TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Hello December (my month)


Yuhu sebentar lagi Desember, bulan dimana aku dilahirkan. Bulan dimana dia memiliki posisi di paling akhir. Sih anak bungsu. Bulan dimana memiliki banyak kebahagiaan. Pastinya bahagia karena itu bulan kelahiranku, dilain hal juga dimana di bulan itu perkuliahan akan berakhir di semester ini. Yuhuuu liburan broohh. Sudah terlalu penat tiap hari ketemu dosen, dengerin dosen dongeng, dipertemukan juga dengan tugas yang seambrek ambrek, mana deadlinenya mepet banget. Fyuhhhh .. ternyata kuliah itu berat broh, gak segampang dan seasyik yang kalian lihat di sinetron maupun di FTV. Atau film bokep *lupakan

Tahun ini aku genap berusia 20 tahun. Yeyyeye \m/. Dan kalian tahu ? ini umur sudah tua ternyata. Umur semakin mendekati saatnya entah kapan itu aku juga gak tahu. Banyak sekali keinginan yang akan aku lakukan di umur aku yang ke 20 nantinya. Dimana umur yang sudah bisa dikatakan umur yang gak muda lagi. Bukan lagi anak SD yang ngrengek ngrengek minta beli ini dan itu. Bukan lagi anak SMP yang sekolah dengan celana yang sedengkul. Atau bahkan anak SMA yang celananya dijadiin pencil. Oke itu semua masa lalu yang berharga bukan ?

Sekarang aku udah kuliah udah duduk disemester 3. Sudah hampir setengah jalan buat makek toga di kepala bukan ? rasanya sungguh ingin cepat-cepat aku lulus. Aku kerja dan aku membahagiakan orang tuaku dengan jerih payah dan cucuran keringatku. Bagaimana ? indah bukan kalau kita sudah melakukan hal itu ? baru dibayangkan saja sudah indah. Semoga tidak ada batu terjal yang menghalangi niat baikku itu. Sudah pernah juga aku ceritakan diedisi yang sebelumnya *ceileh. Cita citaku setelah lulus S1.

20 tahun lalu aku dilahirkan, tepatnya 20 desember 1994. Lahir dikota perantauan didaerah Tangerang. Orang tua yang hanya lulusan SMP dan SMA, terpaksa pergi ke kota untuk mencari penghidupan baru. Kalau denger cerita hidup orang tuaku rasanya air mata ini sudah menggantung di kantung mata. Sudahlah, aku bangga memiliki orang tua seperti mereka. Mungkin dengan kekurangan yang mereka miliki bukan suatu penghambat untuk bahagia bukan ? Karena aku percaya, untuk bahagia itu sangat sangat sederhana.

Terima kasih Ayah, terima kasih Ibu. Doakan aku, supaya bisa sukses. Aku selalu berdoa semoga engkau berdua diberikan umur panjang untuk bisa melihat aku. Aku yang sukses dan bisa bahagiakan kalian. Terima kasih. J

1 Response to "Hello December (my month)"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan