TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Posda adalah Organisasi yang benar-benar Organisasi


Bicara masalah kehidupan aku semasa SMA dan Kuliah. Ada banyak sekali perbedaan yang aku rasakan. Dari suka maupun duka, semua ada. Kesan aku dikehdupanku sekarang adalah kebosanan. Rutinitas yang selalu sama setiap hari, bagaikan roda yang berputar pada porosnya.

Bangun – Kuliah – Pulang – Nugas – Tidur.

Seperti itulah rutinitas secara garis besarnya untuk saat ini. Berbeda dengan aku yang masih duduk dibangku SMA



ITU SMA




Bangun – Sekolah – Pulang – Bertemu Keluarga – Kumpul Keluarga – Tidur.

Beda bukan ? di SMA aku bisa merasakan semua itu. Yang sekarang sangat susah untuk aku rasakan. 2 point yang dulu bisa secara langsung aku merasakannya, sekarang hanya lewat hubungan jarak jauh melalui telephone.

Keluarga memang berarti bagi aku, sangat sangat berarti. SMA aku punya keluarga tambahan. Siapa dia ?
POSDA ( Pengurus Osis SMADA ). Sebuah organisasi yang menurut aku memang bener-bener organisasi. Dimana bisa merasakan mereka adalah teman, sahabat dan keluarga yang berarti bagi aku. Itu alasan aku ikut organisasi.

Sekarang dikampus aku ikut HMM ( Himpunan Mahasiswa Mesin ) apa ini ? aku juga gak tahu. Ini organisasi ? atau keluarga ? atau apa ?
Kalau menurut aku sendiri ini bukan organisasi, lebih mirip EO ( event organizer ). Mesin punya jargon “ MESIN SOLID !” but ? nothing ! that’s bushit !

Temannya kesusahan aja ada yang tertawa bahagia. Temannya yang lagi butuh bantuan aja mereka pada ngilang. Ini keluarga ? Not yet !

Beda sama OSIS sewaktu aku SMA. Disini tempat aku ngerasaian canda tawa tangis dan haru. Aku pernah nangis dihadapan mereka semua. Teman, yang aku anggap keluargaku. Mereka membantuku saat aku ada masalah. Gak Cuma itu saja. Kita makan satu makan semua. Sedih satu sedih semua.

Pernah suatu ketika aku ditanya dalam forum “Kenapa rul ? ada masalah ?”. aku Cuma bisa menggelengkan kepala, tapi sebenernya aku banyak masalah. Mereka, teman-temanku berkata “ kalau susah, susah bareng-bareng rul. Kita keluarga disini”

Jabatan ? Gak penting !
Itu SMA

Jabatan ? Penting !
Itu Kuliah

Aku sekarang Cuma butuh orang yang bisa buat aku nyaman, tertawa senang dalam kepenatan rutinitas sehari-hari.

Rindu kalian keluargaku J

1 Response to "Posda adalah Organisasi yang benar-benar Organisasi"

  1. Setuju sekali,... bener bener organisasi itu memiliki warnanya sendiri. Bahrul ahli mesin ya! Wah.. bisa nanya nanya nih....

    ReplyDelete

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan