TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Liebster Award

*Teriak* Yeaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh aku dapat award. Dan itu teriakan alay, sebenernya aku sendiri agak gak ngerti apa ini maksud dari award dari seorang blogger yang diberikan kepada aku. Aku Cuma mikir aja, pas di postinganku ada komentar yang bikin mata itu penasaran untuk ngelihat. “selamat kamu dapat award dari aku”. *eenggghh



Award apaan ? blogku juga absurd dan bener-bener gak ada artinya malahan. Dibaca juga enggak menarik, tampilannya juga alay, orangnya juga ganteng *buset. Tapi kenapa dapat award ?


Liebster Award, yah itu award yang aku dapat dari sodari Rima, siapa dia ? aku juga kurang tahu asal usul manusia ajaib tersebut yang sudah rela memberikan award buat blogku yang kondisi sudah aku jelaskan sebelumnya. Tapi dia setahuku pernah komentar diblogku, udah itu aja sih. Kwkwkw.

Nah daripada aku penasaran, aku coba klik aja link yang dia tempel di komentarku. Dari situ lah aku tahu sedikit hal mengenai Liebster Award ini. Dari blog sodari Rima yang aku kutip sih, Liebster Award adalah suatu penghargaan berantai, yang diberikan oleh seorang blogger kepada blogger yang lain, tujuannya untuk menyambung tali silahturrahim”. Seperti itu lah, kebenarannya seperti apa, aku juga kurang tahu. Coba tanyakan pada pihak yang bersangkutan secara langsung ya. Wkwk.

Terus dari Rima juga aku tahu ternyata award ini ada rules (peraturan). Apa saja sih ? yuk aku kasih tahu langsung aja ya.

1. Penerima award wajib berterima kasih kepada pemberi award
2. Penerima award musti mendeskripsikan 11 hal mengenai dirinya
3. Penerima award musti menjawab 11 pertanyaan yang diberikan oleh si pemberi
4. Penerima award musti memilih 11 blogger lain untuk menerima award ini, dan memberikan 11 pertanyaan untuk mereka yang beruntung

4 rules yang harus dipatuhi dan wajib dilaksanakan ya, kalau kalian ngaku bener-bener blogger pasti dijalanin lah. Hohoho

#Pertama
Terima kasih buat sodari Rima yang sudah berkenan memberikan award buat blog alayku. Gak tahu kesambet apa ini orang kok bisa milih aku, apa karena dia bingung mau kasih award kesiapa ya ? *bisa jadi*

#Kedua
11 hal tentang aku ya, oke bakalan aku kasih tau 11 hal tentang saya
1. Namaku Muhamad Bahrul Ulum
2. Bisa dipanggil Bahrul
3. Bisa dipanggil Ulum
4. Bisa dipanggil Bah
5. Bisa dipanggil mbu
6. Bisa dipanggil gus Bah
7. Bisa dipanggil Mas Bahrul
8. Bisa dipanggil Mas Ulum
9. Bisa dipanggil Mas Bah
10. Bisa dipanggil Mas Mas ganteng
11. Bisa dipanggil kapan saja siap kok :v

#Ketiga
Disini aku bakal jawab pertanyaan yang diajukan sama orang yang sudah sesat milih aku buat dapat ini award

1. Jujur deh ini award keberapa buat kamu? Seneng atau nggak dapet beginian?
- Award pertama kali, kepo deh
2. Apa hal ter-absurd yang pernah kamu lakukan?
- Be’ol di cancut pas aku kira Cuma buang angin. Eh kebablasan mencret deh
3. Dari postingan yang aku tulis, menurut kamu aku itu orangnya kayak gimana?
- Cewek kan situ ? pastinya cantik dong karena semua cewe ga ada yang ganteng. Kecuali ... emm
4. Apa definisi 'romantis' versi kamu?
- romantis ya ? R O M A N T I S . oke fix
5. Menurut kamu cewe yang bisa bela diri itu gimana?
- Serem
6. Andai kata kamu seorang profesor, penemuan apa yang akan kamu buat?
- Batrai abadi buat HP, gadget, laptop dan hal lainnya
7. Sekarang jam berapa? 
- Masih sama kok kayak kemarin jamnya
8. Kalau disuruh milih, mending pacaran sama Dijjah Yellow atau nunggu gebetan selama 50 tahun? Kenapa?
- Pertanyaanmu gak cukup buat IQ aku yang pas pas an
9. Tuliskan apa yang terbesit dipikiran kamu pertama kali tentang "mantan"?
- Emm. Yagitu aja sih
10. Bener nggak sih kalau alis kita dicukur sampai habis, kita bisa lihat tuyul?
- Nah kan lu sotoy udah kayak dukun yang punya tuyul wkwkw
11. Menurut kamu iklim bisa dimodifikasi nggak? Dan jelaskan apa peranan cacing tanah terhadap perubahan sifat biologi tanah?
- Biologiku dapat 70, jadi aku kurang bisa menjawab :P


#Keempat
Sekarang giliranku ya membuat 11 pertanyaan buat kalian yang beruntung dapat award ini :

1. Award ini penting ga ?
2. Nama lengkap, TTL, umur, Jomblo ? kapan nikah ?
3. Pernah nyolong duit orang tua kalian ga ?
4. Pernah suka sama pacar orang ga ?
5. Pernah suka sama sahabat sendiri ? terus malu ngomongnya ?
6. Apa sih arti blog buat kalian ?
7. Bagaimana tentang blogku ? keren, alay, atau gimana ?
8. Suka sama sneaker ? kalau iya sneaker apaan ?
9. Suka belanja barang branded ? kalau iya apaan ?
10. Hobi koleksi apaan ?
11. Dari sebelas pertanyaanku, mana yang paling gak penting ? :v

Oke itu aja, dan nama2 yang beruntung adalah dibawah ini ya :
1. Pras
2. Lalank
4. Sanya
6. Selvia
7. Almira
8. Lovi
11. Arul I

Selain nama-nama diatas, yang baca postingan ini wajib juga jawab pertanyaanku yang 11 itu. Kalau enggak dijawab berarti kalian pecundang dan jangan katakan kalau kalian blogger. Mending pensiun aja sekarang wkwkkw. :p *peace*
Oke fix Thanks you 

16 Responses to "Liebster Award"

  1. Thanks bang, udah dinominasiin . . postingan balesannye nyusul yes . .?? :D

    ReplyDelete
  2. Asiiikk dijawaaab lengkaaap. Btw, aku anak karate loh, tapi aku kan nggak serem :( haha

    Hahahaha anjir nggak nyangka bahrul pernah kecipirit :)))) tenang aja aku penjaga rahasia yang baik kok, aku nggak akan ngebocorin ke orang-orang kalau BAHRUL PERNAH KECIPIRIT!! NGGAK AKAN!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu Capsloknya jebol ? -_- Apa gak sekalian ditempel dipunggung gue aja ya

      Delete
  3. Bisa dipanggil kapan aja siap kok?

    Cek ya.
    Cek.

    Kapan aja siap kok di mana?

    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh semangat bener :3 naksir lu ya sama ? :D

      Delete
  4. mantap, semoga award yang legend ini terus berlanjut ya :)
    jawab pertanyaannya lucu-lucu :))

    ReplyDelete
  5. Pengen dapet yang beginian Hahaha

    Selamat bang.

    Salam kenal (tandapetik.com)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga dari postingan ini, ada yang sudi untuk memberikan award ini brad wkkww. Apa mau ambil awardku aja ? buat lu gratis aja deh temen sendiri :D wwkw

      Delete
  6. saya juga dapet, tapi belum diposting, ahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah selamat juga loh ya :D secepetnya posting juga loh ya :D

      Delete
  7. Udah ane respond nohh . . di http://www.azkativity.com/2015/01/dapet-liebster-award-1.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks loh ya :D sorry ngrepotin lu :D wwkwkw

      Delete
  8. Ntar deh kalo udah kagak musim yang beginian aku lanjutin :D

    ReplyDelete
  9. Ntar deh kalo udah kagak musim yang beginian aku lanjutin :D

    ReplyDelete

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan