TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

(sedang) MUSIM PKM


Baru nongol setelah beberapa minggu ini kurang produktif dalam menulis. Meskipun tulisan gue gak berharga dan gak ada nilainya dimata kalian semua. Ya ? hahah. Saya anggap itu doa dari kalian supaya gue bisa lebih baik kedepannya.
Ngomongin lebih baik untuk kedepan. Well, dikampus gue sekarang lagi musimnya buat PKM. Tau PKM ? Program Kreatrifitas Mahasiswa. Tepatnya sih buat karya ilmiah, yang memiliki beberapa macam jenis PKM. Gue lihat banyak sekali yang kesana kemari cari tanda tangan. Yang pasti bukan ttd nya artis ya, ini dekan dan jajarannya. Ada juga yang ngelakuin penelitian, sampai-sampai bolos dan TA (titip absen) hanya untuk melakukan penelitian.
Nah gue ngapain ? ya gue Cuma mahasiswa yang jarang-jarang ada dikampus kalau ga lagi ada jam kuliah. Tapi gue juga ga selalu langsung pulang ke kos kalau udah gak ada jam kuliah. Kadang juga gue rapat himpunan. Kadang juga pergi pacaran. Yang terakhir tolong jangan ditiru ya muehehe.
Gue sih kalau dibilang kupu-kupu juga bisa, kura –kura juga bisa. Itu maksudnya gue bukan jadi hewan ya. Pliss -_- buat kalian yang udah kuliah pasti tau itu apa. Kalau yang belum tahu, coba aja kalau lagi gak ada kerjaan search di google. Muehehe
Bukan mahasiswa yang males dan bukan mahasiswa yang rajin. Yang sedang-sedang saja lah kalau kata penyanyi dangdut jaman dulu. Kalau dibilang males sih enggak, karena gue selalu kerjain semua tugas dosen. Kalau dibiliang rajin, ya itu pasti. Pasti enggak juga. Soalnya dikelas gue keseringannya main hape.
Oke balik lagi ke perbincangan awal. Lagi musim PKM, sementara gue Cuma diem aja. Sebenernya sih gue punya ide, tapi gue masih males buat mengeksplorkan ide gue itu. Belum saatnya dan masih gue cari banyak referensi. Bulan ini kalau gak salah liat kemarin itu ada 4 jenis PKM. Dan PKM yang udah gue buat semester lalu itu belum ada. Alias nanti akhir januari maybe.
Sebenernya sih gue udah buat PKM, namanya PKM GT. Itu namanya ya, nama jenis PKM nya, bukan judulnya. Itu udah gue buat semester lalu, dan terkendala waktu yang mepet karena awalnya gue juga gak niat buat tuh PKM. Hanya iseng-iseng sih. Gara-gara pas dikosan gue liat TV ada berita pemilu yang amburadul gak karuan kayak kotoran yang baru keluar dari perut gue. Akhirnya dari otak gue yang gak terlalu kinclong ini nongol suatu ide untuk membuat alat untuk menghindari kecurangan dalam pemilu. Sudah jadi sih tinggal disetorin aja, tapi kemarin kehabisan waktu karena cari ttd Kajur yang susah. Karena orangnya pergi ke luar kota.
Gue udah tekatin nanti semester 5 gue harus bisa buat PKM yang wow ! gue bisa J. Meskipun basic gue dari SMA, insyaAllah gue bisa sedikit-sedikit mengenai mesin. Ya mesin jahit gue tahu, karena dulu gue SMP ada pelajaran tata busana. Oke itu hanya candaan. Yang pastinya teknik mesin ya, mesin yg besar-besar itu. Bukan dinamo tamiya
Di fakultas lagi ada acara lomba PKM se Fakultas, dan banyak sekali kaka tingkat dihimpunan yang ikut gabung. Walaupun kebanyakan sih idenya para Maba yang dipakek. Dan mereka hanya ikut nama, maybe hehehe. Yang pasti selamat lah buat kalian-kalian. Mungkin gue bukan sekarang, tapi semester depan. Dan tunggu, nanti akan gue tulis diblog ini juga.
PIMNAS PIMNAS PIMNAS TIMNAS U-19.



0 Response to "(sedang) MUSIM PKM"

Post a Comment

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan