi ya gitu, gak ada cewe cantik yang mau sama gue. Adanya sih mbak mbak doang yang mau hahaha.

Tapi yasudahlah, gue gak buru-buru cari pacar. Gue gak butuh kalau Cuma sekedar status. Yang gue butuhin sih Komitmen jangka panjang. Udah itu doang. Siapa yang mau ? Hahhaa.

Sekarang tugas gue memantaskan diri. Kalau gue mau dapat cewe cantik, tentunya gue harus ganteng dong ya. Hahahah. Oke gue bakalan ganteng kok hahah. Abis ini mau perawatan seluruh tubuh hahaha.

So buat kalian yang masih ngerasa kecil gara-gara status jomblo, tenang aja. Hadapi semua dengan senyuman. Tentunya dengan tangisan juga hahah. Tangisan karena bully yang datang silir berganti.


53 Responses to "Mblo Jomblo"

  1. ya udah sekarang kerja dulu aja supaya mapan, ntar kalo udah mapan langsung cari istri aja jangan cari pacar, pasti banyak yang mau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti langsung d comment deh ga baca keseluruhan postingan huhuhu
      aku masih kuliah mbakk :)
      Tapi bener omonganmu mbak aku setuju hohoh

      Delete
  2. Slow bro. Gue juga jomblo, kok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah lah --' siapa yg mempeng juga bro --' gue mah slow --'
      Ga d baca keseluruhan nih ceritanya hahaha

      Delete
  3. Replies
    1. Ciee yg jomblo

      *abis ini manjat tower. Hahaa gakdeng :D

      Delete
    2. WKkwkw situ jomblo ya ? :P kasian deh wkkww

      Delete
    3. Dia apa kamu nih yang kasihan? hahah

      Delete
  4. prinsipnya bagus mas :) tunggu mapan dan sukses dulu,, bru gandeng cewek. Cewek jangan dijadikan prioritas dalam saat ini. Kejar cita-cita dulu. Iya gak? Heheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah nahh bener tuh kata kamu mbak. *kecup* #ehhh

      Delete
    2. kecup manis ABC?

      waah mau dong

      Delete
    3. cie mba wulan sama mas muhamad lagi PDKT *ehhh :D

      Delete
    4. hahahaa yawloh.. mbak dewi dimana-mana ada ya. Tau semua gitu :D

      wkakaa

      Delete
    5. Iyak, ada yang bisa Raisa bantu?

      *kibas rambut

      Delete
    6. Afgan ga butuh bantuan kok
      *benerin kaca mata

      Delete
  5. serahkan saja sama yang di atas, jodoh pasti bertemu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak mau ah kalau diserahin :P maunya buat aku gitu wkkwwk

      Delete
  6. udah jomblo berapa bulan btw mas? haha
    mungkin sekarang bukan waktunyalagi nyari yang maen maen, tapi benar - benar nyari yang bisa diseriusin :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belom 5 tahun kok sya :P
      Eh dari kemarin juga cari yg serius :p makanya ini gak pacaran gara2 belum ada aja. Mksdnya belum ada yang mau --'

      Delete
  7. sabar aja ya, kuliah dlu aja yang bener, kalo udah selesai kuliah kerja tuh nanti cewe2 pasti deketin sendiri ko, enjoy aja dengan status jomlo, dari pada punya pacar jadi malah ga fokus lhoo kuliahnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah bener nih :D hohoo
      Enjoy banget kok, asal gebetan dimana-mana *muehehe :p

      Delete
  8. Gapapa jadi jomblo bukan akhir dari kisah cinta kamu kok (?)
    Serius aja dulu sama karir/pendidikannya. Kalo sukses nanti, para wanita juga akan datang dengan sendirinya kok \:D/ semangat:))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha sip bener banget. Tapi gue laki, jadi gak bakal datang kalau gue gak nyari muhehehe :D

      Delete
    2. Oh iya ya xD itu kan prinsip cewek wkwkkw

      Delete
  9. Ekh Mario Teguh siapa sih?
    Jomblo yg suka ngasih motivasi itu bukan? hahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok kamu tahu ? Jangan km suka dia ya ? Homo ya ? wkkwkw :P

      Delete
  10. tenang aja, jodoh kamu pasti dateng kok cuman waktunya aja belum pas .. kalau terus2an nungguin jodoh, kapan ma dateng kalau di tunggu aja .. cari dan berusaha juga dong mas *emosi dikit* hihi

    jomblo itu ada enak nya juga lho, gak di minta jajan atau beli ini itu sama pacar :D jadi uang nya awet deh buat sendiri *eh haha *peace

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah nahhhh pengalaman kayaknya ya ? Kwkwkw
      kebiasaan km yang diporotin ya mbak ? :P wkwkkw

      Delete
  11. Dan .... saya bukan termasuk yang jomlbo. :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Percaya deh, palingan juga bentar lagi putus :p :v

      Delete
  12. lebih baik baca katakata dari mario bross .. hahaha :D

    ReplyDelete
  13. hahhaaha jomblo mblo jomblo -____- judulnya -__-

    ReplyDelete
  14. #BanggaJadiJomblo! Hidup jomblo!

    maaf, kebawa suasana..

    ReplyDelete
  15. inget kata kata bang raditya dika
    yang bukan apa - apa mana mungkin dapet apa - apa

    memperbaiki diri paling penting :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku gak pernah denger kak, gimana mau ingat :'' huhuh :D

      Delete
  16. Ternyata banyak yang jomblo wah #KitaSama #JombloNyariTemen #Apasih :))

    ReplyDelete
  17. sama dong :D kalo lagi keluar cari makanan terus liat orang pacaran yang cewek meluk cowoknya dari belakang terus nempelin dadanya itu. jadi inget mantan :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syedih kan ente ? :'' Gue sedih bangetttttt sumpahhh. Kangen gitu rasanya :v qkqkqk

      Delete
  18. Tema tentang jomblo memang sangat populer dikalangan anak muda Indonesia. Gue mengaku jomblo dan gue merasa enjoy-enjoy aja. Dibawa enjoy aja biar asik. #Azeekk

    ReplyDelete
  19. Mungkin butuh baca kapankamunikah.com nih mas wkwkwk.


    Bener! Selagi muda, abisin waktunya buat sukses lebih awal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh bentar lagi meluncur kesana :D Hahaha

      bener bener harus itu :D heheh Hidup jomblo !!

      Delete
  20. Karena yang pacaran kan mantan jomblo jugak.. Bahahah.. Jadi semacam merayakan kebahagiaan gitu! :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin bentar lagi aku bakalan ngerayain kamu *eh

      Delete

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan