TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Rokok Membunuhmu 18+



Sejak awal tahun di bulan Januari 2014. Slogan iklan rokok yang awalnya "Merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin." kini slogan itu berganti menjadi "Rokok Membunuhmu" ditambah lagi dengan gambar yang ada disamping tulisan itu adalah orang yang udah agak tua dan ada gambar tengkoraknya. serem deh, sampai-sampai orang-orang masih bangga merokok.

Tapi kalau menurut aku sih, gak bakal ada perubahan yang signifikan. Orang indonesia hanya menganngap semua itu angin lalu yang gak berguna. tapi yang menjadikan tanda tanya besar adalah. Siapa nama orang yang ada di gambar itu ? terus tengkoraknya itu juga kepala siapa ? Kalau kalian tahu tolong ya kasih tau aku. Aku lelah mencari diaa. Haahhaha.

Jujur aja aku salah satu manusia yang sehat. Tanpa rokok aku masih bisa hidup tuh, tanpa rokok makan pun masih enak. emang sih aku gak ngerokok. tapi aku lebih ekstrem lagi. Aku doyan nyusu. Susu MILO brohhh :v

Ngomongin slogan tadi. ternyata udah diatur oleh pemerintah, sehingga berubah sesedemikian rupa pada Peraturan Pemerintah Nomor 109 Tahun 2012 tentang Pengamanan Bahan yang Mengandung Zat Adiktif Berupa Produk Tembakau bagi Kesehatan. 

sekali lagi, aku minta tolong, yang tahu itu namanya siapa, usianya berapa, istrinya siapa dan tinggal dimana? tolong ya tolong banget kasih tau ke aku. WKwokowkwo


0 Response to "Rokok Membunuhmu 18+"

Post a Comment

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan