TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Marhaban Yaa Ramadhan 1435 H



Ngerasa biasa. Entah kenapa gak bisa merasakan indahnya bulan Ramadha tahun ini. Mungkin karena gue terlalu jauh denganNya. Gak ada rasa yang bisa membuat bulu kuduk ini merinding ketika mendengar tentang serba serbi Ramadhan. Yang gue rasain itu datar, hampir sama kayak bulan-bulan biasanya.
Gue makin lama, makin males dengan apa yang namanya pacaran. Gue pengen lepas jauh dari ikatan seperti ini. Pengen punya orang yang selalu supprot saat gue ada diposisi seperti apapun. Bukannya sibuk dengan dunianya sendiri. Lebih baik gue sendiri, masih ada Dia. Dia yang selalu menemani malam sepi gue, tempat gue nyurahin semua perasaan gue. Dia selalu kasih ketenangan dihati gue.
Berharap Ramadhan kali ini gue bisa khatamin Al-Quran. Gue pengen hati ini tenang, jauh dari kegelisahan dan urusan duniawi yang mengganggu. Marhaban Ya Ramadhan~
Jadi insan yang lebih baik, semoga bisa mempertebal iman. Gak hanya bulan Ramadhan doang sih. Semoga bisa sampai bertemu Ramadhan selanjutnya. Dan seterusnya terus istiqomah.
Kalau tahun lalu ada yang selalu care buat ini itu. Gue rasa tahun ini enggak. Apa mungkin gue salah ? entahlah. Itu pertanyaan yang masih ada dikepala gue sampai saat ini. Sosok yang angkuh dan acuh tak acuh. Duh itu bukan aslinya, itu dibuat buat saat dihadapanku !
Ah sudahlah. Gue Cuma mau minta maaf sama siapapun kalau gue punya salah yang gue sengaja maupun enggak. Semoga gue bisa menjadi manusia yang lebih baik.
Taraweh pertama gue absen. Terlalu suntuk dengan masalah yang gak kunjung kelar. Ini dan itu. Ga hanya satu tapi dua dan tiga dst.

Terima kasih ya Rabb. Masih bisa merasakan bulan yang penuh dengan rahmat dan hidayahmu. Semoga bisa istiqomah J

0 Response to "Marhaban Yaa Ramadhan 1435 H"

Post a Comment

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan