TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Gitar Pertama




" Kamar Cowo itu pasti ada gitarnya " Arif. Salah satu temen gue yang pas dateng ke kos an gue terus ngeliat ada gitar kesayangan lagi duduk manis diatas almari. Nah terus dia candain temen gue Habib. " Bib kamar lu ada gitar ga? Wah lu jangan2 MAHO " . Oke absurd lah, sebenernya gue gak terima juga kalau dia bilang kamar cowo harus ada gitarnya. Karena gue sebelumnya gak punya nih gitar. Baru-baru aja beli pas gue udah kuliah. Sebelumnya sih gak boleh punya sama Ayah gue. Entahlah, katanya sih ga cocok. Soalnya ayah gue dilingkungan rumah dianggep sebagai Kyai. Masak anaknya main gitar ? Oke kalau diliat emang gak cocok. Tapi namanya hobi bagaimana ? toh gue juga gak nyolong kan.

Gitar Tua wwkwk
Dan akhirnya setelah 19 Tahun gue idup. Baru kemarin pas kuliah gue beli tuh gitar. Dengan alesan buat nemenin kalau di kos an lagi sepi hohoho. Itu gue beli kira-kira 1 juta. Tapi untung dapet diskon jadi 899.000.- Yah cukup mahal sih -_- dan mending gue beli gitar yang murah aja.


ini video ancur dan itu gitar warnet broh -_-



Kapan gue belajar main gitar ?
Sebenernya sih gue dari SMP udah belajar. Gue setiap hari libur main kerumah temen gue Upik. Nah dia yang ngajarin gue main gitar, sampai akhirnya gue sekarang udah bisa main gitar. Ntar deh dibawah gue kasih tunjuk gimana kalau gue main gitar wkwkwk tapi jangan di bully puh :')

Nah menurut gue sih setiap anak jangan dilarang buat tekunin apa hobbynya. Selagi itu gak bikin dosa kan beres. bener kan ? jangan sampai ada gue yang lainnya. Yang gak bisa ngembangin hoby gue sendiri. Jadinya ya gini dah, Main gitar cuma asal genjreng doang.
Gue cuma dikasih ijin main rebbana sama ayah gue. Ntar gue kasih tunjuk juga gimana gue kalau lagi main Rebbana. wkwkwk

Tapi yasudahlah, mungkin orang tua memiliki maksud tertentu. Yang bagi mereka baik untuk anaknya :) Seenggaknya sekarang gitarnya udah bisa gue bawa pulang wkwkkw.


Coba buka link ini dah

http://www.youtube.com/watch?v=3p7EKxTgIw8

Sorry kalau ancur. Namanya juga amatir puh :') jangan di bully.

Nah ini Soundcloud an gue
coba di dengerin ya :')


5 Responses to "Gitar Pertama"

  1. semoga tambah semangat bro hidupnya..
    salam kenal bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sipp mas :D Always semangat kok heheh
      salam kenal juga :)

      Delete
  2. Gitar lo udah kelas yg lumayan, Bro. Di kamar gue juga ada gitar, tapi yg kelas murah, haha....

    Asoy dah soundcloud-nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Murah gpp mas sebenernya. Yang penting bisa digenjreng dan enak didengerin hohoho itu aja aku salah beli mas :D

      Wah mas adit bisa aja :3 Iyaa kamuuu :D

      Delete
  3. Uwooo suarannya aduhai, ajarin main gitar donkk

    ReplyDelete

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan