TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

#3MingguLagi

Jadi, kuliah gue tinggal 3 minggu lagi. Yihaaa ~ *alay

Sebenernya sih tinggal 2 minggu lagi, soalnya yang 1 minggu udah mau otw senin depan ini. Jadi itungannya 2 minggu lebih lah ya kalau menurut gue. Tanggal 27 udah mulai UAS, sementara akhir perkuliahan tanggal 24. Sabtu minggu istirahat aja deh dikosan. Gak usah pulang kampung dulu. Capek perjalanannya sih, Malang – Tuban itu lumayan bikin bokong panas. 4 jam kalau kecepatan maksimal disertai jalanan yang mendukung tanpa ada kendala macet dan lain-lainnya. Kalau kampus lo gimana ? Masih pada UTS ya ? ya itulah kehebatan kampus gue. Masuk duluan, libur duluan wkwkw.

“Planning liburan mau kemana ?”
Ya gue gak tahu mau kemana, gak ada yang bisa diajakin juga. Namanya juga jomblo ya mblo *hallah.
Plan paling pertama ya ke kota istimewa. Yogyakarta. Gatau kenapa gak pernah bosen sama ini kota. Memang pantas kalau ini kota dinamakan kota cinta. *ceileh. Eh iya btw gue kesana sama siapa ? mau tau ? tunggu aja dah nanti postingan liburan gue yang gak penting. Hohoho

“Terus mau kemana lagi ? Masak Jogja doang ?”
Kayaknya sih yang iya ya Cuma itu doang. Pengennya sih main ke Jakarta. Tapi apa daya, temen-temen gue pada susah kalau diajakin jalan-jalan. Banyak ruwetnya. Boro-boro dah mau jalan-jalan bareng sekelas gitu. Bikin jaket kelas aja sampai detik ini gak ada kejelasan. Ada yang gak mau buat lah, gak setuju desainnya lah, taiklah ! Fak ! SOLID rek ? Itu semua hanya menyisakan sebuah TEORI !

Ya semoga aja dah nanti akan diturunkan seorang teman yang baik hati yang mau nemenin gue jalan-jalan backpacker an. Kalau pun sanggup motoran ya motoran dah. Lebih asik aja kalau pakek motor mau kesana kemari gampang. Sukur-sukur yang diturunkan nanti seorang bidadari. Kali aja dia khilaf mau jalan-jalan sama gue. Amiin. Apanya ?

Oh ya, Fyi nih kalau liburan gue kali ini sangat sangat panjang. 3.5 bulan. Cukup lama bukan ? bisa jadi. Tapi kayaknya gue liburan ini bakalan disibukkan dengan kegiatan himpunan anak mesin sih. Ada kegiatan meterologi. Dan gue jadi koordinator acara. Otomatis gue bakal banyak ikut andil didalam kegiatan ini. Tahun lalu gue Cuma ikuta-ikutan aja dan gatau gue harus apa. Hahah

Jadi Kegiatannya nanti ada sistem seleksi di tiap-tiap rayon. Dan dari setiap rayon hanya akan ada 5 peserta dari SMK se pulau jawa yang bakalan lolos di seleksi final yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 oktober 2015 di Universitas Negeri Malang. Btw seleksi rayonnya gue kebagian dikota Surakarta (lagi). Rencananya sih kalau ada yang mau gue ajakin bakalan main ke jogja (lagi).

Kalau ngomongin Surakarta, kota ini memiliki tatanan kota yang rapi. Walaupun cuaca kotanya panas, tapi dengan tatanan kota yang cukup bagus ini membuat betah siapapun yang ada didalamnya. Termasuk gue, walaupun hanya 2 hari 1 malam.

“Terus lo cuma jogja sama solo?”
Gue kan udah bilang, kalau ada yang ngajakin jalan-jalan ya gue sih ayo-ayo aja selama masih ada uang didompet dan ATM. Ya semoga saja liburan ini beasiswa gue tembus. Amiin. PKM tembus. Amiinn Ya Allah. Aku percaya akan segala nikmat dan rezekiMu.

Gue juga betah dirumah sih, gue kan baru punya adik juga. 20 tahun lamanya gue baru dikaruniyai seorang adik cowo yang lucu. Menurut gue dan dia. Siapa ? entah.

Jadi gue betah aja dirumah sambil nemenin tidur adek gue. Kkwkwkkw. Sambil mikir progress kedepan antara gue mau ke Pare atau enggak pas bulan puasa nanti. Masih gue pertimbangin kalau masalah ini. Kan lumayan liburan 3.5 bulan gue pakek les bahasa inggris gue yang masih belum terstruktur rapi. Tapi seenggaknya hatiku sudah tersusun rapi lagi denganmu. Siapa? Iya kamu. Selamat menikmati liburanmu.

Gak penting kan tulisan ini untuk dibaca ? Ya betul sekali. Hahaha close tab aja, tapi kalau udah terlanjur jangan lupa di comment yak :3. Love you :*

Sebelumnya doain UAS dan Tugas besar gue pada kelar ya. Amiinnn.


Thanks udah mau mampir. Selamat bulan April.

17 Responses to "#3MingguLagi"

  1. Aku mau diajak kok bah, tapi sayang, aku mau UTS dulu, jadinya kalo mau yuk juni ? juni selese UAS

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap dah :3 jangan lupa kabarin aja dah ntar :D kita rame2 sama anak kancut jg boleh

      Delete
  2. Wow lama juga. Jalan2 dilanjut ngeblog oke juga tuh, Bahrul. Daku panggil nama aja, ya. Kayaknya masih adik kelas. Hehehe
    BTW, mudah2an beasiswanya tembus, ya. Aamiin... ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehhe iya panggil mawar atau bunga juga boleh *halah
      Amiin kak makasih :D

      Delete
  3. semoga lulus dan nilainya memuaskan yaa.... aamiin :)

    ReplyDelete
  4. Cieeee liburannya lama banget, ayuk tak ajak liburan, tapi aku enggak libur selama itu.

    Baru pertama mapir nih, salam kenal ya, sebenernya sih mau nyantumin no HP, tapi....... assudahlah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Liburan kemanaa kak ? Kalau singapore aku mau deh, dibayarin kan ? :3 hihi
      jgn plis jgn cantumin nomor hp loe bang. Nanti banyak cowo yg sms in loe

      Delete
  5. kalau masuk dulan libur duluan itu sih wajar ya :)
    wih klinurannya lama bener.di tunggu postingan selanjutnya ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya wajar sih --'
      iya kak makasih loh udah mau berkunjung lg :))

      Delete
  6. Kalok ke Jogja, kita kopdaran yuuuuks.. Mudah-mudahan aku uda bisa pindah ke sana bulan depan. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang kapan ke jogja ? trs ngapain disana ? Ya gampang dah ntr

      Delete
  7. UM emang luar biasaaa... :3

    Sayangnya aku terlalu cinta sama kampus, makanya mau ambil semester pendek, wkwkwk. *padahal gara-gara gak lulus sih* :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apakah engkau juga UM wahai makhluk astral ? *eh

      Delete
    2. Astral? Astral Daihatsu Ayla? :v

      Delete
  8. Wah... Kalo ke Jogja lagi ajakin yah.. Pengen banget ke wilayah Ginung Kidul ^^

    ReplyDelete

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan