TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Rutinitas Yang Membosankan

Malang sore ini diselimuti dengan hujan deras. Meskipun hanya sesaat, tapi cukup untuk membuat aspal dijalanan menjadi basah. Aroma yang khas saat hujan setelah panas yang cukup cetar. Terasa nikmat semua anugerah Tuhan. Ngomong apaan sih ini.

Hmm.

Gatau kenapa akhir-akhir ini gue ngerasa kalau gue ini orang yang gak berguna. Gue bingung sendiri, apa gue memang gak ada gunanya buat hidup. Sepi dan sunyi yang menemani. Hanya layar laptop dan televisi kecil gue yang setia ada nemenin gue dalam kesepian. Pegang hape juga males, ya palingan Cuma mainin tab. Scroll sana sini, buka tutup sosmed, get rich, stalk TL mantan. *ehmmm

Ya begitu-begitu aja sih.

Mau ngerjain tugas, tapi tugas udah kelar. Terus apa lagi kalau gak gitu-gitu aja.

Sebenernya sih ya kemarin kan kamis tanggal merah gara-gara imlek an. Seharusnya itu gue pulang ke kota gue, nah berhubung gue ada praktik di hari jumatnya. Jadi terpaksa dah gue membusuk di kos an sampai detik ini. Mungkin penyesalan itu kali ya yang masih bikin hati gue ini rasanya pengen marah. Tapi gatau mau marah sama siapa. pacar gak punya, apalagi gebetan. Hemmm.

Lumayan kan libur dari hari Kamis – Minggu. Bayangin aja coba lo dikos an Cuma gitu-gitu aja kan. Nah kalau pulang ke rumah kan enak, bisa main sama adek gue yang masih bayi, udah gitu makan gratis. Ah sudahlah, besok juga udah mulai kuliah lagi.


http://www.nyunyu.com/medias/2013/05/22/images/Penangkal-Bosen-di-Internet.gif


Gue sebenernya pengen main, kemana gitu ya biar otak gue ini gak overload. Capek hati dan pikiran. Semua jadi satu dan masih belum ada pencerahan kapan ini kelar konfliknya. Rencananya sih mau ke Bromo, tapi berhubung tadi malam gue males dan kondisi fisik yang tidak memungkinkan, makanya gue batalin rencana itu. Lagian juga kurang enak gara-gara yang ikut itu bukan orang2 yang gue kenal. Takutnya sih disana Krik krik krik. Ngajak temen eh malah dianya alasan mulu. Yasudah deh terpaksa weekend ini mengecewakan.

Kesel banget gak bisa pulang ke rumah, jarak yang Cuma 200-300Km itu gak bikin gue gentar untuk menempuhnya dengan motor kesayangan gue. Soalnya gue kalau udah dirumah itu rasanya tentrem ayem, dan sejahtera. Beda kalau gue di Malang, udah gak nyaman sama kondisi dan situasi disini. Bawaannya pengen pulang aja.

Kalau udah kayak gini ini gue Cuma bisa sms ibu, nyampein keluh kesah gue. Ibu Cuma nyuruh gue sabar dan sabar. Gue yakin ibu gue selalu doain gue. Gue tau dibalik kesuksesan gue, aktor utamanya tetep ibu gue. Ayah gue kemana ? gue gak terlalu deket sama dia. Gatau kenapa, bawaanya ribut mulu sih

Gitar juga tempat pelampiasan gue, kadang gue genjreng-genjreng gak jelas. Suara udah kayak suara ban truck pecah. Tapi gue cuek aja. Sampe2 tetangga kamar kos sebelah ikutan genjreng biar bisa saingan sama gue. Muhehehe


http://sd.keepcalm-o-matic.co.uk/i/aku-wes-bosen-kalem-terus.png
Ya itu lah rutinitas kalau lagi libur + gak ada tugas, makanya banyak temen-temen gue yang pada pulang kampung. Nah gue, membusuk di kos an. Haiiiiiiiiiiiiiiissssssssssshhhhhhh

7 Responses to "Rutinitas Yang Membosankan"

  1. Wah sama nih. Gue juga sering banget homesick gitu. Sayangnya Manado-Bandung jauhnya kebangetan cing. -___-
    Yaudah atuh sabar aja ya, buat sukses nggak dateng dari hal-hal mudah kan. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. derita anak rantau yak :D hihih tapi kata-kata lo sama kayakk emak gue. mau sukses harus susah dulu :3

      Delete
  2. Sama Bro Akhir Akhir ini gue bosan juga gak tau kenapa
    Salam Kenal Bro,
    http://www.dhoooes.com/2015/02/cara-ilangin-bosan-versi-dhoooes.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya ini termasuk komentar yang gak gue suka ada link link segala --' tapi berhubung itu ada metode menghilangkan bosen dan gue anggep mau ngebantu gue, yasudah gue maapin lu :3

      Delete
  3. Headernya gokil, anak STM/SMK ya? hehe

    hidup bosen mungkin kitanya jarang main sama temen gitu aja sih menurut aku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue udah kuliah bang :3 Tapi emang muka gue keliatan masih unyu ya ?:P
      Btw itu bener banget, nah karena temen gue pada pulang, Ya jadinya gue busuk d kos an bang

      Delete
  4. Jalan-jalan dooongs biar ngga bosyen.. :3

    ReplyDelete

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan