TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

2015 ? memang beda

Hari ini bener-bener melelahkan sih kalau menurutku. Gimana enggak, orang aku sekarang ada di Malang (kota tempat menimba ilmu) air kali di timba.  Tadi tuh aku naik motor dari Tuban ke Malang. Sebenernya sih gak pegel biasanya, Cuman tadi ada temen yang ngajakin bareng, terus dia ngajak lewat jalan tengah. Dan aku pernah sih lewat situ tapi gak terlalu inget jalannya. Yaudah deh daripada kasihan tuh anak gak ditemenin ntar nangis lagi. Aku turutin juga dia ngajak lewat jalan tengah, lewat Jombang – Kediri – Batu – Malang. aku kira sih dia ngerti tuh jalannya. Eh dia malah gak ngerti jalan, Cuma tau sampai di jombangnya doang. Sedangkan yang arah ke Batu dianya ga tau. *bego*

Malahan dia ngajak lewat Kediri kota *katanya. Ngapain coba muter jauh. Terus dengan inisiatifku sendiri dengan berpatokan papan penunjuk jalan + arah matahari nekad aja jalan terus hahaha. *adagooglemapwoi*

Eh iya cerita dulu nih pas awal mau berangkat tadi.
Jadi gini, tadi pagi aku berangkat ke Malang sama temenku namanya Reza. Malamnya itu dia udah janji kalau jam 7 berangkatnya. Tapi aku mah udah hafal, jam nya indonesia itu jam Indonesia bagian KARET ! iya molor kayak karetnya kolor mu *yangsedangbacatulisanini*.

Oke lah aku jam 7 udah siap udah tinggal meluncur nyamperin rumahnya tuh anak. Bukan untuk ngajakin tawuran tapi nyamperin dia buat berangkat bareng ke Malang. dia aku suruh nunggu di depan gapura perumahannya. Etdahh pas udah nyampe sana dianya belom nongol.

“Nandi kon woi !”. dengan keselnya langsung aku BBM dia seperti itu. Gak lupa juga aku serang dengan kekuatan PING !!!.
“Iyo OTW”. Dibalas dengan rasa tidak bersalah. *indonesiabanget*
“Iyo cepetan” balesanku dengan sedikit males gitu buat nungguin dia. Mau aku tinggal tapi kasihan.
“Iyo iki baru OTW”.

Nih anak kampret bener. Dari tadi otw2 mulu tapi gak nyampek-nyampek

OTW nya dia mungkin = Oke enTeni Wae

Keburu udah kesel jadinya Cuma aku read aja tuh bbm nya dia. Nunggu 10 menit an baru nongol tuh muka sempak bekas banci mangkal.

Eh ternyata di belakang dia ada bapak sama emaknya ngikutin. Ya kali mau perpisahan sama anaknya gak di rumah aja. Apa jangan-jangan takut, gak percaya anaknya itu pergi ke Malang bareng orang ganteng.

“ayo Za budal !” sontak langsung aku ajak dia ngacir.
“Sek ono bapak ibukku” balas dia dengan cengar cengir.

Dan terjadilah suatu moment dimana emak dan anak saling berpisah. Ceremony yang mengharukan. Cium pipi kanan dan kiri. Pdahal tuh bocah pakek masker. Bukan pipi kali yang dicium. Tapi maskernya dia yang bau jigongnya.
Okelah selesai juga ceremonynya yang diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh bapak Menteri Agama.

“Ati-ati nak yo ojo banter-banter” komat kamit emaknya Reza yang aku dengar mungkin 5 kali dia ucapkan.
Dan aku Cuma jawab “Enggeh buk enggeh”.

Currrrrrrrrrrrrrrr gas Malang.


5 Jam kemudian.......

Nyampek kos an juga. Kos yang berdebu dan lapuk, ceileh.
Dateng langsung ganti baju, bersihin kos an, sholat, terus ke salon barbie. Eh Barber, itu loh potong rambut yang sekarang lagi ngetrend. Padahal mah sama aja sih kayak salon potong rambut Madura. Terus abis itu sholat. Dan pergi ke supermarket belanja keperluan kos yang udah abis stocknya.
Oh iya, aku sekarang semester 4 ya guys. Hehhee. Doakan Ipku bisa lebih baik lagi dari semester kemarin. Doamu sangat berarti guys bagiku, semoga Tuhan membalasnya. Bagi yang mendoakan saja. Yang gak ya gak di balas :v enak aja hhaha.



Kalau di kos an itu jauh dari apa apa wes. Orang tua dan adekku yang sebentar lagi mau lahir kedunia :’) hehehe

Doakan ya semoga adekku selamat dan sehat tanpa kekurangan suatu apapun. Dan adekku cowok alhamdulillah, tapi sebenernya apa aja boleh yang penting sehat walafiat.

Terima kasih.....
dan maaf jika ada bahasa yang tidak dimengerti. Itu bahasa Jawa. bisa ditanyakan ke aku kalau mau tahu hahaha

10 Responses to "2015 ? memang beda"

  1. Turut mendoakan bagi IPK dan bagi adik juga seluruh keluarga besar kamu semoga semakin sukses di tahun 2015 ya! ;)

    ReplyDelete
  2. Eh kamu diMalang ? kenapa ngga pernah ikut kumpulkeblog sama anak-anak Malang ?

    ReplyDelete
  3. ngahaha ancen OTW indonesia koyok ngono :)) dan aku termasuk sing koyok ngono
    oke semoga IP mu bisa tetap dipertahankan :D

    ReplyDelete
  4. enteni wae apa bedanya bro sama netein wae? *bukan orang jawa*

    ReplyDelete
  5. bisa jadi otw mengandung arti yang ambigu,, :)

    ReplyDelete
  6. Njirr 3,6 IP nya paahal teknik mesin, keren!

    ReplyDelete
  7. cie cah UM. uhuk tak dung jersss

    ReplyDelete

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan