TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

5 Sifat Spesies (Cewe, wanita dan perempuan)

Wanita, cewe, perempuan. Ah sama saja. Hanya perbedaan cara penyebutannya doang sih. Padahal mah sikap tuh spesies dimana-mana mah sama aja. Isinya sih menyusahkan, dan selalu ingin dipuja. Padahal mah kagak. Gue aja sekarang agak males sama tuh spesies. Tapi gue gak mau juga sama spesies sejenis gue. *Terus ?* Ya udah gue diem aja dulu lah ya untuk sementara ini. Hidup juga gak melulu isinya cinta. Ada yang harus lo pikirin lebih dari hal itu. MASA DEPAN.

Dari banyaknya wanita yang pernah gue deketin, rata-rata sama sih sifatnya. Dan gue udah kebal lah ya sama wanita. Gak terlalu mikir juga. Hidup sekali sih buat seneng aja. Banyak amal ibadah juga jangan lupa. Biar hidup diakhirat nanti juga seneng. Muhehehe.


Cewe rata-rata kayak gini :

1.      Ngambekan
Dikit-dikit ngambek, padahal yang salah dia. Tapi tetep aja gue yang minta maaf. Bodohnya!. Padahal kan cewe masih banyak. Tapi memang laki-laki ya gitu sih pada awalnya doang. Nanti akhir-akhir juga enggak bakal gitu. Yang ada bakal diacuhin balik nanti noh cewek. Dari beberapa temen yang gue sensus. Cintanya ke cewe dari angka 100 menjadi 0. Kenapa begitu ? itulah kodrat laki-laki. Gue juga percaya, laki-laki semua mah kalau liat cewe cantik pasti matanya pada belok kan ? Coba deh kalau tuh cewe yang lu taksir saat lo posisi punya cewe. pasti lo mau kan ? *gue juga*. Pftttt. Makanya buat cewe jangan terlalu lah kalau memperlakukan laki-laki. Nanti bakal ada balasannya sendiri-sendiri loh.

2.      Minta Dipuja
Merasa dirinya paling di butuhin. Pffttt. Gak kok enggak banget ! Kalau gue yang sekarang, yang telah melewati berbagai halangan dalam mencari kitab suci ke barat. Gue gak ambil pusing. Lo mau gak butuh gue yaudah, butuh ya gakpapa. Gue juga bisa kok gak butuhin lo. Spesies cewe juga masih banyak, tapi gue bingung tuh spesies mau kagak sama gue ? Nah.

3.      Jual Mahal
Dideketin sok cuek, sok jual mahal. Sok gak mau kenal, gak mau peduli lah apalah. Pokoknya yang sok sok lah semuanya. Ngerasa kalau gue yang suka banget gitu. Padahal mah cewe dimana-mana sama aja. Ntar kalau udah kena juga dia yang balik muja gue. Yang awalnya sok-sok an jadi gue yang sok-sok an sekarang. Hahaha. Lagi lagi dan gue percaya karma itu berlaku. Hukum alam itu memang ada. Lo baik bakal dapat balasan baik. Lo jahat juga bakal dapat kejahatan. Jadi kalau gak mau kena hukum alam, cepet-cepet dah jangan sering gituin laki-laki. Kalau gak suka yaudah bilang aja gak usah deketin lo. Simpel kan ?
4.      Egois
Duh yang ini nih bikin males banget.
Cewe : “Sayang nanti temenin ini ya?”
Cowo: “Duh sayang, nanti aku ada futsal sama temen-temen. Kamu kesana sendirian ya”
Cewe : “Oh gitu, jadi sekarang kayak gitu ? Oke”
Cowo: &*&@%&%*&%&*#%*@&#%&*@%#&*%@&*#%FAK

Ngeselin kan ? dikiranya kita gamau. Tapi kan memang ada kesibukan lainnya sih ya. jadi gak usah marah. Kan masih bisa gitu kamu cari barengan sama temen. Yang penting bukan temen tapi mesrah!. Laknat banget itu namanya.

Seenggaknya saling ngertiin lah. Dengan kesibukan dan urusan masing-masing. Gak melulu harus waktunya buat lo. Lagian buat apa sih marah-marah gara-gara hal kayak gitu. Bisa kan ya sikapi semua hal dengan bijak ? Duh tolong banget deh buat cewe-cewe diluar sana. Berpikir dewasa dan bijaklah J Niscaya pintu hidayah akan terbukakan lebar di dalam kubur.

5.      Matre (duit)
Memang udah kodratnya sih yang ini kalau kata ibu gue. Cewe ya dimana-mana mikirnya duit. Emang lo mau nikah sama cowo gak punya duit ? Jangan munafik dah ya. Hahahah makanya udah jadi keharusan juga buat cowo sukses itu.
Tapi gak juga kalau waktu masih proses pacaran. Plis deh lo duit masih minta orang tua. Sebenernya lo pacaran tapi dibiayai. Dan itu pembiayaan yang sia-sia. Mending buat biaya lo sekolah bukan ? yang pinter biar bisa banggain orang tua, jadi orang sukses. Hallahh

Udah itu aja yang masih sama dimiliki cewe yang pernah deket sama gue. Rata-rata setelah gue ambil dari nilai keseluruhan dibagi dengan jumlah wanitanya hasilnya seperti itu. Kalau secara matematis rumsunya kayak gini :





KETEMU HASILNYA

5

12 Responses to "5 Sifat Spesies (Cewe, wanita dan perempuan)"

  1. Lebih enak kalok pas pacaran mau kencan bayar masing-masing, apalagi masih sama-sama minta dari orang tua.. :D Cewek emang tukang ngambekan soalnya selalu haus kasih sayang en perhatian.. Hihihi :P

    ReplyDelete
  2. Hmmmm paling setuju yang ngambekan doang :p
    Semoga masih banyak cewek yang di luar rata-rata tersebut ya, Aamiin. :D

    ReplyDelete
  3. aku ngambekan, gamau salah walaupun salah, manja, kek anak-anak. hvt:(

    ReplyDelete
  4. Sengambek-ngambeknya cewek, takluk kok sama sikap or kata2 lembut. Apalagi kalau dtawarin shopping. Jyaaah, keluar deh sifat yang kelima (matre). :D

    ReplyDelete
  5. terima kasih telah berbagi info....
    salam kenal dan salam sukses.....

    ReplyDelete
  6. Beda lo Om BAH, terminologi penyebutan tiga tadi (Cewe, Wanita, Perempuan)

    Cewe = *mungking produk 4L4Y :D*
    Wanita = Wani-Ditoto (Jawa; Berani di tata) Sering di pakai di masa orde baru
    Perempuan =Per-EMPU-an (jawa;Empu berarti kayak gelar prof gitu, jadi orang yang pinter cerdas dsb.) sering di pakai pas kampanye kesetaraan gender
    FYI itu yang pernah aku dapet pas kuliah :D

    Tapi sengeselin apapun spesies tadi, laki-laki tetep aja demen sama mereka :P, kecuali lek kon *sensor* bah haha.

    ReplyDelete

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan