TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Siapa Boby Berliandika ?

Yang kemarin awal nonton X Factor Indonesia 2015 pasti tahu ini siapa bukann ?
Ini biodata dan cerita singkat tentang Boby Berliandika.

Yapss namanya Boby Berliandika. Pemuda asal Situbondo Jawa Timur ini mengikuti audisi X Factor Indonesia 2015. Dengan latar belakang orang tuanya ya itu Alm Ayahnya yang menginginkan Boby untuk mengikuti audisi X Factor untuk mengembangkan bakatnya.

Singkat cerita, sebelum ayahnya bisa melihat dia ada di panggung X Factor, ayahnya terlebih dahulu pergi meninggalkannya. Itulah motivasi mengapa dia ingin mengikuti pentas X Factor.

Gue yang pertama ngeliat dia kasian banget sih dibully sama juri. Dianggap remeh karena cara jalannya lah, penampilannya lah, bahkan cara bicaranya pun diremehkan. Gue kurang tau apa yang ada dipikiran orang-orang itu. Jurry dan termasuk host X Factor.

Kemudian setelah lama di bully diatas panggung, dia langsung menunjukan performanya dengan menyanyikan sebuah lagu dari Rhoma Irama yang berjudul Mirasantika. Dengan covernya sendiri beralirkan jazz. Dan hasilnya sangat menakjubkan. Mulut juri pun terpengangah. Sampai satu persatu pun terpengangah dengan penampilannya.

Rossa, salah satu juri X Factor pun mengangkat tangan dan memberhentikan penampilan dari Boby, Dan Juripun memberikan YES. Sorai-sorai penonton yang pada awalnya menertawakan Boby pun berubah menjadi sorai kekaguman dengan penampilannya. 4 Yes dari juri dan diapun lolos. 

Sebenernya gue kurang tahu apa yang ada dipikiran orang -orang itu. Yang hanya menilai orang dari penampilannya lah, cara jalannya lah, bahkan cara bicara yang dianggap aneh oleh host X Factor.  But akhirnya Boby bisa membungkan mulut orang-orang itu dengan penampilannya. Kini banyak orang yang kagum dengan penampilannya dipentas X Factor Indonesia 2015. 


Gue barusan search di yutup dan nemu banyak sekali karya dari dia. Ternyata dia sudah banyak sekali mengcover lagu-lagu dari penyanyi Indonesia. Salah satunya dari kerispatih yang dibuat dengan video clipnya yang ala-ala kadarnya. But gue rasa loe keren bro. Sukses selalu. Bungkan mulut-mulut orang yang meremehkanmu. 

Penampilan Pertamanya

Coveran dia wkkw keren

Ini Lagu ciptaan dia sendiri.

8 Responses to "Siapa Boby Berliandika ?"

  1. td malem baru nonton perdana x factor sayang ga ada anggun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anggun emang ga ada kakak --' diganti sama kembaranku

      Delete
  2. Oh, gitu. Ya juri acara musik mestinya komen soal suara atau penampilan pas nyanyi aja, ya. Bukan soal cover-nya. -_- Baru tahu nih Boby. Kemarin tahu dari twitter itu yang keturunan Kamerun. Kayaknya X Factor yang sekarang bagus2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah yg kamerun malah aku gatau kak --' ketiduran kmrin aku hhiihi

      Delete
  3. Suka banget sama suaranya. Pop abis! :D

    ReplyDelete
  4. jurinya memang meremehkan sekali, pas bobinya tampil, langsung berubah persepsinya, memang kita tidak boleh meremehkan orang lain

    ReplyDelete

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan