TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Perbedaan Usia Antara Aku dan Kamu

Pedekate, Gebetan, Pacaran atau apalah itu. Kalau sudah menyangkut perbedaan usia, biasanya juga ngaruh dipemikiran dan sikap. Selama gue idup, gue udah pernah ngalamin yang namanya deket sama cewe dari usia dibawah, sepantaran dan diatas gue. Mereka semua memiliki karakter sesuai dengan usia yang mereka miliki. Gue mau sedikit mengulas tentang semua hal itu. Tapi ini menurut sudut pandang gue sebagai cowok yak. Kurang tahu deh kalau dari sudut pandang cewe kayak gimana.

Pedekate, Gebetan atau Pacaran sama yang dibawah umur kita :

Kebanyakan kalau yang suka itu umurnya dibawah, rata-rata kita yang disukai lebih dulu. Jadi kita yang dikejar-kejar sama tuh dedek-dedek gemes. Kalau posisi kita cowok, gue sendiri nih ya agak risih kalau harus dikejar-kejar sama cewe. soalnya kesannya gimana gitu ya kalau dapatin cewe semuda membalikan telapak tangan. Pernah dulu gue gitu, jadi dikejar-kejar terus. Lama-lama gue ilfeel sendiri sih. Soalnya gue lebih suka berjuang daripada diperjuangin seseorang. Kalau udah dapat rasanya kurang memuaskan dan ada yang kurang.

Kalau bicara sifatnya, nah ini kebanyakan sih manja banget. Udah kayak momong adek sendiri. Maunya harus diturutin, biasanya juga terkesan alay. Iya soalnya dia yang sayang banget sama kita. Sementara kita sih biasa saja, mungkin karena merasa ada diatas angin karena dipuja oleh wanita *hallah. Selain itu juga kebanyakan yang labil. Mendramatisir, yang katanya seperti itu sih. Tapi jangan salah, terkadang ada orang yang suka dengan kita usianya masih dibawah kita juga ada yang ingin belajar dewasa, bukan beradegan dewasa yak. Tapi pemikirannya. Termasuk gue sendiri yang pernah ada diposisi seperti ini. *sekarang.

Pedekate, Gebetan atau Pacaran sama yang seumuran dengan kita :

Biasanya beda Cuma beberapa bulan saja. Tidak sampai tahunan. Berhubung dari umur saja sudah memiliki kesamaan, jadi dalam hal lainnya juga terkadang memiliki kesamaan hal juga. Dari segi emosi juga masih sama-sama labil. Gak ada yang bisa saling mengontrol. Emosinya masih meluap-luap. Jadi misal ada yang lagi marah, nunggu yang ngalah itu harus berjam-jam, berhari-hari bahkan berminggu-minggu. Tak kadang juga berakhir dengan kata putus yang gak jelas. Ya begitulah karena sama-sama labilnya. Tidak ada yang mau mengalah, lebih mementingkan egonya masing-masing. Nanti padahal kalau sudah sadar dari mabok cintanya pasti pada nyesel. Iya kalau sadar ? kalau enggak ?. Menurut gue nih ya termasuk tipe yang sedang-sedang saja kalau mau dapatkan cewe seumuran kita. Itu gue ambil dari sudut pandang gue sebagai cowo. Cuma ya gitu, harus punya banyak jurus-jurus dan pasang kuda-kuda kuat aja. Jangan lupa satu lagi, gombalan. Hahhaa tapi btw trik itu gagal kalau dipraktikan pada level selanjutnya.

Pedekate, Gebetan atau Pacaran sama yang diatas umur kita :

Perbedaannya sudah bisa tahunan nih, bisa 1-2 tahun. Atau bahkan ada yang lebih ? tante-tante ? hahaha. Selamat, anda gigolo. *ehh

Ini nih level yang cukup sulit, kalau gue sebagai cowo terus deket, gebet, atau pacaran itu biasanya nih ya masih biasanya. Dapatinnya susah. Serius susah banget. Mau digombalin? Hahah percuma. Pengalaman aja nih ya jawabannya gini.

“Digombalin ? haha udah gak mempan. Udah keseringan dek”.

Wtf hahha. Jadi mereka rata-rata gak butuh apa yang namanya gombal. Yang dibutuhkan mungkin keseriusan, mungkin loh ya. kan rata-rata dari mereka pasti sudah memikirkan ke jenjang yang lebih jauh sih. Kayak misalnya Nikah.

Sementara posisi kalian masih ada di level anak kuliahan, atau bahkan kalian diposisi anak SMA dan dia udah mau lulus kuliah.Nahloh. Mau nikahin anak orang pakek apaan ? beasiswa ? impossible
Jadi kalian harus sudah nyiapin mental, uang dan hal sebagainya. Hahaha. Kalau gak siap gimana ? ya mundur saja kwkwk. Tunggu sampe sukses dulu sih kalau menurut gue. Kan kalau kalian sudah berduit banyak mau nikahin orang kayak gimana kan bisa ? bukan berarti bisa dibeli dengan uang yak. Tapi maksudnya orang udah mapan kan pasti dicari. Semua wanita mau kan pasti dengan orang mapan dan sukses ? itu semua kan demi kebahagiaannya.

Gak enaknya deket sama yang lebih tua nih ya, kalian bakalan sering dianggap sebagai anak kecil. Pemikiran kalian dianggap alay, mendramatisir. Pliss gue main drama aja gak bisa, gimana mau main drama ? emang cinta pentas lenong ?. Dan kalian punya julukan sebagai Dedek-dedek gemes. Yayaya saking gemesinnya biasanya sering bikin marah si doi. Ya kali.

Hey jangan lupa, kalau cowo deket sama yang lebih tua. Biasanya dia berusaha mengimbangi si doi. Mengimbangi sikap, sifat dan pemikiran. Orang pacaran atau kejenjang yang lebih serius pasti akan berusaha melakukan hal tersebut. Kalau yang sekedar suka sih bodo amat. Yang penting bisa jadian nantinya *hallah

Mau pilih yang mana ? Mau berjuang apa diperjuangkan ? Karena gue cowo tulen, selera pemberani. Jadi gue pilih Diperjuangin. *hallah. Gue milih berjuang, karena seperti lagunya lastchild.

“Setidaknya diriku pernah berjuang, meski tak pernah ternilai dimatamu. Setidaknya kupernah menanti terkapar melawan sepi hatiku. Yang tak pernah bisa berhenti mencintaimu”

Sorry sedikit promo band kesukaan gue. Wkwkwk 

9 Responses to "Perbedaan Usia Antara Aku dan Kamu"

  1. Ahh.. untungnya saya sudah laku dan emak-emak pula.. ayoo dek..semangat berjuangnya musti ditingkatkan yaa..hihihi

    ReplyDelete
  2. Ahahah.. Aku sama pacar ku beda 3 taun dan aku yang lebih tua.. :P

    Tapi masih seneng digombalin sih. Namanya jugak perempuan :D

    ReplyDelete
  3. Hahhaha... kalau aku sih selama ini baru pacaran sama yang lebih muda. Udah itu doang. Cuma satu itu. Abis itu belum punya pengalaman lagi, hahahha....

    ReplyDelete
  4. Haha nomor satu dan dua udaah pernah, nomor 3 ajaa yang belum

    ReplyDelete
  5. Hahaha gue malah kebalik, guenya yang 3 tahun lebih tua. :))

    ReplyDelete
  6. Mau beda berapa taun kek kalo udah sayang ya ga bisa dipisahin :)

    ReplyDelete
  7. Gue perahnya ama yang hampir seumuran doang. Asik asik aja sih, kayaknya umur itu gak terlalu ngaruh. Ada yang umurnya tua tp sikapnya masih kayak anak kecil, atau juga sebaliknya

    ReplyDelete
  8. Oke, tips ini sepertinya berguna di masa depan hahaha, akan disimpan baik-baik di kepala

    ReplyDelete
  9. maaf tahapan itu sudah kulalui, huehehehe

    ReplyDelete

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan