TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Ngeblog terus Dapat Duit

Dapetin duit dari blog ? Sudah bukan hal baru lah ya. Kalian bisa nulis + dapat duit. Caranya gimana ? Banyak banget kok kalau kalian mau search di google. Banyak sekali website penyedia PPC ( Pay Per Click) Jadi saat iklan yang ada diblog kalian terpasang terus di klik oleh orang lain. Kalian akan mendapatkan bayaran. 

Besarannya berapa ? Tergantung dari kebijakan penyedia iklan tersebut. Ada yang senilai Rp.600. Sampai yang Rp.80 doang. Kebalik yah ? hooh

Nah kalian tinggal pilih aja tuh mau main PPC di website mana. Kalau gue nih punya refrensi buat kalian yang mau kegiatan nulis kalian berujung dengan duit. Jadikan sampingan aja, jangan tujuan utama buat ngeblog cari duit yee. ehehee tapi terserah kalian juga sih. Kalau gue sih nulis suka-suka gue aja. Urusan duit mah urusan belakang.

1. Google Adsense
Pasti yang sudah lama main blog, atau dunia adsense sudah merasakan betapa nikmatnya mendapatkan dollar dari Adsense. Gue aja baru tau ini google adsense kemarin pas semester 3. Sebelum-sebelumnya sih gue ngeblog cuma biar blog gue isinya banyak. Pengunjung banyak, komentar banyak. Itu udah cukup bikin gue seneng dan jadi semangat ngeblog. 

Tapi untuk penyedia iklan yang satu ini cukup susah dan tidak sembarangan dalam hal menerima kita sebagai publisher iklannya. Ada banyak sekali ketentuan atau kriteria yang harus dipenuhi ( Hukumnya wajib). Dari segi tulisan, frekuensi, keaslian, jenis kontain blog, dan hal absurd lainnya. Banyak sekali teman-teman yang mencoba menjadi publisher Google Adsense berakhir dengan penolakan. Dari masalah yang inilah itulah, padahal mereka mengajukan sudah mempunyai pemikiran atau keyakinan bahwa blognya sudah memenuhi kriteria. 

Contoh penolakan :') Dan gue pernah ngerasain. Sakitnya tuh disini 


Ada 2 jenis penamaan akun di Google Adsense. Akun hosted dan non-hosted. Bersumber dari para mastah yang ada di grup facebook pecinta Google Adsense, bahwasannya akun hosted itu yang domainnya misal "bahrul.blogspot.com"  jadi dia masih menggunakan domain bawaan dari blogspot atau google. Nah yang akun Non-hosted kebalikannya. Misal "Bahrul.com" Nah dia sudah tidak memakai domain blogspot lagi. Tapi sudah berganti dengan .com. Seperti itu kira-kira penjelasan singkatnya.


Gue sendiri main google adsense terhitung sejak hari valentine tahun ini. Cieee kado valentine bukan coklat dari pacar atau gebetan tapi dari Google dapat hak untuk menjadi publisher. Jones.
Sampai detik ini, hanya $4 yang gue raih. Gimana gak sepi, orang blogku aja sehari rata-rata 100 visitor doang. Itupun gue tambahin dengan gue sering ngunjungi blog gue sendiri. Yaelahhh.
Makanya kalau mau meraup dollar yang melimpah, so kalian harus meningkatkan jumlah visitornya dulu. Berhubung niat gue ngeblog cuma jadi ajang nyampah, ya jadinya gak terlalu memperdulikan jumlah visitor. Ke indeks google aja syukur banget. Walaupun dengan rata-rata pencarian di google " Dukun Cabul". Orang indonesia --'

Nah iya kan ?


2. Kliksaya.com
Gue sudah merasakan duit dari penyedia layanan iklan PPC ini. Meskipun hanya mentok di Rp. 100.000 doang. Itupun sudah lama banget, saat blog gue dududth.blogspot.com masih memiliki visitor 10.000/hari. Nah sekarang malah lebih keren jumlah visitornya, 2.500/hari. Jumlah duit yang gue dapatkan sekarang kisaran 60-75rb rupiah doang. Lumayan lah ya, buat beli paketan internet selama sebulan. Sambil nabung buat memperbarui domain yang tinggal 9 bulan lagi sudah berojol minta diperbarui.

Syarat dari Kliksaya.com cuman visitor 500/hari sudah bisa mendaftarkan kok. Jadi kalian yang sudah punya visitor segitu langsung saja daftar. Klik aja link ini Kliksaya.com terus isi semua data-data kalian sesuai dengan apa yang kalian punya. 

bulan ini dapat segitu masihan. Hiks
bayaran bulan April kemarin

3. Adsensecamp
Ini juga cukup menggiurkan bayarannya. Dulu gue pernah dapat 150rb rupiah perbulannya. Tapi sayangnya gue lupa gak screenshoot. Tapi ini beneran loh, no hoax. "No pic is hoax"  Hallah
Gue agak lupa sih syaratnya apaan. Tapi coba kalian buka sendiri di websitenya langsung. Klik yang publisher ya, jangan advertiser. 


4.Adf.ly
Berhubung blog gue yang dududth.blogspot.com blog download. Makanya sengaja gue pasang adf.ly. Pasti kalian kalau lagi ada di blog donwload pernah ketemu sama tulisan dipojok kanan atas "Skip Ad"  Ya kalau itu diklik, maka yang punya blog dapat duit 0.0001 apa 0.00001 doallar gitu. Hahhaa
Untuk dapat $1 harus 10.000 klik wkwkwk. Ini bener-bener butuh visitor yang membludak sih. Bayangin aja blog gue yang ini gue pasang gituan. 100 visitor/ hari. Mau sampek kapan dapat sedollar nya ? Hahaha

Buat kalian yang mau daftar, silahkan klik link ini. Adf.ly

Selama 2013-2015 Sebenernya dapat $60 tapi kemarin buat beli kaos dan template. Jadinya tinggal dikit. Hikss

tinggal segini nih jadinya. Menyedihkan sekali


Kronologi berkurangnya duit dari adf.ly


4 Penyedia PPC tersebut lah yang menurut gue sampai saat ini menjanjikan. Masih ada yang lain kok sebenernya. Tapi gue belum nyobak. Tapi yang pernah menerima duitnya dari point 2, 3 dan 4. Yang nomor 1 belum. Hihihi nunggu $10 dollar baru bisa dah. Tapi itupun harus menunggu pengiriman pin dari google. Dan prosesnya cukup panjang. 

OKE, kayaknya cuma itu aja sih. Coba search di google aja. Ada banyak sekali website penyedia PPC. Selamat berjuang mengais rupiah guys.

19 Responses to "Ngeblog terus Dapat Duit"

  1. Search Dukun Cabul eh malah nyasar kesini. Mbah... Saya ingin konsultasi biar punya muka cabul mbah..

    Yah kalau penghasilan GA, punyaku juga segitu-segitu ajah. :')
    Bersyukur...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha mungkin efek nama kali ya wkwkwk makanya muncul kek gitu.
      Ah disyukuri saja lah ya :D

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. cuba kubaca pelan pelan, kucuri ilmunya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangn di curi lah mbak :D mintapun aku kasih muehehhe

      Delete
  4. Nais artikel. Kalo diniatin, pasti bisa dapet lebih banyak, tuh. Semangat, mz.

    ReplyDelete
  5. udah pernah semuanya, dan belum pernah dapet duitnya -_-

    ReplyDelete
  6. Haduuhhh.. pengunjung blog saya aja sehari rata - rata 50 *Sambil menangis di pepohonan*

    ReplyDelete
  7. Anjir Bah, kau sudah dapat penghasilan juga dari blog, aku masih stuck di 3 dollar --'

    ReplyDelete
  8. Huhuhu nge gemukin visitor dulu deh bang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah nahh bener itu gemukin aja dulu baru daftar CPC :D heheh semangat

      Delete
  9. Saya baru aja di tolak google adsense

    em, klik saya mungkin bgus juga tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebh baik beralih aja sih saranku, GA memang susah hehe

      Delete
  10. baru nyoba google adsense sih, itu baru dikiiitt banget dapetnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wihh si mbak uda banyak ya dapatnya :D wihh keren

      Delete

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan