TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Judul Pos



Aku tekankan dalam tulisan ini, yang saya kutip dari buku GALAU karya para Jamban. “KALAU TAKUT DIBILANG ALAY, NORAK DAN LEBAY. JANGAN PERNAH KALIAN PACARAN. KARENA PACARAN MEMANG AKAN MEMBUAT SESEORANG MENJADI ALAY, NORAK DAN LEBAY. KALAU MAU TETAP KEREN, JANGAN PACARAN. STAY AJA DENGAN KESENDIRIAN KALIAN”

Itulah orang indonesia saat ini. Terlalu sibuk dengan perkataan orang yang berusaha menjatuhkan kita. Kalau aku sih cuek aja, yang penting aku bahagia dengan semua itu, mau mereka bilang aku alay, norak + lebay aku cuek aja.

Nunggu waktunya, maksudnya apa ? kok jawabannya bikin geli gitu ya. Kalau memang malu mempublikasikan suatu hubungan, yaudah jangan pacaran dulu. Nunggu kesiapanmu aja sembari siap pacaran sama aku. Jawaban yang benar-benar gak masuk akal dan terkesan menutupi apa yang sebenernya terjadi. Toh aku juga bukan bermaksud untuk pamerin hubungan kita ini. Kalau itu keterlaluan . aku Cuma ingin orang sekedar tahu, apalagi orang yang selalu coba deketin kamu lewat sosmedmu. Ditambah lagi kamu itu terlalu polos. Cowok mau PDKT sama kamu aja kamu anggap biasa. Aduhhh

Jangan pernah tawarkan aku dengan wanita lain. Yang aku mau Cuma kamu, rubahlah sikapmu yang kayak anak kecil itu. Ndukk, aku butuh supportmu. Jujur aku akhir-akhir ini mulai merasakan kebosanan yang maksimal dalam menghadapi kuliah ini. Apa salahnya sih, buat aku seneng di smt terakhirmu di kampus ini. Toh ya abis ini bakalan jarang ketemu juga kan.

Kalau gak ada aral melintang, aku mau pindah juga sih. Tapi gak tau masihan. Masih perlu dipikirkan lebih dalam. Karena aku laki-laki, gak mungkin kelamaan ada dibangku kuliah. Cepet kerja terus lamar kamu nduk. Aku yakin bisa. Dan gak ada kata-kata semoga karena aku yakin  bisa.


0 Response to "Judul Pos"

Post a Comment

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan