TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Liburan yuk Liburan !

Satu minggu sudah gue merasakan liburan. Tapi gue sendiri sampai saat ini belum kepikiran mau kemana. Masak iya sih gue liburan 3 bulan mau dirumah aja. Gak mungkin lah ya. Jadi kenapa sampai sekarang masih belum punya planning ? Itu karena bingung gue mau ngajak siapa. Pengennya sih ya ke pantai, gunung. Atau ke Iraq ikut perang, jadi anti mainstream liburannya.

Tapi ada kendala, salah satunya adalah memiliki teman-teman yang cukup ruwet. Bilang iya tapi gak jadi. Bilang gak jadi tapi tiba-tiba jadi. Nah kan repot. Tapi gatau juga sih ya, gue mainnya ya sama temen yang itu-itu aja. Rata-rata sih temen gue mentalnya anak rumahan. Sama sih kayak gue. Ya mungkin apa yang dikatakan oleh Allah dalam Alquran, "Dimana orang baik akan mendapatkan jodoh yang baik juga". Dan begitupun sebaliknya. Nah mungkin itu berpengaruh juga dalam kondisi pertemanan, jadi gak cuman untuk masalah jodoh pasangan hidup.

Bisa dibilang gue ini anaknya jarang banget main keluar, takut diculik. Hmm. Orang tua gue juga jarang ngebolehin gue main jauh-jauh. Dari dulu sampai gue duduk bangku SMA, baru gue main kemana-mana. Sebelumnya sih gue Cuma anak rumahan gitu. Tapi pas SMA gue udah main ke sini dan kesitu. Kadang naik kendaraan umum, becak misalnya. Kadang juga naik kendaraan pribadi, Kaki. Enggak kok, naik motor pastinya.

Jadi gara-gara gue anak rumahan, so temen gue juga anak rumahan. Menyedihkan. Padahal gue pengen banget lepas dari zona ini, pengen bisa main kesana kemari dengan orang-orang yang memiliki keinginan yang sama tentunya.

Punya teman, diajakin naik gunung gak mau. Diajakin mantai katanya takut item. Katanya bosen liat pantai gara-garanya di Tuban udah ada pantai. But I'm just said “ Hellooooo, Pantai Tuban itu kotor. Gak pengen liat pantai yang ijo, biru, pink ?” wtf.

Ini gue gak tahu mau kemana sampai saat ini belum kepikiran, disatu sisi gara-gara temen-temen yang kayak gitu. Ada lagi kendalanya, temen-temen gue yang dikampus lain pada belum liburan woiii. Kampus gue mah sukanya gitu. Libur duluan, udah gitu masuk juga duluan. Yang lain pada masuk, kampus gue libur. Yang lain libur, kampus gue masuk. Jadi temen-temen gue yang lain masih belum bisa gue ajakin main-main lah. Pada masih fokus sama kuliahnya. Ntar biasanya kalau udah libur, pasti mereka bisa diajakin main-main. Paling gak eksplore Tuban dulu lah ya, katanya sih banyak banget wisata alam yang baru ditemukan selama gue ngerantau di Malang.

Di rumah gue Cuma makan, tidur, bantuin ibu, nungguin adek, browsing gak jelas, naik turunin celana. Eh scroll tab gue. Terus main COC. Monoton kan ? ya palingan sesekali main sama temen-temen gue yang ruwet itu. Jajan sana sini. Ngcafe, atau kalau gak ya welutan. Plis deh gue gak suka makanan berbau ikan atau apalah apalah.

Pasukan yang ada dikamar gue selama liburan.

Gue dari malang bawa beberapa buku yang masih belum sempet gue baca. Gue Cuma buka plastik pembungkusnya. Terus abis itu baca bagian awalnya doang. Dan itu terjadi pada ketiga buku gue. Makanya gue coba baca sampai abis selama liburan ini. Syukur-syukur kalau bisa nambah buku lagi. Ntar dah beli pas gue ke solo minggu depan. Sekalian nyebarin surat undangan lomba dari kampus.
Gue cukup seneng sih sebenernya dirumah. Ada keluarga gue yang cukup bikin gue nyaman. Ditambah lagi dengan adanya adek gue yang masih kecil. Yeahhh seperti apa yang telah gue tulis pada postingan sebelumnya.

Berharap ada yang mau ngajakin gue naik gunung atau main yang jauh gitu ya. Pengen ke jackloth, eh tapi biayanya cukup mahal. Gue ada sih, tapi gak banyak. Nah temen-temen yang gue ajakin pada gak punya duit. Nah masak iya gue berangkat sendirian. Kan ngeri, gue aja belum pernah kesono. Niat kesono sih Cuma pengen beli dreambirds. Kurang kerjaan banget kan ? itu yang ibu gue katakan sama gue. Ke jakarta Cuma mau beli beberapa kaos. Hahaha.

Ya terpaksa deh gak jadi kesana, mending titip di temen-temen grup di facebook aja. Tapi ya gitu, kena fee. Ada yang 10-25rb rupiah. Ya gak papa sih, daripada gue gak dapat. Hihihi.
Eh btw kalau ada yang mau ajakin gue liburan. Kasih tau gue yeee. Ntr kalau deket kita bisa bareng wkwkwkkww.

Oke sekian dulu yes. Gue mau tidur dulu. Mueheheh

Lucu gak ? itu adek gue masih 4 bulan mueheh


6 Responses to "Liburan yuk Liburan !"

  1. selamat berlibur mas, semoga liburannya menyenangkan .... kalau tidak liburan lebih baik liburan di internet aja mas.. jalan-jalan yuk ke blog saya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh udah bosen kak main internet mulu :3 Muhehehe

      Delete
  2. Aaaak.. Kamu punya adek kecil. Imut banget! :D

    Kalok saran ku sih, karena masih berstatus mahasiswa, ngga ada salahnya cumak ngeksplore wisata yang ada di dekat kamu.. Usia segini kan masih cari jati diri.. Berpetualang aja sebanyak-banyaknya.. Kalok aku uda pindah ke Jogja, sini deh aku kawanin. Wkwkwk.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah iya bener banget ya km bilang --' Ya kali ada yang mau gitu

      Delete
  3. Ade-nya lucuuuu banget. Terus akhirnya jd nge-Jakcloth gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah kagak jadi :'') Ga ada yang bisa d ajakin

      Delete

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan