TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Hay Alel Apa Kabar ?


Gue Aldo, gue lulusan SMA Adiputra tahun ini. Libur sekolah yang gue rasakan 3 bulan ini sangat menjenuhkan. Dilain sisi gue bingung cari tempat kuliahan, yang sampai detik –detik memasuki perkuliahan gue belum tahu mau kuliah dimana. Ikut tes sana sini dan hasilnya masih nihil. Mungkin Tuhan punya rencana lain buat gue nantinya. Amiin

Bulan juli memang bulan dimana liburan dirasakan oleh para pejuang-pejuang pencari ilmu seperti gue. Liburan kali ini berbeda, iya berbeda karena gue lulusan tahun ini. Jadi libur lebih awal dari adek-adek kelasku yang masih sibuk UAS dan lain-lain. Tahun ini Juli tengah udah puasa aja, jadi liburannya 2x buat adek-adek gue.

Gue menuggu seseorang yang sudah punya janji sama gue. Dia Alel, dia masih kelas 1 SMA. Tapi jauh disana. Di negara tetangga, Malaysia. Dia janji mau pulang ke Surabaya buat nemuin gue. Dia janji sudah setahun lalu. Tapi hingga tiba saatnya ternyata dia tidak ada kabar.



Gak sengaja saat gue mau tidur gue buka laptop kesayangan gue. Gue lihat tiimeline Facebook. Ada foto dari adek kelas gue dengan teman-temannya.yang sedang berfoto ria dengan tongkat ajaibnya di balai kota.  Dan gue merasa ada yang janggal. Ditengah foto tersebut ada sosok cewe yang kayaknya gue kenal. Sosok yang setahun ini memberikan janji dan menghilang begitu saja.

“ Dek itu yang pakek baju putih siapa ?” gue komentar di foto yang dia upload ditime line nya.
“Yang sebelah aku itu mas Aldo ?” balas Chintya.
“Iya dek, itu siapa?” Tanya gue yang penasaran.
“Itu temen SMP ku mas, Alel”

Oh ternyata benar dugaan gue. Mata dan hati gue gak salah. Meskipun gue gak pernah bertatap muka dengannya langsung. Tapi gue tahu sedikit jelas guratan wajah yang terbentuk saat senyumannya mulai menyimpul. Dia Alel yang selama ini gue tunggu. Ternyata dia di Surabaya, dan dia tidak ada kabar sama sekali. Yang sudah 3 hari berada di Surabaya.

Mau gue chat lewat WA, tapi WA gue error gak bisa dibuat chat. Ya mungkin ini takdir Tuhan untuk tidak mempertemukan gue sama Alel. Gue coba buka facebook, gue search nama dia di pencarian. Oh mengecewakan. “Add as Friend”. Ternyata gue di UNFRIEND. Oke gue buka facebook satunya lagi. Sama, hasilnya juga “Add as Friend”. Ada apa ini ? dia benci sama gue ? di marah sama gue ?.

Gue bingung, apa ada yang salah sama gue ? entahlah, mungkin dia sudah tidak berkeinginan buat bertemu gue. Mungkin dia sudah melupakan gue.

“Dek Chintya gue titip salam ya kalau lu ketemu dia lagi Jgue komentar lagi difacebooknya Chintya, setelah gue coba buka facebook Alel yang ternyata sudah tidak berteman lagi. Ya mungkin dia juga sudah tidak sudi berteman sama gue di dunia nyata. Terbukti saat dia ke Surabaya dia tanpa ada kabar juga. Seenggaknya gue cukup seneng lah, jarak diantara kita sudah tidak terlalu jauh. Sekarang ada dikota yang sama, selama beberapa waktu. Pasti dia akan kembali ke negara tetangga untuk melanjutkan studynya.


Hal yang gue nanti selama bertahun-tahun sejak gue duduk di kelas 2 SMA. Ternyata dia lupa, dia pergi, dan tak akan pernah kembali. Percuma sudah semua penantian ini. Kalau dia baik, pasti dia akan merespon salam gue dan mencoba hubungin gue. Kalaupun tidak, yasudah. Terima kasih Alel J. Buat lukanya.




10 Responses to "Hay Alel Apa Kabar ?"

  1. Cieee... yg lg galu. Sudahlah km cari yg lain saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan aku mas ---' itu temen aku :D aku jadiin cerita dah :D

      Delete
  2. Sabar bro. Itu bukan jodoh lo. Siapa tau dapat yang lebih jantan #Eh :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya semoga temenku dapat yang lebih jantan ya :D :v

      Delete
  3. Duh, sedih, Bro.... Jahat banget Alel :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas adit. jahat banget. Kasian temenku cuma bisa ngelus dada puasa-puasa gini sambil minum es degan :(

      Delete
  4. Waiting for nothing ya ceritanya? Kalo dia gak ngarepin kenapa kita musti berharap? Tuh cewe php nya kelewat akut mungkin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya begitulah kak :D kasian :D cewenya kurang ajar :D

      Delete
  5. Replies
    1. Hati-hati kak jangan diketawain. ntar nasibnya sama kayak temen gue lagi :D

      Delete

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan