TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Pijet yang absurd



Pijat itu merupakan adalah yang sangat ..... Whahha terlalu berlebihan tuh kata-kata. Kemarin pas gue pulang ke Tuban, salah satunya gue pengen pijat. Badan udah remek rasanya, udah berbulan-bulan gak pernah relaksasi nih tubuh gue. Yaudah gue minta cariin tukang pijet sama ayah gue. Dulu sih biasanya pijet sama pak Yusuf, berhubung dia kalau mijet itu pijet refleksi, jadinya gak cocok sama gue. Soalnya gue butuhnya pijat capek. Bukan pijat urat, apalagi pijat bakso urat.

Dapet deh ayah gue, gak tau namanya siapa. Ayah gue dapet nomer telponnya tapi gak bisa dihubungi, yaudah ayah gue langsung meluncur ke rumah orang tersebut. Kebetulan pas ayah gue kesana, orangnya juga sedang ada pasien yang pijet. Jadinya giliran gue dapet nanti agak siangan. Gilaakk nih tukang pijet pakek antri, udah kayak antri ke dokter aja.

Abis dzuhur orang nya bilang suruh gue ke rumahnya, dia gak mau kerumah gue dengan alasan istrinya lagi gak dirumah. Apa hubungannya coba ? Okelah gue yang kesana. Setibanya disana gue, sepupu dan ayah gue gak nemuin tuh orang. Rumahnya terkunci rapat serapat anu. Ayah gue kesel sendiri, yaudah dia pulang duluan, sementara gue masih didepan rumahnya karena gue saat itu sedang telponan sama pacar gue.

Tiba-tiba ada sosok astral yang mendekati, dengan kumis tipisnya, tangan yang penuh dengan otot yang ijo-ijo udah kayak uler. Mungkin kebanyakan mijet ya, jadinya tuh tangan keren banget tatonya. “Masuk mas” seru sosok astral yang ternyata dialah orang yang gue tunggu dari tadi. Iya bener banget, dia orang yang bakalan ngejamah tubuh gue ini.

Awalnya sih gue kira pijetnya didepan teras rumahnya. Soalnya udah ada tempat untuk mijat gitu deh. Eh ternyata gue malah disuruh masuk kedalam rumahnya, kalau kedalam doang sih gak papa. Nah ini disuruh masuk kamar yang gelap banget + bau minyak urut + minyak nyongnyong.

“Lepas mas bajunya” yaudah gue lepas aja baju gue. Wajarlah namanya juga mau pijet. Masak ya pakek kaos, kan gak mungkin bisa tuh.
“Mas lepas semua aja” Pinta makhluk astral tersebut. Gilak masak ya iya gue disuruh lepas semua pakaian gue, termasuk celana pendek gue. Terus gue harus pakek daleman doang gitu ?. gue sempet mikir, “lepas gak ya. Lepas gak ya ?” ah udah deh gak aja. Ntar terjadi hal-hal yang menimbulkan fitnah lagi *Fakkk

“Pak gak usah aja, biar gini aja” pinta gue dengan nada agak ketakutan sih sebenernya. Udah gitu gue langsung berbaring diatas kasur tempat mijetnya. Gak tau yang tuh makhluk astral lakuin. Cuek aja. Yang jadi tanda tanya besar, kenapa coba tuh orang malah lepasin semua pakaiannya. Cuma pakek kolor doang. Gilaakkk gue merinding, pikiran udah gak karuan. Pasrah deh gue. Kalaupun gue disodomi *ahhhh Ampun dehh jangannnn. Punya gue gak enakkk (dalam hati gue ngomong gitu).

Gue tetep berfikiran positif aja, tapi pemikiran gue itu jadi kabur lagi. Saat tuh orang ngunci kamarnya dari dalam. Ini kenapa coba pakek di kunci segala *njirrr. Udah gue bener-bener pasrah. Tapi untungnya ada sepupu gue yang nungguin gue didepan. Coba aja kalau gaka ada dia. Mungkin gue udah gak perawan lagi ya *ehh

“wah minyaknya abis nih mas, aku suruh adekmu buat beli bentar ya” semakin gue khawatir, was was beneran gue. Nih orang absurd banget ya. Jangan-jangan dia nyuruh adek gue Cuma kedok doang, supaya bisa perkosa gue. Ah gilaakkkk gue bukan maho pakkk ampuunnn jangan  sama gue (gumam sendiri).

Untung deh tokonya tutup, jadi adek gue baliknya cepet. Singkat cerita gue was was pas dipijet sama tuh orang. Udah dijambak-jambak rambut gue, dikerokkin nya sakit banget lagi. Ah cukup sekali ini doang lah gue pijet disini, gak lagi lagi. Ampuunnn

“udah selesai mas”. Alhamdulillah gue seneng banget, akhirnya penderitaan dan kondisi yang mencengkam ini selesai. “berapa pak?” “seikhlasnya aja dek”. Hallah  gue sendiri gak tahu berapa enaknya, yaudah gue bilang aja nanti yang bayar ayah gue. Gue suruh kesini nantinya.

Yaudah deh gue keluar dan adek gue masih setia nungguin gue didepan. guepikir dia ngapain gitu, ternyata dia tidur, dasar congekkk. Pantesan aja gak ada suaranya sama sekali.

Fyuuhhh, pengalaman yang sangat berat sekali

1 Response to "Pijet yang absurd"

  1. Bro ini tubaan jawa timur?
    Bisa minta kontaknya pak yusufnya atau rumahnya dimana

    ReplyDelete

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan