TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Hello April





Lama gak pernah bersua di blog. Banyak banget ceritaku yang pengen aku tuangkan. Susah senang semua ada. Tapi gak sempat karena tugas kuliah yang cukup banyak. Ah sudahlah yang penting sekarang aku bisa nulis sedikit hal tentang hidupku.

Sekarang tanggal 3 April, 3 hari lagi. Genap sebulan ya sama kamu sayang. Tapi sekarang malah ribut gara-gara masalah sepele. Diperpanjang terus kayak masa aktif card handphone. Kalau yang ini gak usah diperpanjang pasti lebih bagus kok. Cukup ada yang mengalah dan melupakan semuanya. Anggap aja ini semua ujian, anggap aja ini semua badai. Dan aku yakin semua ini pasti berlalu kok.

Gak usah dimasukin kedalam hati yang dalam. Percuma, yang ada bakalan sesak. Jangan di ingat-ingat. Inget aja semua kisah manis kita. Yang pahit jangan diingat, anggap aja itu bumbu pelengkap selama kita menjalin hubungan.

Gak sebanding dengan aku yang selama ini berjuang buat dapetin kamu. Tapi kamunya seenaknya ingin akhiri semua ini. Kamu pikir gampang ya ? iya mungkin gampang buat kamu, karena kamu gak ada rasa itu. Gak papa kok kalau kamu mau akhiri semua ini. Lihat aja nanti :)

Batu, sosok astral yang sangat keras. Gak percaya ? coba aja kalau kalian kurang kerjaan benturin tuh batu ke kepala kalian. Rasanya seperti apa ? seperti itulah yang aku rasakan dihatiku saat ini.

Egois, selalu mentingin diri sendiri. Sehingga aku teracuhkan, mungkin aku gak ada dalam pikirannya. Aku gak ada dalam benaknya bahkan hatinya pun aku gak tau. Terlalu tega. Marah pun lebih besar daripada cintanya sama aku. Huhuhu

Selama pacaran, udah sering nemu sosok yang kayak kamu. Sosok yang angkuh, tapi akhirnya akan luluh. Dan aku percaya itu. Semua akan terjadi jika ada rasa sayang. Yakin !

Berharap kamu cepat mengerti arti semua ini. Bukan lagi anak kecil yang apa-apa harus dengan pikiran panas. Mengalah terkadang harus dilakukan untuk menyelamatkan semua ini. Itupun jika kamu mau mempertahankan. Jika tidak ya enggak tahu lah. Hmm

Kalaupun nanti kamu mau pergi, silahkan. Aku gak pernah nahan orang yang bener-bener mau pergi. karena yang aku butuhkan orang yang bener-bener ingin bersamaku sampai nanti. Sudah cukup permainan semua selama ini. Maaf aku gak nyari sosok yang doyan sandiwara.

Jangan pernah deket sama orang lain, kalau kamu ingin pergi. silahkan. Tapi jangan selingkuh, jangan pdkt saat masih denganku. Silahkan nanti setelah kita sudah tidak bersama lagi. Kalau itu terjadi. Cukup aku doakan aja buat kamu yang terbaik dan yang terbaik buat aku juga.

Nah udah dulu ya, sedikit curahan hati dipagi hari yang cukup membekukkan tulang ini. Selamat pagi. Semoga indah hari-hari kalian dengan orang – orang tercinta. GBU

0 Response to "Hello April"

Post a Comment

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan